Umji hanya mengangguk pelan....namun air mata itu terus mengalir dari pelupuk matanya.
-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 9appy readding story
Readders
👇👇Setelah seminggu di rawat di rumah sakit...umji akhirnya sdh diperbolehkan keluar dari rumah sakit.
Yoongi selalu setia di samping umji...ia memegang tangan itu dgn begitu erat.
"Chagi...kau yakin sdh baikan?"tanya yoongi yg kini sdng menyetir mobil.
"Aku sdh tdk apa apa oppa ku tersayang"ucp umji manja.
...........
Kini sampailah mereka di apartemen.
Umji langsung mendudukan dirinya di sebuah sofa depan tv.....umji menyetel acara talkshow...weekly idol...sedangkan yoongi sibuk membawa plastik belanjaan....karena persediaan habis,jadi mereka memutuskan untuk pergi berbelanja....lalu akhirnya yoongi juga ikut duduk disamping yoongi."Pernikahan kita sdh di persiapkan....bsk kita akn fiting baju pengantin....kau siap?"tanya yoongi sambil merangkul mesra umji.
"Hmm....aku siap...apa pun asal kau selalu bersamaku...aku akan selalu siap"ucp umji yakin.
"Baiklah mari kita beristirahat ne...kau pasti lelah"ucp yoongi
"Oppa...gendong aku..."ucp umji dengan puppy eyes.
Akhirnya yoongi menggendong umji ala bridal style....
Ia menidurkan umji perlahan di kasur king size mereka.
Ia mengelus lembut pipi gembil umji."Maaf chagiya...aku telah melanggar janjiku"ucp yoongi menatap manik mata umji.
"Mksud oppa"seru umji kini ia berada di dlm pelukan yoongi.
"Aku telah mencium bibirmu..padahal aku berjanji akan menikmati bibir tipis ini setelah kita resmi."ucp yoongi sedih.
"Tdk apa apa....itu hal biasa....itu kau berarti sangat mencintaiku"jawab umji menelusupkan wajahnya ke dada yoongi.
"Oppa"
"Hmm"
Chuuuppp...
Umji mencium bibir yoongi.....awalnya hanya menempel namun akhirnya yoongi melumat lembut bibir itu....tautan bibir itu berlangsung lama....hingga akhirnya yoongi menyudahi tautan bibir mereka.
"Good nigth my love"ucp yoongi lalu memejamkan matanya.
"Hmm"jwb umji singkat.
-
-
-
-
- 🌞🌄🌄🌄🌄🌞
Sinar matahari menyelinap masuk melewati sela sela jendela kamar.
Terlihat seorang yeoja yg msh tertidur dipelukan kekasihnya....mereka masih berada di alam mimpi masing masing.Sampai akhirnya bunyi jam weker membangunkan salah satu dari mereka...namja berkulit pucat itu menyibak selimut tebal tersebut.Ya....namja dan yeoja itu adalah yoongi dan umji.Hari ini mereka akan bersiap untuk fiting baju pengantin mereka.
Yoongi mengelus pipi gembil umji berharap perlahan umji akan membuka matanya.
Dan benar saja umji perlahan mengerjapkan matanya....umji tersenyum kecil saat pertama jali membuka matanya sdh ada seseorang yg sangat ia cintai.