Gak terasa ya udah EPILOG aja 😂😂😂.
Happy Reading...
"BUNDAAAA...ABANG ALDEN GANGGUIN RISA BUNDA" Teriak gadis kecil yang bernama Risa.
Clarisa Knyazeva Lucios, anak perempuan Lisa dan Briliano yang saat ini memasuki kelas satu Sekolah dasar.
Lisa yang sedang memasak di weekend ini harus terganggu oleh teriakan gadis kecilnya karena di ganggu oleh Alden.
"ALDEN!! JANGAN GANGGU RISA!!" Teriak Lisa dari arah dapur.
Alden masih saja mengusili adik perempuan nya yang sedang bermain boneka.
"Huuuwaaaa...Bunda, abang Al nya putusin kepala barby Risa" tangis Risa memeluk tubuh bunda nya.
Lisa berdecak kesal dengan tingkah anak laki-laki nya, "Sssttt..jangan nangis sayang, nanti biar bunda hukum abang El nya ya" ucap Lisa menghibur Risa.
Risa masih menangis di pelukan bunda nya. Sedangkan Briliano yang baru keluar dari ruang latihan nya. Heran melihat anak gadis nya tengah menangis di peluk Lisa.
Briliano berjalan menuju tempat Lisa dan anak nya, ia berjongkok menyamai posisi nya, "Ada apa anak ayah hmm..kenapa nangis sih sayang" ucap lembut Briliano.
Lisa berdecak, "ck..tuh jagoan mu yah gangguin Risa mulu dari tadi" ucap Lisa kesal kepada Briliano.
Briliano mengusap sayang kepala anak perempuan nya, "Sama Ayah yuk, biar ayah hukum bang El nya karena gangguin Risa" bujuk Briliano kepada Risa.
Risa menatap ayah nya dengan mata sembab dan wajah memerah karena habis menangis. Ia mengandeng tangan Briliano.
Briliano berjalan ke arah ruang keluarga tempat Alden berada. Briliano menjewer telinga Alden pelan, "Kamu apakan Adek sih Bang, minta Maaf sama Adek cepat" ucap Briliano tegas.
Alden meringis mendapat kan jeweran di telinga nya, "Aduh yah sakit, lepas in Alden dulu" ringis Alden merengek kepada ayah nya.
Briliano melepas kan jeweran di telinga Alden. Alden mengusap telinga nya yang sakit.
"Maaf in abang ya dek, abang kan cuma iseng ganggu in kamu. Habis nya kamu gak mau main sama abang" ucap Alden kepada Risa.
Risa menatap Alden dengan kesal, "Abang kan udah Risa ajak main barby, tapi abang gak mau" ucap Risa mencebikan bibir nya.
"Abang kan laki-laki dek, masa abang main barby" ucap Alden tak percaya.
"ABANG, ADEK, AYAH MAKANAN TELAH SIAP" Teriak Lisa dari arah dapur.
Mereka bertiga berjalan ke meja makan untuk sarapan bersama. Usai makan mereka bersiap-siap pergi ke taman hiburan.
Mereka berempat telah siap dengan pakaian masing-masing. Briliano, Lisa dan kedua anak nya masuk ke dalam mobil.
Briliano mengendarai mobil dengan kecepatan yang standar. Di dalam mobil baik Alden maupun Risa sibuk mengoceh menceritakan sekolah dan kawan-kawan nya. Sesekali Mereka berdua sibuk bertengkar. Lisa dan Briliano hanya tersenyum mendengar perdebatan anak-anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LORD Devil Vampire [TAMAT]
Vampiros[TAHAP REVISI] # 1 IN FANTASY # 2 IN FANTASY "Lelaki dingin itu menatapku seakan ingin melahapku hidup-hidup. semua orang enggan untuk menatap mata beriris merah tersebut, entah kenapa Mata nya berbeda dari kebanyakan Manusia biasa. alam sadarku ber...