Holla...maaf ya kalo ceritanya cuma sampai chapter 10.
Nanti kalo kebanyakan takutnya pada bosan sama ceritanya.
So makasih buat kakak dan temen2 readders.
Yang udah vote and koment dari chapter 1 sampai chapter 10 ini😊😊
-
-
-
Dint forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 10 (ending)
Happy readding story
Readders
👇👇Pesta pernikahan yoongi dan umji digelar di pinggiran sungai han.
Pernikahan itu dihadiri oleh para rekan kerja,kerabat,dan keluarga besar dari yoongi dan umji.
Nampak mereka semua menikmati acara pernikahan outdoor tersebut.
Begitu pula dengan yoongi dan umji...senyum itu tak pernah luntur dari wajah mereka.Dan disini lah mereka sekarang....di sebuah kamar yamg sudah di hiasi sedemikian rupa.
Yoongi yg sedang melepas jasnya...dan umjo yang sudah berganti baju sedang menghapus riasan wajahnya.
Dan tiba tiba...Greb...
Yoongi memeluk umji dari belakang....umji hanya tersenyum lalu melanjutkan acara membersihkan wajahnya.
Yoongi menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher umji...ia mengecup leher itu."Firts nigth chagi"ujar yoongi sambil menampilkan smirknya.
"Aku masih sangat lelah...kapan kapan saja ya"kini umji sudah membalikan tubuhnya menghadap yoongi.
"Baiklah...bagaimana jika bibir tipis itu dulu"goda yoongi.
"Ish kau ini!"kesal umji pada yoongi.
Tanpa persetujuan dari sang empunya...yoongi langsung melumat lembut bibir umji...dan umji melingkarkan tangannya di pundak yoongi sedangkan tangan yoongi ada di pinggang umji.
-
-
-
-
-
-
-
-
2 tahun kemudian....Terlihat seorang bocah berumur 1 tahun sedang bermain main dihalaman rumahnya...hingga tiba tiba ia tersandung sebuah batu dan akhirnya ia terjatuh hingga kedua lututnya berdarah.
"Huwaaaa!!!!....eomma....lutut yoonji cakittt... "jerit yoonji
"Omo!!yoonji...sudah berapa kali eomma bilang jika bermain hati hati"ucap sang eomma menghampiri sang anak.
"Huwaaa!!!..eomma cakit"jerit yoonji semakin menjadi jadi.
"Sudah sudah....ayo kita obati"ucap sang eomma langsung menggendong yoonji
2 tahun usia pernikahan umji dan yoongi sudah dikaruniakan seorang putra bernama min yoonji.
Yoonji tumbuh sebagai anak sehat dan cerdas.....namun karena masih menjadi anak tunggal l...terkadang yoonji selalu meminta ini dan itu secara berlebihan.Umji mendudukan sang putra di sofa ruang tamu.
Ia pergi ke kamar untuk mengambilkan kotak p3k....
Diobatinya luka yoonji dengan telaten."Dimana putra appa yang tampan"seru yoongi yang baru datang dari kantor.
"Appa lutut yoonji beldalah..."adu yoonja pada appanya.
"Oh putra appa...kemari....sudah tidak apa apa...anak appa kan kuat"ucap yoongi menyemangati anaknya.
Umji hanya tersenyum melihat kedekatan yoongi dan yoonji...
Ia sangat bersyukur memiliki seorang suami seperti yoongi...
Selain sebagai seorang ayah yang baik...yoongi juga suami yang romantis dan penuh perhatian."Minggu depan kita ke jepang"
"Ke jepang?...benal appa?....yoonji ikut ya appa"seru yoonji ceria....ia melupakan bahwa tadi ia sedang meringis kesakitan karena lututnta berdarah.
"Memangnya ada apa di jepang?"tanya umji.
"Seorang rekan kerjaku...dia akan menikah dan dia menggelar pernikahannya di jepang."jelas yoongi kini ia sudah duduk di samping umji.
"Taehyung dan yerin?"tanya umji lagi.
"Iya mereka qkn menikah...sebelumnya aku terkejut...karena yang aku dengar mereka itu paling anti satu sama lain."jelas yoongi lagi.
"Namanya juga cinta...sesuatu yang tak dapat kita tebak akhirnya"ucap yoongi.
Yoongi hanya tersenyum.
Begitulah keluarga kecil yoongi dan umji serta yoonji...
Selalu dipenuhi dengan senyum canda tawa...terkadang ada juga pertengkaran kecil dari yoongi dan umji.. namun pertengkaran itu tak berlangsung lama.Mereka bagitu saling mencintai satu sama lain.
-
-
-
Cinta adalah sesuatu yang kata tak tau bagaimana akhirnya...terkadang berakhir bahagia...dan ada juga yang berakhir tidak bahagia....
Jalani saja...dan selalu berpikiran positif...karena dengan berpikiran positif...kau tak bisa berpikir buruk tentang orang lain.-yoongi and umji-
-
-
-
-
-
-
-
-
ENDMakasih ya yang udah vote and koment dari chapter awal sampai chapter akhir.
Akhir kata dari adeknya min yoongi.
KAMSAHAMMIDA
😊😊😊