Our Tent
By
FallforhoonDisclaimer :
Semua karakter tokoh, kata-kata, dan perilaku tokoh di dalam FF tidak bermaksud menjelek-jelekkan tokoh dari segi manapun. FF ini murni dari pemikiran otak saya. Jadi, jika ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan^^Warning:
Kind of Weird, Typo(s), BoyxBoy
It's Jicheol!Don't Like! Don't Read!
Don't be a Basher!
HAPPY READING!^^
- Our Tent -
"Ji, ireona" seungcheol hyung menggoyang tubuhku pelan. Kemudian kurasakan tangannya merapikan rambutku yang pastinya berantakan karena tidur.
"Jihoon-ah, ini sudah jam 6. Yang lain sudah mulai membereskan ruangan." Katanya.
Kemudian aku menggeliat pelan dan membuka mataku. Seungcheol hyung tepat berada disampingku. Kulihat posisiku dengannya.
Aku tertidur diatas lengannya. God!
Aku kaget dan segera saja bangkit. Aku menatap seungcheol hyung horor. Yang kutatap malah tertawa pelan.
"Apa? Kau tidak ingat semalam?"
"M-mwo? Mwoya! Memangnya apa yang hyung lakukan, huh?" Aku nempatkan tanganku di sekeliling tubuhku. Memangnya seungcheol hyung dan aku melakukan apa?
"Kau memelukku. Ingat? Seperti ini"
Seungcheol hyung bergeser kearahku. Kemudian-
Bruk!
Aku ditarik hingga terlentang kembali di sampingnya.
"Nah, mari reka ulang" kemudian ia menarik tubuhku untuk merapat kearahnya.
"Y-Ya! Hyung!" Aku bergerak melawan. Tapi kemudian dia memegang pergelangan tanganku yang memberontak.
"Seperti ini. Kau bilang 'hyung, dingin' dengan ekspresi menggemaskan seperti ini dan kemudian-"
Grep.
Ia memelukku. Ya tuhan! Aku malu!
"Tidak seperti ini juga, sih. Kau tahu kan, kau pendek. Jadi posisinya tidak persis seperti ini. Oh ya, kemudian kau menenggelamkan kepalamu disini" ia menunjuk dadanya.
"Yang benar saja! Hyung jangan mengada ngada! Aku mana mungkin seperti itu!" Aku mengelak. Aku tidak suka skinship. Disentuh saja aku tidak suka. Apalagi dipeluk!
" Ei! Jangan mengelak seperti itu! Aku yang merasakannya, buka kau" seungcheol hyung mengejekku. Menyebalkan!
"Geotjimal!" Aku tetap mengelak dan beranjak keluar dari tenda. Seungcheol hyung kemudian menyusulku keluar.
Aku pikir ia tadinya akan mengikutiku dan menggoda ku seperti tadi. Namun kulihat ia beranjak mendekati doyoon hyung dan mingyu yang melipat kardus. Apa apaan itu? Setelah melakukan skinship denganku ia berlalu seperti itu saja. Dasar tidak bertanggung jawab! Memangnya ia pikir aku ini apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Delight Dongsaeng ; Jicheol
Fanfic[COMPLETED] Delight jihoon. Seungcheol tidak bisa menahan diri! This is just a story of predebut seventeen with lovely jicheol inside! Enjoy?