Chapter 3

408 41 2
                                    

"Sepertinya aku jatuh cinta padamu umji....aku bersumpah aku akan mendapatkanmu"gumam yoongi pelan.

-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 3
Happy readding story
Readders
👇👇

Kini umji dan shinbi sdng sibuk mencari baju yg cocok mereka kenakan di acara mkn mlm tersebut.

"Nah...aku akan memakai ini saja karena ini warna kesukaan namjoon oppa"seru shinbi semangat lalu langsung mengganti bajunya.

Umji sejak 5 menit yg lalu sdh siap...sekarang ia sedang merapikan dandanannya.
Umji menggunakan dress putih diatas lutut,dress dipadukanya dengan wedges putih miliknya.
Sedangkan shinbi memakai dress hitam di atas lutut dengan aksen putih di bagian leher dan bawahnya....shinbi memadukannya dengan sniker berwarna hitam putih miliknya.
Setelah merapikan rambut dan dandanannya umji dan shinbi kini sdng menunggu dua namja yg akan menjemput mereka.
15 menit lama menunggu akhrinya yg ditunggu dtng.

Tiiiin....tiiiin
(Anggap aja klackson mobil ya)

Umji yg dijemput oleh yoongi dan shinbi yg di jemput namjoon.

Di dlm mobil baik yoongi maupun umji hanya terdiam...tak yg memulai pembicaraan....umji yg terlihat gugup dan sedangkan yoongi sibuk mengagumi penampilan umji baginya malam ini umji begitu menawan dengan dress putihnya.
Sementara di mobil namjoon dan shinbi keadaanya yg tdk jauh beda juga terjadi...namun mereka msh saling melempar senyum.
Namjoon benar benar tdk sabar mau mengenalkan shinbi pada orang tuanya.

Sampailah mereka di sebuah tempat...sepertinya tema mkn mlm ini adalh outdoor...dan beruntung malam ini bln purnama menyinari...sehingga menambah kedamaian malam itu.
Sebelum mkn bersama mereka akan menikmati sedikit pesta kecil.Hingga tiba di bagian para pasangan berdansa...shinbi dan namjoon kini sdng berdansa di tengah tengah...mereka begitu menikmati alunan musik jaz itu.

"Mau berdansa"tanya yoongi pada umji sambil mengulurkan tangannya.
Umji menegakkan kepalanya...dengan sedikit malu malu ia menggemgam tangan umji.
Sebelah tangn yoongi kini berada di sela pinggang umji dan sebelahnya lagi bertautan dgn tangan lembut umji....sedangkan tangan umji sekarang berada di pundak yoongi dan sebelahnya bertautan dgn yoongi.
Mereka saling adu tatap...umji yg tersenyum manis begitu pula pada yoongi....hingga umji kini menutup matanya menikmati iringan irama jaz tersebut membuatnya merasa damai.
Dan hal itu tk di sia siakan oleh min yoongi ia menatap wajah umji...di telusurinya secara detail wajah itu...lalu tanpa yoongi sadari dia tersenyum setelah memperhatikan wajah itu.
Umji membuka matanya...lalu ia bertemu tatap dengan yoongi membuatnya terkekeh canggung.

"Umji...kau begitu cantik hari ini..."puji yoongi dengan smirknya.

"Ah oppa bisa saja"seru umji yg tersenyum canggung.

"Tdk aku benar...kau hari ini begitu cantik dan menawan...ditambah dengan senyum manis itu...kau terlihat sempurna"puji yoongi sambil melempar senyum pada umji.

"Gomawo oppa"ucp umji lalu ia menundukkan kepalanya...kalian tau kan apa yang terjadi...tentu saja umji sekarang merona semerah tomat.

Yoongi hanya terkekeh melihat umji yg begitu menggemaskan dan ia tau bahwa umji sekarang tengah merona karena pujiannya tadi.

Kini mereka sdng menikmati mkn mlm...disana ada jin selaku kakak kandung laki laki namjoon ia dtng bersama sowon istrinya...sowon adalah adik sepupu yoongi...kini ia dan jin sdh memiliki ďua buah hati yg bernama:
Kim jinwo
Dan kim sojin
Dan ada juga adik kandung yoongi yg bernama jimin....minggu lalu ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya yuju.
Serta orang tua namjoon dan yoongi.
Mereka menikmati mkn mlm dengan tenang.
Hinnga akhirnya namjoon berdiri untuk memulai pembicaraan.

"Eomma appa disini aku mau mengenalkan shinbi...yeoja yg beberapa bln ini dkt denganku"ucp namjoon memulai pembicaraan.

Shinbi lalu berdiri membungkukkan badanya...lalu tersenyum kepada semua orng lalu memperkenalkan dirinya setelah itu ia kembali duduk.

"Ia yeoja yg baik dan terpelajar seperti eomma dan appa mau...jadi aku langsung ke intinya saja...jika kami melanjutkan hubungan kami ke jenjang pertunangan apakah eomma dan appa merestuinya?"tanya namjoon menatap kedua orang tuanya serius.
Eomma dan appa namjoon saling tatap lalu tersenyum...dan sang appa berbicara...
"Selama kalian saling mencintai...saling percaya maka appa dan eomma merestui hubungan kalian"ucp appa namjoon tersenyum kepada namjoon dan shinbi.
Mata namjoon dan shinbi berbinar...lalu mereka sempat saling tatap dan saling melenparkan senyum...dan namjoon berseru...

"Baiklah aky ingin mengatakan pada kalian semua....bahwa aku dan shinbi akan bertunangan minggu dpn"ucp namjoon lantang.
Dan setelah itu pasangan namshin mendapat tepuk tangan dari yg lain.
Umji turut bahagia....begitu juga yoongi.

"Tuhan apakah aku akan seperti shinbi?"
"Tuhan apakah aku akan seperti namjoon?"
Gumam batin yoongi dan umji bersamaan.
-
-
-
-
-
-
-
TBC

Halo para readers gimana ceritanya nih?
Jgn lupa vote and koment ya
Aku sangat butuh saran nih dari kakak kakak yg udh berpengalaman.
See you in the next chapter.
A

nnyeong👋👋


Something Whit LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang