XII. A Kiss

52 11 0
                                    

Setelah mereka selesai makan, deringan telepon Nathalie berbunyi lagi.

"Oh, ya aku lupa. Sebaiknya kau ikut aku!" kata Nathalie yang sadar menarik Fellis.

"Tapi, aku belum mandi." Kata Fellis mengikuti Nathalie.

"Nanti saja." Jawab Nathalie tidak peduli.

"Tunggu sebentar. Aku akan mandi dengan cepat." Seru Fellis segera ke kamar mandi.

Sepuluh menit kemudian, dia sudah bersiap. Nathalie yang melihat style pakaiannya merasa tidak cocok. Tapi, entah kenapa saat melekat padanya sangat cocok dan terlihat keren dimatanya...

Sadar Fellis menatapnya tersenyum menggoda, dia pun cuek meskipun sempat terlihat Fellis rona diwajahnya.

"Ka-san, Tou-san kami pamit." Seru Fellis dengan cepat. Sedangkan orang tuanya hanaya menggeleng melihat mereka.

"Astaga, cepatnya dia pamit." Kata Ibu Fellis mengangkat alis.

"Begitulah." Kata Stephen meminum kopinya lalu menurunkan korannya, "Tapi, kau senang bukan melihat mereka baikan?"

Hersyi melanjutkan melihat majalah, "Ya. Walaupun aku tidak tahu bagaimana dia membuat Nathalie terpana." Katanya tersenyum sendiri.

Setelah Nathalie menutup pintu mobil, ia mengangkat alis, "Bukankah kita salah tempat duduk?"

"Tidak."

"Kau bisa mengemudi?" Tanya Nathalie.

"Bisa. Aku pernah membaca buku petunjuk mengendarai mobil."

"Benarkah? Sebaiknya kita-"

Perkataannya terpotong karena Fellis sudah melakukan hal yang membuatnya membelalakkan mata.

Menciumnya.

Dia berusaha melepas! tapi, sia-sia. Sebab, tangan Fellis memeluk pinggang dan menekan kepalanya erat.

Hal itu membuat Nathalie ingin mendorongnya.

Seakan membaca rencananya, tangan Fellis yang memeluk pinggang beralih memegang kedua tangannya.

Nathalie yang merasa kekuatan Fellis lebih besar pun pasrah dan membiarkan dia melakukannya.

'Aku mencintaimu, Nathalie.' kata Fellis dalam pikiran sambil menutup mata. Merasa dia menerima. Fellis memeluk pinggangnya dengan kedua tangan.

Nathalie yang mendengarnya, menutup mata, 'Aku juga mencintaimu, Fellis.'

~~~

Bersambung dengan anehnya.. Haha.

Oke vote dan komen?

03/05/2016

Hopes Be Realized ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang