Chapt 4

3.1K 166 15
                                    

Hari ini Moyeon sedang pergi shopping dengan sahabat2nya. Moyeon, Jiwon, Jihyo, dan Boyoung sudah menjadi sahabat sejak SMA. Mereka sudah memiliki suami, kecuali Boyoung. Boyoung belum memiliki suami bukan karna tidak ada calonnya, tapi karena dia dan hyungsik kekasihnya belum siap untuk kesitu.

"Moyeon, bagaimana pernikahanmu? Lancar2 saja kan?" tanya jiwon

"Ah itu.. Kalian tau kan ini hanya nikah pura2, dalam waktu sebulan kami akan berpisah. Jadi hubungan kami pun benar2 seperi Tom and Jerry."

"Padahal suamimu itu tampan dan kaya, apa kau tidak ingin memperpanjang kontraknya? Siapa tau kau akan jatuh cinta pada akhirnya"

"AHAHAHA apa kau bercanda?? Akuu? Suka dengannya?? Tidak mungkin. Dia itu berbedaa sekali dengan oh soo, tipeku itu yang seperti oh.." moyeon terdiam, dia mengingat semua masalahnya dengan oh soo.

"Hey girls! Bagaimana kalau hari ini kita ke club? Kita sudah lama sekali kan tidak kesana? Semenjak kalian menikah, kita tidak pernah pergi kesana" ajak Boyoung, sebetulnya boyoung hanya ingin mengalihkan pembicaraan soal oh soo.

"Wahh boleh juga tuhh, kajjaa!!" jawab jihyo

Keempat wanita cantik itu pun pergi ke sebuah club yang sering mereka datangi sebelum mereka menikah. Mereka memesan wine dan champagne seperti biasa.

*BRUK*

Tiba2 terdengar ada suara meja ambruk, orang2 pun berdatangan ke asal suara itu.

"Ada apa sih disana?" tanya jihyo

"Tidak tauu, dan tidak mau tau juga" jawab moyeon

"Permisi nona2, ini pesanan kalian" kata seorang pelayan

"Nee.. Gomawo, ohiya kalau boleh tau ada apa ya disebelah sana? Ribut sekali?" tanya jiwon

"Ahh ini kan sebuah club, jadi yaa seperti biasa lah, ada yang bertengkar"

"Oh begitu.. Baiklah terimakasih" jawab jiwon

"Aku ingin ke toilet dulu yaa" kata boyoung

Boyoung pun pergi kearah toilet, tapi dia penasaran dengan keributan di dekat meja billiard itu. Akhirnya dia memutuskan untuk mampir dulu kesana. Matanya langsung membulat saat melihat siapa yang sedang berkelahi. Boyoung pun langsung berlari kemeja teman2nya tadi.

"Girls!!! Kalian harus tau siapa yang sedang berkelahi!!"

"Siapa memangnya?" tanya jihyo

"Oh Soo.."

Moyeon yang sedang meminum winenya pun tersedak mendengar kata2 boyoung.

"Apa kau bilang?? Oh soo?!" tanya moyeon

Boyoung hanya mengangguk.

Moyeon pun langsung berlari ketempat perkelahian itu berada, betapa terkejutnya dia melihat oh soo yang sudah tidak berdaya di lantai. Pria berbadan besar terus memukulinya, para pelayan sudah mencoba memisahkan mereka tapi tidak bisa.

"HENTIKAN!!" teriak moyeon

Pria itu pun langsung menghentikan aksinya. Semua mata tertuju pada moyeon.

Moyeon menghampiri oh soo yang sudah terbaring lemah dengan memar dan darah diwajah tampannya, moyeon memanggil taxi dan membawa oh soo pulang.

Sijin yang ternyata juga ada disana pun hanya melihat kepergian moyeon dari belakang.

Dirumah oh soo..

"Moyeon, terimakasih sudah membawaku pulang"

"Kau jangan banyak bicara, aku sedang mengobati luka di ujung bibir mu ini"

Marriage Contract Where stories live. Discover now