Chapter 6

408 35 1
                                    

Annyeong👋👋
Ada yg penasaran gk sama kelanjutan dari ff ini?
Kalo sebelumnya aku bilang bkl publish abis ujian...
Tapi kayaknya tgn aku gatel bgt buat ngelanjutin ngetik ff ini
Dan mumpung otak lagi jalan
Jadi aku guna in kesempatan ini buat ngelanjutin ngetik ff ini.
Oke sekian bacot dari saya
I hope you happy with my story
😊😊
-
-
-
-
-
-
"Min yoongi...kau tak bisa bermain main denganku....jika aku tak bisa bersama mu...maka yeoja bocah itu..takkan bisa memiliki mu"
Ucp irene mengembangkan senyum mengerikan.
-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 6
Happy readding story
Readders
👇👇

Umji dan yoongi kini sdh resmi jadi sepasang kekasih...
Setiap hari mereka makin mesra saja...sedangkan namjoon dan shinbi...mereka sdh bersiap menuju pelaminan..lebih tepatnya pasangan jimin yuju dan pasangan namjoon shinbi akan melaksanakan double wedding.
Karena 2 bln lagi hari kelulusan umji...yoongi berencana akan melangsungkan pertunangnya dgn umji sehari setelah hari kelulusan umji.
Dan disinilah mereka di sebuah taman pinggiran sungai han...mereka duduk di sebuah kursi yg berhadapan langsung dengan sungai han.
Yoongi merangkul mesra umji yg menyandarkan kepalanya di pundak yoongi.

"Umji chagi...aku berencana akn melangsungkan pertunangan kita...sehari setelah hari kelulusanmu bagaimana?"tanya yoongi pada umji.

"Umm...aku terserah padamu saja yoongi oppa...pokoknya yg terbaik untuk hubungan kita"jwab umji dgn tenangnya.

"Baiklah..kau tau ini seperti..entahlah sesuatu yg tk bisa ku ungkapkan dgn kata kata"ucp yoongi mengembangkan senyumnya.

"Ya sesuatu yg mungkin sangat sulit jika di jelaskn"tambah umji tersenyum manis.

"Pertama kita bertemu di dlm mimpi...lalu kita bertemu secara langsung..kedua aku tiba tiba jatuh cinta padamu..padahal aku sdh mempunyai irene yg sempurna...ketiga...kau dan aku mengakui perasaan saat kita baru mengenal beberapa minggu saja...kau itu mungkin sessuatu yg sering di sebut dengan jodoh dan takdir."ucp yoongi panjang lebar.

"Aku mencintaimu yoongi oppa..jgn kecewakan aku ne?"ucp umji lalu memeluk erat yoongi.

Yoongi tersenyum lalu membalas pelukan kekasihnya itu..ia mengusap surai coklat muda itu dengan begitu lembut.

"Tdk akn...aku juga mencintai..kita akan selalu bersama...hanya tuhan yg mampu memisahkan kita"yoongi mkn mengeratkan pelukannya.

................

"Hei...hyung jgn bermesraan di tempat umum...dikamar saja sana"ucp adik yoongi yg tak lain adalh jimin.

Yoongi dan umji terkejut...mereka lalu melepas pelukan itu..umji tertunduk malu..sedangkan yoongi ia berjalan kearah jimin yg berada tepat diblkng kursi tempat umji dan yoongi duduk.
Tanpa basa basi yoongi langsung langsung menjitak jimin..membuat jimin meringis kesakitan....tk lama datanglah yuju membawa beberapa kantong plastik yg berisi cemilan ringan.

"Aww!!!..hyung kau apa apaan sih"ucp jimin kesal sambil memegang pucuk kepalanya.

"Msh bertanya kenapa kau bantet?!...jaga ucapnmu itu...aku tak mau kekasihku terkontaminasi dgn otak pervertmu itu!!"bentak yoongi pada jimin.

"Iya iya hyung...maafkan aku..."ucp jimin dgn wajah memelas.

Baiklah umji mulai jengah dengan kakak beradik ini...mereka saudara?tapi mengapa setiap bertemu pasti bertengkar?..
Umji menghampiri yoongi dan langsung menggenggam tangan yoongi.

Something Whit LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang