"Tuhan apakah aku akan seperti shinbi?"
"Tuhan apakah aku akan seperti namjoon?"
Gumam batin umji dan yoongi bersamaan.
-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 4
Happy readding story
Readders
👇👇Seminggu sdh berlalu...shinbi dan namjoon sdh bertunangan...lalu apa kabar dengan yoongi dan umji?....mereka menjadi sangat dekat...bahkan orang tua yoongi mendesak yoongi untuk segera mengenalkan umji pada mereka.
Pertunangan yoongi dan irene dibatalkan,namun irene yg msh kesal....ia tdk terima jika pertunangannya di batalkan tanpa alasan...ia pun mulai mencari tahu...hingga kabar kedekatan yoongi dan umji sampai ke telinga irene...irene benar benar naik pitam ia kemudian menyuruh joy...yeri...dan seulgi menculik umji."POKOKNYA MLM INI JUGA....KALIAN HARUS MEMBAWA YEOJA LAKNAT ITU KE HADAPANKU!!!!"ucp irene sambil menggebrak meja.
-
-
-
-
-
Hari ini yoongi tdk dapat menjemput umji karena pekerjaan kantornya sdh menumpuk sekali.
Umji mencoba untuk mengerti kondisi dan posisi yoongi.
Kini waktu menunjukkan pukul 16.30....hari ini memang umji pulang agak terlambat karena ia ada jadwal piket.
Jalanan terlihat sepi membuat umji makin mempercepat jalannya...
Ditambah sebuah mobil sedan yg sedari tadi mengikutinya.
Hingga tiba tiba mobil itu berhenti tepat di dpn umji...umji yg terkejut langsung diam membeku...keluarlah tiga orng yg dari lekuk tubuhnya mereka adalah yeoja.
2 diantaranya mengunci pergerakkan umji dengan menggemgam erat tangan umji.. .sedangkan yg satunnya lagi sdng menghubungi seseorang.
"Lepas...lepaskan aku.. eomma appa...yoongi oppa tolong aku. Lepas"teriak umji memberontak ia sampai menitikkan air matanya.. walaupun si penculik yeoja tenaga mereka sama seperti seorang namja.
Umji terus memberontak membuat dua penculik itu sempat kewalahan....pergelangan tangan umji kini sdh membiru....air matanya mengalir deras....salah satu penculik itu masih asik menelpon seseorang...
"Hiks hiks...lepas lepas kumohon"kini semua tenaga umji sdh hampir habis namun ia msh berusaha melepaskan diri.-
-
-"APA YG KAU LAKUKAN JALANG SIALAN LEPASKAN DIA"teriak seorang namja pucat sambil berlari menghampiri umji.
-
-
-
-Hari ini tgs kantor yoongi dpt ia selesaikan lebih cepat...ia menyandarkan kepalanya lalu tiba tiba terlintas wajah umji....yeoja yg sdh beberapa bln ini dkt dengannya...namun perasaan yoongi tdk enak saat wajah umji terlintas.
Ia menyambar kunci mobilnya...ia ingin sekali menemui umji untuk memastikan calon yeojachingunya itu baik baik saja.
Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang....pikiran selalu terfokus pada umji...ia bgt gelisah hingga melewati sekolah umji...yoongi menepikan mobilnya tepat di dpn gerbang itu...sekolah sdh sangat sepi...yoongi memutuskan untuk menyusuri jalanan sekitar sekolah entah mengapa perasaanya mengatakan bahwa umji msh ada di sekitar sini.Yoongi menyusuri jalanan itu...hingga di sebuah jln yg mendekati halte bus....ia melihat umji yg sdh mulai tk berdaya...air matanya terus mengalir...
Yoongi naik pitam ia meneriaki ketiga yeoja tersebut."APA YG KAU LAKUKAN JALANG SIALAN!!!!LEPASKAN DIA!!!"teriak yoongi sambil berlari ke arah ketiga yeoja tersebut...
Nampak seorang yeoja yg sedang menelepon tadi sangat panik...
