SEVENTEEN [END]

2.9K 173 11
                                    

Delight Dongsaeng

By

Fallforhoon

Disclaimer :

Semua karakter tokoh, kata-kata, dan perilaku tokoh di dalam FF tidak bermaksud menjelek-jelekkan tokoh dari segi manapun. FF ini murni dari pemikiran otak saya. Jadi, jika ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan^^

Warning:

Kind of weird , Typo(s), BoyxBoy.

It's Jicheol!

Don't Like! Don't Read!

Don't be a Basher!

HAPPY READING!^^












Semuanya terasa begitu cepat.

Aku ingat saat pertama kali aku memasuki dunia entertaiment seperti ini. Saat aku melihat brosur audisi dan memutuskan untuk berangkat ke seoul seorang diri.

Aku ingat hari saat aku audisi. Bagaimana mereka memujiku dan mengatakan aku punya kemampuan lebih yang harus dikembangkan.

Aku ingat hari pertamaku sebagai trinee. Bagaimana lelahnya aku harus bersekolah di busan, dan berlatih di seoul secara bersamaan.

Juga, aku ingat pertemuan pertamaku dengan seungcheol hyung. Bagaimana ia, dengan style khasnya, hoodie dan topi yang dipakai terbalik. Ia dan doyoon hyung yang saat itu merupakan trinee populer karena kedekatannya dengan nuest sunbaenim. Aku ingat pertama kali aku berkenalan dengannya. Bahkan ingat kata kata apa yang ia katakan saat itu.

Lee jihoon, ya? Trainee baru dari busan?

Aku, yang merupakan seorang introvert, bisa menjadi sedekat ini dengannya. Aku beruntung bisa memilikinya sebagai tempatku berbagi keluh kesah selama kehidupan trinee. Dan aku juga beruntung ia memilihku untuk tempatnya berbagi.

Sekali lagi, semuanya terasa begitu cepat.

Aku tidak tahu sudah berapa tahun yang aku jalani dengan seungcheol hyung. Mulai dari project pledis boys, kemudian tempest, kemudian like seventeen. Dan akhirnya, kemarin, adalah hari penentuannya.

Hari dimana kami, yang nantinya akan menjadi seventeen secara resmi, diberikan cincin dengan nama kami yang ditorehkan disana.

Aku tidak tahu harus merespon seperti apa. Saat kubilang aku bahagia, aku teringat akan hari hariku bersama trinee yang lain yang ternyata tidak akan debut bersamaku. Doyoon hyung, misalnya. Ia telah mengalami masa trainee yang lebih lama dari aku. Mungkin sama dengan seungcheol hyung. Itulah kenapa ia jadi dekat dengannya. Tapi entah kenapa, ia keluar dan tidak debut bersama kami. Atau si kecil samuel. Hanya karena alasan umur, anak berbakat seperti itu tidak jadi debut.

Aku jelas tidak bisa melakukan apa-apa. Keputusan semuanya berada ditangan agensi. Beberapa trainee datang dan beberapa lainnya pergi. Kami kedatangan minghao dan kehilangan doyoon hyung juga samuel. Semuanya berlangsung hampir seperti itu.

Dan dari semua itu, aku beruntung aku masih bisa memiliki seungcheol hyung disampingku. Ia leadernya, yang berarti semua akan baik-baik saja. Aku tahu seungcheol hyung punya tanggung jawab yang besar. Semua akan berada dalam kendalinya. Grup ini akan menjadi sangat hebat. Selain itu, ia juga menjadi leader untuk hiphop team. Merangkap sebagai 2 leader. Bukankah itu hebat?

[✔️] Delight Dongsaeng ; JicheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang