Our Tent
By
FallforhoonDisclaimer :
Semua karakter tokoh, kata-kata, dan perilaku tokoh di dalam FF tidak bermaksud menjelek-jelekkan tokoh dari segi manapun. FF ini murni dari pemikiran otak saya. Jadi, jika ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan^^Warning:
Weird, Typo(s), BoyxBoyIt's Jiheol!
Don't Like! Don't Read!Don't be a Basher!
HAPPY READING!^^
Aku duduk di halte sendirian. Ini pukul 4 sore. Dan perutku sudah tidak bisa di toleransi. Karena hyung bodoh itu aku jadi lupa untuk bawa uang. Jadi aku meminjam uang temanku untuk membeli 1 cup ramyun instant pada jam istirahat. Dan aku tidak mungkin meminjam uangnya lagi saat jam makan siang. Dan percaya padaku, 1 cup ramyun instan itu tidak membuatku merasa kenyang sama sekali. Sehingga akhirnya aku harus menahan laparku sampai sekolah berakhir.
Kemudian setelah aku keluar dari sekolah dan berjalan menuju dorm, tuhan mengirimiku hujan. Dan aku berakhir di halte ini. Menunggu selama hampir 1 jam. Tampaknya hujan tidak akan berhenti dalam waktu dekat.
Aku merapatkan blazerku. Ini dingin, sangat. Lihat saja, wajahku sudah memerah karena dingin. Sialnya, aku lupa membawa jaketku. Aku membuka ponselku dan mendapatkan pesan dari seungcheol hyung.
From: Seungcheol Hyung
Ji, sudah pulang? Ingin aku jemput?
Tuh, kan. Seungcheol hyung selalu seperti ini. Memberi perhatian lebih padaku. Membuatku berpikir aku adalah kesayangannya.Tetapi kemudian ia melakukan hal ini juga pada member lainnya. Itu menyebalkan!
To: Seungcheol Hyung
Aku terjebak hujan, hyung. Aku tidak bisa pulang.
Aku memencet tombol 'send'. Beberapa detik kemudian ponselku bergetar.
From: Seungcheol Hyung
Kau dimana? Aku kesana sekarang.
Uh apa ini? Seperti orangtuaku saja. Aku kan bukan anak kecil!
To: Seungcheol Hyung
Berhenti bersikap seperti itu, hyung! Aku sudah dewasa. Aku akan pulang sendiri saat hujan reda.
Beberapa detik kemudian ponselku kembali bergetar.
From: Seungcheol Hyung
Oh ya? Orang dewasa mana yang meninggalkan dompetnya di dorm? Katakan padaku kau ada dimana. Aku tidak ingin kau pulang jalan kaki.
Aku ketahuan. Seungcheol hyung menyebalkan! Ia bersikap seolah-olah paling keren di grup. Kemudian ia akan memperlakukan aku seperti seorang yeoja dalam drama. Sok heroik!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Delight Dongsaeng ; Jicheol
Fanfiction[COMPLETED] Delight jihoon. Seungcheol tidak bisa menahan diri! This is just a story of predebut seventeen with lovely jicheol inside! Enjoy?