Foto di mulmed, gambar suasana dekorasi dinner mereka ya 😆.
Jangan lupa Vote ya guys 😘.
_______________★✩★______________
(Baju yang di pakai Lisa)
Saat ini Lisa telah siap tampil cantik untuk acara Dinner bersama Briliano. Lisa berjalan menuruni tangga menuju lantai satu. Di bawah sana tampak Briliano menggunakan tukedo senada dengan dress yang di pakai Lisa.
Briliano menatap Lisa tanpa berkedip, Lisa nampak tampil sangat cantik malam ini. Begitu pun dengan Lisa menatap Briliano terpesona akan ke tampanannya yang bertambah.
"You are so Beautiful Sweetheart" puji Briliano mengecup kilat bibir Lisa.
Wajah Lisa tersipu malu, mendengar pujian Briliano. "You are also very handsome Lano" balas Lisa tersenyum manis.
"Really??..I'm always handsome at all times" ucap percaya diri Briliano.
Lisa memutar kedua matanya malas, mendengar kalimat percaya diri Briliano. "Whatever" balas kesal Lisa.
Briliano mengulum senyum geli, akan respon Lisa terhadap kalimatnya. Briliano lalu merangkul pinggang ramping Lisa menuju mobilnya.
Mobil Koeningsegg CCXR Trevita yang baru ia beli beberapa hari lalu. Lisa memandang Mobil berbeda di depannya, setau ia Briliano selalu mengonta-ganti mobilnya seperti mengganti baju saja.
Briliano membukakan pintu mobil untuk Lisa. Setelah itu Briliano memasuki pintu kemudinya. Lalu mobil berjalan menuju tempat yang telah di sediakan Briliano, ia ingin membuat kejutan untuk wanitanya.
Mobil berhenti di sebuah restauran mahal kalangan atas, di belakang restauran itu terdapat pantai buatan. Briliano menuntun Lisa menuju bagian belakang restauran.
Lisa di buat takjub suasana belakang restauran tampak indah dan romantis, dengan lilin-lilin yang menghiasi sebagai bantuan penerangannya.
Mereka menuju meja yang telah di pesan dahulu oleh Briliano. Briliano menarik kursi untuk di duduki Lisa, lalu ia duduk di hadapan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LORD Devil Vampire [TAMAT]
Vampire[TAHAP REVISI] # 1 IN FANTASY # 2 IN FANTASY "Lelaki dingin itu menatapku seakan ingin melahapku hidup-hidup. semua orang enggan untuk menatap mata beriris merah tersebut, entah kenapa Mata nya berbeda dari kebanyakan Manusia biasa. alam sadarku ber...