"LUKEEEEE! LO HARUS LIAT DM GUE SAMA CAMERON ASTAGA LO GABAKAL PERCAYA INI!" Teriak gue saat Luke dateng ke kamar gue.
"Apaansi lo berisik dah masih pagi juga"
"IH GUE SENENG, LUKEEEEE! LO HARUS BACA INI BURUAN!" Gue nyodorin hp gue ke arah Luke terus Luke cuma muter bola matanya tapi dia ambil juga tuh hp gue.
Setelah beberapa lama dia baca dm gue. Dia ngasih hp itu lagi ke gue. Ekspresinya cuma datar.
"Elah gitu doang"
"Dih gitu doang anjir. Lo liat dong Luke emot yang dia pake anjir baper gue"
"Hati-hati, jangan sampe terlalu baper sama sesuatu yang ga bakal mungkin" ucap Luke jutek.
"Lah kok lo ngomong gitu sih, Luke? Harusnya lo kan ikut seneng. Tai lo" gue langsung kesel pas liat respon Luke yang kaya gitu. Rasanya langsung ga pengen sama dia gitu. Pengen gue usir.
"Ya gue ngasih tau lo doang, Al, jangan sampe lo baper sama dia. Dia itu artis dan lo bukan apa-apa. Nanti kalo lo terlalu baper sama dia takutnya lo yang sakit hati" gue kaget denger omongan Luke kaya gitu. Gue tau gue bukan apa-apa. Gue tau gue cuma orang biasa yang mungkin emang terlalu berharap sama orang kaya Cameron. Tapi dia kan sahabat gue. Dan omongannya itu bener-bener bikin gue sakit hati.
"Lah kan lo yang bilang Luke, gaada yang ga mungkin di dunia ini. Siapa tau gue jodoh Cameron atau lo. Terus sekarang kenapa lo kaya gini?!" Ucapan gue mulai meninggi. Dan Luke cuma diem. Sumpah gue kesel sama Luke.
"Terserah lo deh, Luke. Mending lo pulang sekarang. Gue bete dan gue gamau gara-gara ini doang jadi ngerusak persahabatan kita" gue langsung dorong badan Luke yang tinggi kaya tiang listrik itu keluar dari kamar gue dan buru-buru nutup pintu.
Setelah itu gue denger pintu rumah gue kaya kebuka terus abis itu ketutup lagi. Gaada niatan minta maaf lagi ih tai.
Kesel gue sumpah. Pengen nangis tapi ga bisa.
Gue pun duduk dipinggiran kasur terus mikirin kata-kata Luke tadi.
Gue ngeliat gitar gue yang ada foto Luke sama gue di bagian belakang gitar itu. Gue pun ngambil gitar itu dan berfikiran buat bikin video lagi. Kali ini gue bakal upload jadi suara gue harus bagus. Ehe.
Gue milih lagu nya Taylor Swift yang begin again.
Setelah nyiapin semuanya. Gue pun mulai nyanyi pake gitar.
***
Gue kaget pas liat video cover yang gue upload itu udah ditonton sampe 70k dan ada beberapa comment yang minta gue buat bikin cover lagi dan itu bikin gue semangat buat bikin cover.
Gue juga mutusin buat bikin channel youtube sendiri. Karena tadinya youtube channel itu punya Luke sama gue.
Sore ini gue lagi jalan-jalan karena bosen banget dirumah.
Dan akhirnya gue berakhir di starbucks.
"Ka Alana!" Panggil seorang barista menandakan kalo minuman gue udah jadi.
Gue pun berjalan buat ngambil minuman gue. Lalu saat gue berbalik seseorang nabrak gue yang menyebabkan minumannya tumpah ke gue. Dan sialnya orang ini mesen hot chocolate.
"Aw! Aw! Anjir panas ah!"gue langsung ngipas-ngipas tangan gue sendiri sambil gue tiupin. Gue liat baju gue yang tadinya warna peach berubah agak kecokelat an.
Nih orang gapunya mata apa ya anjir jalan ga liat-liat.
"Lo gapunya mata ya?! Kalo jalan tuh liat-liat dong!" Gue masih niupin tangan gue tanpa ngeliat orang itu.
"Maaf-maaf astaga gue ga sengaja. Gue buru-buru banget. Yatuhan, maaf" dia ikutan panik sambil bersihin tangan dan baju gue pake tisu.
"Lo ikut gue deh biar gue obatin" dia langsung narik tangan gue kearah parkiran. Dari belakang kayanya ganteng. Hehe. Tapi suaranya kaya pernah denger deh.
Saat sampe di depan mobil hitam yang gue rasa itu mobilnya. Dia pun bukain pintu mobil dan gue pun masuk.
Gue pun nyadar satu hal.
Kok gue mau aja diajak naik mobil. Kalo gue diculik gimana. Anjir.
Pas gue siap-siap mau ngomel, gue langsung diem pas ngeliat orang itu.
"ANJING"
###
Siapa ya kira-kira wkwk
Krik nih ah. Vomment guys. Tq❤
btw maap ya ku menghilang hehe
Udah jarang buka wattpad gatau kenapa
Trus tadi tbtb inget gue belom nyelesaiin ff ini.
So satu chapt lagi epilog guys😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniac || Cameron Dallas
Fanfiction"kapan ya dm gue dibales sama Cam? Dibaca aja gapapa deh yang penting dia udah liat dm gue"