o

97 12 4
                                    

Udah 2 minggu ini gue ga nge dm Cameron. Dan udah 2 minggu ini Luke sering ngajak gue jalan atau sekedar main dirumah. Jangan berpikiran yang aneh-aneh guys. Gue sama Luke itu temenan udah lama.

Lagian kalo main dirumah juga ga cuma berdua kok. Kadang Mike, Calum, Ashton sama Jessie juga ikut.

Kaya sekarang ini, gue sama Luke mau nonton The conjuring 10 yang baru banget tayang di bioskop.

Tadinya gue gamau karena pasti rame banget tapi Luke malah ngatain gue penakut terus maksa dan katanya dia bakal bayarin dan janji bakal beliin gue 5 coklat silverqueen. Lagian jalan sama Luke juga lumayan, cogan hehe. Jadi, siapa yang bisa nolak?

***

"AAAAAAAA! KAMPRET LO VALAK" gue muter mata gue saat udah kesekian kalinya denger teriakan Luke saat ada adegan menyeramkan. See? Siapa yang takut?

"Apaansi lo anjir alay banget malu-maluin gue aja" iya daritadi itu Luke emang teriak paling kenceng sampe-sampe beberapa orang nengok kearah gue sama dia yang bikin gue langsung pura-pura ga kenal sama Luke dan mandang Luke dengan tatapan jijik juga.

Ga lama film the conjuring 10 itu pun selesai. Gue sama Luke keluar terakhir karena gue yang malu gamau jalan sama Luke.

Iyalah siapa yang ga malu coba. Sepanjang film dia nutupin telinga nya terus tiap ada adegan yang serem dia selalu teriak paling kenceng udah gitu ngomong kata-kata kasar. Kan ada bocah juga yang nonton. Untung ganteng lo, Luke.

"Gila film nya serem banget anjir ga lagi-lagi deh gue"

"Sampis banget sih lo anjir. Lo yang ngajakin, lo yang ngatain gue penakut, dan lo yang malah ketakutan. Malu-maluin gue tau ga"

"Oh. Jadi lo malu jalan sama gue?" Nada bicara Luke berubah gitu.

"Dih lo baper?"

"Yaudah gausah jalan lagi sama gue" terus dia langsung jalan dahuluin gue gitu.

Gue pun ngejar Luke dan narik kemeja flannel nya, "dih apaansi lo baper anjir gaasik"

"Baper itu manusiawi" lah beneran baper nih anak.

"Yaudah Luke gue minta maaf elah kan cuma bercanda" gue narik-narik lengan bajunya.

"Cium dulu tapi" gue pun nabok bibir Luke yang udah monyong-monyong.

"Kampret"

Dan sekali lagi, Luke ataupun Alana ga nyadar kalo ada yang ngeliatin mereka bercanda daritadi.

###

Itu siapa sih. Udah kaya secret admirer aja anjir ngintilin Luke sama Alana terus.

Insomniac || Cameron DallasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang