Chapter 1

819 59 7
                                    

Hello guys.
Ini dia chapter satunya
😊😊
Unlike?dont read..ok👍
And
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
-
-
Happy readding Story
Readers
👇👇

Pagi Ini umji bgn lebih awal...hari ini ia ada kls pagi jadi harus bgn lebih awal...kini ia sdh menyantap sarapan paginya dengan senyum manis miliknya.

"Eomma umji berangkat ya"seru umji manja lalu mengecup pipi sang eomma.
Umji hari ini lebih memilih untuk berjalan kaki karena cuaca hari ini begitu cerah dan bagi umji itu adalah hal yg langka.
Ia bersenandung sambil sedikit menari.
Kini ia sdh tiab di sekolahnya...jarak rumah umji memang tdk terlalu jauh dari sekolah...jika berjalan kaki membutuhkan waktu 20 menit...sedangkan...jika menaiki bus membutuhkan waktu 10 menit.

Ia memasuki kelasnya...ia memeluk sahabat karibnya yg bernama shinbi.
"Shinbi aku begitu senang hari ini"ucap umji sambil merentangkan tangannya lebar lebar.

"Omo...omo...knp kau senang sekali umji.. tk biasanya kau seperti ini?"ucp shinbi yg terkekeh karena sikap umji.

"Tadi mlm aku bermimpi indah...aku bertemu seorang namja berkulit pucat.....tampan.. baik hati...oh shinbi bahkan senyum sangat manis...sampai gula saja kalah...sungguh aku senang senang sekali"ucp umji antusias.
Shinbi hanya menggelangkan kepalanya melihat sikap umji yg sangat jrng ia tunjukkan pada shinbi.

"Baiklah baiklah...ku doakan semoga mimpimu itu jadi kenyataan"shinbi berdiri lalu mengelus pundak umji.

"Hmm semoga saja"kata umji penuh harap.

Kini pelajaran sdh dimulai...terlihat umji begitu serius mengerjakan tugas fisika dari choi saem.
Umji merenggangkan tubuhnya....terlihat sekali bahwa ia sdh berpikir keras mencari jawaban dari tugas fisika tersebut...hingga tiba-tiba wajah namja pucat yg ada didlm mimpi umji terlintas sambil tersenyum.

"Ya tuhan sekali ini saja...kumohon"gumam umji dlm hatinya.

Kringgggg.....

Bel tanda istirahat semua siswa baik namja maupun yeoja menghambur keluar kls...ada yg ke kantin...ada yg ke perpustakaan...dan msh banyak lagi.

"Umji ayo ke kantin"ajak shinbi mengulurkan tangannya pada umji.

"Tdk ah....aku msh kenyang kau saja"tolak umji lembut.

Mendengar itu shinbi langsung melesat pergi ke kantin mengingat kini perutnya sdh mengadakan konser dadakan.
Umji hanya termenung...ia msh membayangkan wajah namja pucat itu.

"Tuhan kau krm dia dlm mimpiku?tapi untuk apa?"kini umji memangku dagunya dengan tangan kirinya.
Hingga sebuah tangan menepuk pln pundak umji...otomatis langsung membuyarkan lamunannya...umji menengok kearah samping mendapati shinbi yg membawa 2 buah cup salad.
"Ini mknlah...dari pada yg melamun seperti itu."tawar shinbi...ia menyerahkan 1 buah cup salad buah kepada umji,dan umji tersenyum lalu mengambil salad buah itu.

"Gomawo ne"ucp umji sembari tersenyum kpd shinbi dan tangannya sibuk membuka tutup salad buah tersebut.

Umji dan shinbi menyantap salad buah mereka masing masing sambil manik mata mereka melihat kearah jendela.

"Umji apakah namja dimimpimu itu sangat tampan?"tanya shinbi

"Tentu....sangat sangat tampan"jawab umji antusias.

"Aku juga pernah bermimpi seperti mu...tapi bedanya namja itu memiliki lesung pipi...ia sangat bijaksana namun terkadang ceroboh"jelas shinbi.
Dan kini seluruh pandangan umji beralih kepada shinbi...ia menatap serius shinbi.

Something Whit LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang