Silah kan di setel Mulmed di atas 😍.
Warning : typo di mana²
👻👻👻👻👻
Briliano Menatap Lisa dengan pandangan sendu. Keadaan Lisa sangat memperhatinkan dan kacau. Tangan Briliano mengelus sayang rambut Lisa, yang tengah tertidur pulas di dalam ruangan Briliano.
Tangan Briliano mengepal sampai buku-buku jarinya memutih. Ia tidak akan pernah membiarkan Laki-laki Brengsek itu hidup tenang.
'Pablo!!' Seru Briliano memanggil tangan kanan nya, melalui pikiran.
'Yes..My Lord' balas Pablo.
'Lenyapkan laki-laki yang bernama Fernandes, satu kelas dengan wanitaku'
'Baik My Lord, perintah anda adalah tugas untuk saya'
'Jangan biarkan dia Mati dengan tenang, siksa dia sampai dia memilih untuk Mati sendiri'
'Baik My Lord'
Briliano memutus kan komunikasi nya dengan Pablo. "Maafkan aku sayang, seharusnya aku lebih cepat sampai sebelum bajingan itu menyentuhmu" Ucap Briliano mengecup lembut punggung tangan Lisa.
Lisa menerjabkan matanya, tidurnya terusik akibat kecupan lembut di punggung tangannya.
Mata Lisa menatap mata Briliano sendu."Lano jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri lagi, atas kejadian yang lalu" Ucap Lisa lembut, tangannya membelai lembut rahang tegas Briliano.
Mata Briliano terpejam merasakan usapan lembut Lisa, "Semua salah aku Sayang, kalau saja aku---" ucapan Briliano terputus.
Tangan Lisa menutup Mulut Briliano, ia tidak mau Prianya menyalahkan dirinya terus menerus. "Sudah aku bilang itu semua bukan salah kamu sayang, berhenti menyalahkan diri sendiri oke"
Briliano hanya menganggukan kepala nya tanda mengerti. Ia tidak mau memperpanjang perdebatan dengan Lisa.
👌👌👌👌👌
Di lain tempat, tepatnya di Gudang. Fernandes tengah berdiri, ia menahan sakit di dadanya. Langkahnya tertatih, sesekali ia terjatuh.
"Shitt!!..Tenaga Laki-laki Sialan itu tidak bisa di anggap remeh, aku yakin dia bukan manusia biasa" Ucap Fernandes meringis.
Tiba-tiba suasana Gudang menjadi lebih mencekam, di hadapan Fernandes berdiri sosok laki-laki dengan pakaian serba hitam.
Fernandes beringsut mundur, "SIAPA KAMU, DAN MAU APA KAMU DI SINI" Teriak kalut Fernandes ketika laki-laki itu berjalan mendekat dengan Aura mencekam nya.
Pablo hanya menatap datar Fernandes, tangannya terulur meraih kerah baju Fernandes, lalu membawanya ke kerajaan Vampire.
🍗🍗🍗🍗🍗
Briliano membawa Lisa untuk Fitting baju pengantin mereka. Mobil Briliano berhenti tepat di depan gedung desainer ternama.
Briliano merangkul Lisa Posesif memasuki gedung itu. Semua mata karyawan wanita menatap Briliano terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
LORD Devil Vampire [TAMAT]
Vampire[TAHAP REVISI] # 1 IN FANTASY # 2 IN FANTASY "Lelaki dingin itu menatapku seakan ingin melahapku hidup-hidup. semua orang enggan untuk menatap mata beriris merah tersebut, entah kenapa Mata nya berbeda dari kebanyakan Manusia biasa. alam sadarku ber...