"Dia ada disini!...kami harus apa?!"ucp pada yg ia telepon tersebut."........!!!!"
"Baiklah!....hei lepaskan dia kita pergi sekarang ini perintah bos!"perintahnya pada dua yeoja yg menggenggam pergelangna tangan umji.
Kedua yeoja itu lansung mendorong tubuh lemas umji...membuat umji jatuh tersungkur...lutut dan siku kanannya berdarah...Yoongi yg melihat umji jatuh tersungkur makin mempercepat larinya...ia menhampiri umji...dan langsung membawa umji dlm pelukannya.
"Hiks hiks...a-a-aku ta-ta-takut...oppa hiks"umji terus menggumamkan kata kata itu.
Yoongi mengusap punggung umji...ia mencoba menenangka umji yg menangis sesegukan.
Tanpa basa basi yoongi langsung menggendong tubuh umji ala bridal style...ia membawa umji ke mobil sedan putih miliknya...di pasangkannya sabuk pengaman untuk umji.Melihat keadaan umji yg tdk memungkinkan yoongi memutuskan untuk membawa umji ke apartemennya....
Kini umji dan yoongi sdh ada di basement apartemen yoongi...
Di bukanya pintu putih itu.. ia lansung menidurkan tubuh umji ke kasur king sizenya.
Yoongi mengambil air hangat dari dapur dan membawa kotak p3k...ia mengompres pergelangan tangan umji yg membiru lalu mengoleskan krim pereda nyeri...setelah itu ia membalut kedua pergelangan tangan umji dgn perban.Saat hendak keluar...tangan yoongi digenggam oleh umji.
"Oppa aku mau plng....eomma dan appa pasti khawatir"mohon umji pada yoongi...tatapannya begitu sayu matanya yg sdh membengkak karena menangis.
Yoongi hanya tersenyum lalu menangkup pipi umji yg msh basah...jarak wajah mereka sangat dekat...
"Kau tenang saja.... aku sdh menyuruh orang suruhanku memberi tahu kau sdng menginap di rumah temanmu"ucp yoongi halus."Tapi oppa...."ucpan umji terhenti karena yoongi makin mendekatkan wajahnya.
"Aku tdk menerima penolakan umji...sekarang kau istirahat saja bsk aku akan ijin untuk menemanimu disini...istirahatlah..ini hari yg berat bgimu..jika kau mencariku oppa....oppa ada di kamar sebelah."ucp yoongi menampilkan senyum manis.
Entah apa yg merasukinya yoongi reflek mencium pipi kanan umji.Umji membelalakkan matanya...perlahan semburat merah itu timbul...yoongi hanya terkikik geli.
Umji lalu memukul pelan dada yoongi,membuat yoongi perlahan mundur."Ish oppa modus"ucp umji menundukkan kepalanya.
Yoongi mematikan lampu kamar itu lalu menutup pintu kamar tersebut.
-
-
-
UMJI:
"Oppa....terima kasih....andai saja,hubungan kita lebih dari teman...aku akn minta kau tdr disampingku...karena jika kau di sisiku aku merasa damai dan aman..."
Lirih umji lalu ia memejamkan matanya.MIN YOONGI:
"Andai aku kekasihmu...mungkin kau sdh tdr dipelukanku sekarang...aku berjanji padamu umji selama aku msh ada tk ada yg bisa mengakitimu...aku berjanji"
Gumam yoongi sambil memejamkan matanya.Di sisi lain.....
"SIALAN...KAU MIN YOONGI!!!!"
bentak irene."Irene kami bisa menculiknya lagi jika kau mau"tawar joy pada irene.
""tdk perlu...biar aku yg akan turun tangan sendiri"ucp irene melipat tanganny di dada lalu tersenyum licik.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBCHai readers maaf ya kalo di bagian ini rada gak jelas sama alur ceritanya juga pendek.
Soalnya otk lagi buntu nih...
Jgn lupa vote and komen ya...
Aku membutuhkan saran kalian semua.KAMSAHAMMIDA
😊See you in the next chapter
ANYYEONG👋👋