Chapter 5

408 39 0
                                    

"Tdk perlu...biar aku yg akan turun tangan sendiri"
Ucp irene melipat kedua tangnnya didada lalu tersenyum licik.
-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
-
Chapter 5
Happy readding story
Readders
👇👇

Umji mengerjapkan matanya berkali kali...menyesuaikan cahaya yg masuk ke dlm retinanya....umji mendudukkan dirinya lalu menatap sekeliling kamar.
Umji menyibak selimut tebal berwarna putih itu....lalu berjalan ke kamar sebelah untuk membangunkan yoongi.

"Krieeetttt...."
(Ceritanya suara pintu kamar ke buka)

Umji perlahan memasuki kamar yoongi....tk sengaja matanya menangkap tumpukkan kertas map disana....dan umji berspekulasi jika semalam pasti yoongi tdr sgt larut untuk menyelasaikan pekerjaannya...

Umji tersenyum saat melihat wajah damai milik yoongi....tanpa ia sadari yoongi sebenarnya sdh bgn sejak umji msk ke kamarnya tadi.
Yoongi mendengar semua yg umji katakan tentang dia....dlm hati yoongi ia sangat ingin bgn dan ingin langsung melihat rona merah itu.
Namun ia mengurungkan niatnya....ia ingin mendengar lebih jauh pendapat umji tentangnya.

"Oppa kau adalah orng pertama yg menyelamatkanku dari bahaya"

"Aku yg pertama....astaga kau serius umji?"gumam yoongi dlm hatinya.

"Aku bahagia sekali jika kau selalu di sisiku"

"Aku juga...bahkan aku sangat bahagia..."

"Aku sungguh sangat ingin menjadi...hmm kau tau,sangat ingin sekali jadi yeojachingu mu."

"Oh benarkah?...aku juga sangat ingin jadi namjachingu mu"

"Tapi....oppa apakah kau memang seorang namja yg di krmkan thn untukku?"

"Aku juga tdk tau umji....kuharap kita memang berjodoh"

"Atau aku hanya sebuah tempat singgah sementara....yoongi oppa?"

"Tdk manis...kau bkn tempat singgah sementara bagiku...tapi kau adalh tempat singgah selamanya."

"Jika itu benar.....aku takut oppa...aku takut jadi yg sementara,aku ingin jadi yg selamanya...aku tk mau nantinya aku malah membencimu oppa...karena aku sdh berharap penuh padamu.....jadi kumohon jgn jadikan aku hanya tempat singgah sementaramu oppa"

"Tdk akan umji...kau akan jadi selamanya bagiku.....Aku juga berharap penuh padamu...aku juga tak mau jika dijadikan yg sementara tapi aku mau yg selamannya."

"Andai saja....andai saja oppa aku bisa berkata seperti ini di dpnmu...andai saja...."

"Kau sdh mengatakannya umji"

"Andai  aku berani mengungkapkan bahwa aku mencintaimu oppa...mmng mngkin kita baru mengenal beberapa bln yg lalu...tapi bagiku itu pertemuan terindah sepanjang masa....aku menyukaimu bkn karena harta dan wajah tampanmu oppa....aku menyukai dan mencintaimu karena skpmu yg membuatku merasa damai dan aman..perlakuanmu yg selalu berhasil membuat aku merona...dan ciuman tadi mlm itu....itu adalh sebagian dari keinginanku menjadi milikmu oppa...aku hanya dpat berharap yg terbaik yoongi oppa...sarangheyo oppa"ucp umji. Tersenyum manis.

"Nado sarngheyo umji"bls yoongi dlm hati.

Saat umji ingin beranjak dari kamr yoongi sebuah tangan memegang lembut tangan umji pergelangan tangan umji yg msaih terlilit perban.
Yoongi berdiri lalu tersenyum pada umji dan yoongi langsung memeluk umji...umji mencoba menyesuaikan dirinya,dan akhirnya umji membalas pelukan yoongi.

"Nado sarangheyo umji....jadilah yeojachingu ku"pinta yoongi.

Umji begitu terkejut....bagaimana bisa yoongi tau...apa yoongi tadi hanya pura pura tidur?

"Aku tau kau mencintaiku umji...jadi kumohon jawablah"pinta yoongi(lagi)...ia memeluk erat umji.

"Oppa a-apa mak-sudnya ini?"tanya umji gugup

"Kumohon jgn berpura pura lagi umji...aku janji akan selalu melindungimu....aku takkan biarkan siapa pun menyakitimu"

"Oppa"

"Aku janji takkan menyakitimu umji...aku berjanji takkan membuatmu menangis....jika kau harus menangis...maka tangisan itu adalah tangisan bahagia"

"Oppa...sdh"

"Aku begitu mencintaimu umji...aku akan slalu berada di sisimu umji...aku janji...aku berjanji...kumohon kali ini saja"

"Oppa cukup...sdh.."

"Jgn hentikan aku umji...jgn biarkan aku membencimu...teruslah buat aku mencintaimu...aku tdk akan menyakitimu"

Umji mengangkat jari telunjuknya...lalu menempelkan jari telunjuknya pada bibir yoongi...ia tersenyum pada yoongi.

"Oppa..sdh cukup hentikan"ucp umji begitu lembut.

"Aku juga begitu mencintaimu..."umji menundukkan kepalanya...semburat merah itu kini mulai muncul dan ia tak mau yoongi melihatnya.

Melihat itu yoongi mengembangkan senyumnya yg termanis..tapi kali ini senyumnya sangat manis...

"Jadi kau mau menjadi yeojachingu aku?"tanya yoongi menggoda.

Umji mengangguk pelan...membuat yoongi kembali memeluk tubuh umji erat...umji hanya tersenyum bahagia.

Namun di sisi lain.....
"Min yoongi kau tk bisa...bermain main denganku...jika aku tk bisa bersama mu...maka yeoja bocah itu takkan bisa memilikimu"ucp irene...mengembangkan senyum yg mengerikan.
-
-
-
-
-
-
TBC

Huft...akhirnya sampai juga di chapter 5 ini....maaf ya kalo aku updatenya agak lama...😊
Jgn Lupa Vote and Koment ya readders semua...
Kamsahammida😊

See you in the next chap
Annyeong👋👋

Something Whit LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang