"ANJING" gue langsung nutup mulut gue. Nahan teriak.
Lo tau kenapa gue mau teriak?
Gue kaget ternyata orang itu adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CAMERON FUCKING DALLAS.
SEKALI LAGI.
ITU CAMERON DALLAS.
ANJIR MIMPI APA GUE. ASTAGA.
Gue pun mencoba buat tenang. Gue gamau keliatan annoying didepan Cameron.
"Ohmygod. Lo beneran Cameron dallas?" Gue degdegan. Pipi gue panas. Gue gemeteran anjir.
"Maaf, gue ga sengaja nabrak lo. Maaf ya"
"Nah, Its okay, Cam" gue mencoba senyum dan seketika gue takut kalo senyum gue malah aneh "lo beneran Cameron Dallas?" Tanya gue sekali lagi. Pangling liatnya. Ganteng banget subhanallah.
Dia pun nyengir "yap" terus dia kaya nyari sesuatu dibelakang gitu.
Ternyata kotak p3k.
Dia mulai ngobatin tangan gue yang merah pake salep. Pas dia ngobatin. Gue ngeliatin mukanya. Ohmy.. mukanya adem banget. Pengen cium.
"Done" dia senyum ke arah gue. Anjir jangan senyum mulu tar gue diabetes sialan.
"Thank you, Cam. You're so kind. Astaga gue gapercaya ini lo haha"
"Ini beneran Cameron Dallas, Al, hehe" lah dia tau nama gue? Anjir. Keren juga gue. Aaaaaaa seneng.
"Lo tau nama gue?"
"Perempuan yang selalu insom dan ngespam dm gue" dia nyengir. Pipi gue makin merah. Malu anjing.
"Hehe sorry gue spam dm lo, abisnya gue pengen banget dm gue dibales sama lo. Itu aja, eh ternyata gue bisa ketemu sama lo. Beruntung banget gue"
"Gapapa, justru gue juga beruntung bisa ketemu sama lo"
"Hehe" eh tunggu. Apa? Beruntung ketemu sama gue? Anjir anjir. Pegangin gue. Gue mau terbang. "Apa?" Tanya gue buat mastiin kalo dia itu salah ngomong.
"Eh.. ngga hehe" dia garuk-garuk palanya. Gue yakin palanya mah ga gatel. "Ehiya lo pake baju gue tuh. Gue ada baju cadangan dibelakang. Baju lo basah gitu nanti masuk angin"
"Eh ngga usah Cam, gapapa kok. Ohiya makasih ya udah ngobatin gue. Tadi kan lo katanya lagi buru-buru jadi guebalik sekarang deh. Ohiya boleh minta foto ga? Hehe" ngomul nih gue ah.
"Gapapa, ga terlalu penting juga. Lo ganti baju dulu aja abis itu gue anter pulang" anjir. Mau bang aku.
"Gausah Cam, takut ngerepotin hehe" alah kadal, mau aja lo jing.
"Please. Sebagai permintaan maaf gue. Lo ganti disini. Gue janji gabakal ngintip." Ngintip juga gapapa kok bang aku rela. Ehe.
Gue pun terpaksa ngangguk. Padahal mah seneng haha.
Gue pun pindah kebelakang dan nyari baju yang Cameron bilang. Setelah nemu kaos warna biru dongker gue pun langsung ganti baju gue dan shit. Kegedean. Ini kaya jadi dress di gue anjir. Celana pendek gue sampe ketutupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniac || Cameron Dallas
Fanfiction"kapan ya dm gue dibales sama Cam? Dibaca aja gapapa deh yang penting dia udah liat dm gue"