Delight Dongsaeng
By
Fallforhoon
Disclaimer :
Semua karakter tokoh, kata-kata, dan perilaku tokoh di dalam FF tidak bermaksud menjelek-jelekkan tokoh dari segi manapun. FF ini murni dari pemikiran otak saya. Jadi, jika ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan^^
Warning:
Kind of weird , Typo(s), BoyxBoy.
It's Jicheol!
Don't Like! Don't Read!
Don't be a Basher!
HAPPY READING!^^
"Hyung?" Aku menatap seungcheol hyung yang berjalan memunggungiku. Ia mengenakan jaket tebal dan membawa koper di tangannya.
"Seungcheol hyung!" Ia terus berjalan menjauh tanpa menengok kebelakang.
"Hyung!" Aku berlari lebih cepat untuk mengejarnya.
"Hyung! Hyung andwae!" Aku berteriak sambil menangis. Kaki ku semakin lelah mengejarnya.
"Hyung jangan pergi! Hyung!" Seungcheol hyung sama sekali tidak mendengarkan ku. Ia tidak melihat kearahku sama sekali. Ia mempercepat langkahnya sehingga aku tertinggal jauh dibelakang.
"Seungcheol hyung! AHㅡ" Aku jatuh tersungkur di pinggiran jalan. Tengorokanku sakit karena berkali kali meneriakkan nama seungcheol hyung. Aku berusaha bangkit lagi tapi kurasakan kaki ku melemah.
"Hyungㅡ" Seungcheol hyung mulai menghilang dari pengelihatanku.
"A-Andwae!" Aku terisak lebih keras lagi.
"HYUNGGGGGG!"
SPLASH SPLASH SPLASH
"Ah! Seungcheol hyung!"
SPLASH
"Hyung andwae!"
SPLASH
"Hyungㅡ"
"LEE JIHOON IREONA!" Aku terlonjak dari mimpiku saat mendengar jeonghan hyung berteriak tepat di telingaku.
"H-Hyung...."
"Nah, akhirnya tuan puteri bangun." Ia menatapku jengah sebelum berpindah ke kasur diatasku, mingyu.
"Hyung, apa s-seungcheol hyung ada?"
"Apa ini rutinitas barumu untuk menanyakan seungcheol setelah kau bangun dipagi hari?" Ah, apa benar aku begitu?
"Aku hanya ingin tahu ia dimanaㅡ"
"Ya, kau pasti sangat merindukannya sampai membawanya dalam mimpimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Delight Dongsaeng ; Jicheol
Fanfiction[COMPLETED] Delight jihoon. Seungcheol tidak bisa menahan diri! This is just a story of predebut seventeen with lovely jicheol inside! Enjoy?