"Elah lo mah masih ngambek si"
"Diem lo tai"
"Yaelah, Al, lagian kan banyak yang suka sama suara lo, suara lo ga jelek-jelek amat sumpah gausah lebay deh"
"Ya tapi kan malu, Lukkkeeeeee"
"Yaudah biarin aja. Lagian kan lo dapet tanggepan positif dari yang nonton"
Kalo lo bingung gue marah sama Luke itu karena apa. Nih, gue ceritain.
Jadi kemaren selesai latihan band, dia ke rumah gue sama Calum.
Dia pamer ke gue kalo video cover nya sama band nya itu udah ditonton ampe 10k. Terus ya gue ikut seneng dong. Terus katanya mereka kelaperan dan akhirnya gue masakin mereka karena satu, buat tanda terimakasih gue ke Luke karena udah beliin gue makan dan dua, gue pengen masakin mereka aja gara-gara mereka lagi seneng. Gajelas kan. Ya udah biarin.
Nah disini masalahnya. Saat gue lagi masak. Luke mainin laptop gue dan dia bilang dia ga sengaja ngeliat video gue yang nyanyi sendiri itu dan setelah itu,
Dia. Upload. Video. Nya. Ke. Youtube. Kan. Anjing.
Lo bayangin. Itu video iseng-iseng doang dan dia malah upload ke youtube. Ga ngerti lagi deh sama dia.
"Maaf deh, kan sayang-sayang, Al. Lo punya bakat gitu tapi ga di kasih liat ke orang-orang. Nanti orang-orang yang suka nge bully lo pasti jadi minder sendiri" gue diem. Bener juga sih.
"Tapi beliin gue coklat ya?"
"Iya deh tapi satu aja ya"
"Dua?"
"Oke dua"
"Tiga deh"
"Dua, Al. Lo mau gendut?" Gue langsung ngerucutin bibir gue terus ngelipet tangan gue didepan dada.
"Eh lo berdua jangan pacaran mulu kali" ucap Michael yang lagi jalan kearah gue sama Calum yang lagi dikantin.
"Apaansi lo siapa juga yang pacaran, Kadal"
"Sialan. Nih video lo udah ditonton sampe 30k sedangkan video 5sos udah 40k haha" kata Michael sambil nunjukin hp nya.
"5sos? Apaantuh?" Tanya gue.
"5 Seconds of Summer. Nama band kita, keren kan?"
"Dih apaansih anjir kaya band alay"
Luke langsung nempeleng pala gue sebelah kanan terus disusul Mike nempeleng pala gue yang sebelah kiri.
"Tai. Sakit anjir"
Dan mereka cuma ngeliat gue dengan tatapan ngeledek.
***
"Panas gue liat lo sama dia terus" -unknown
***
03:40 am
Iyap. Gue insom. Lagi. Gue gamau minum obat mulu tar kalo gue tidur selamanya gimana.
Cling!
Dih tumben jam segini ada notif.
Pas gue buka ternyata....
###
Ulala gantung hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniac || Cameron Dallas
Fanfiction"kapan ya dm gue dibales sama Cam? Dibaca aja gapapa deh yang penting dia udah liat dm gue"