"Dia namja pucat itu!"gumam umji terkejut dlm hatinya.
-
-
-
Dont forget click the 🌟🌟
-
-
Chapter 2
Happy readding story
Readders
👇👇Merasa diperhatikan namja berkulit pucat itu menegakkan kepalanya...dan akhirnya umji dan namja pucat itu bertemu tatap...hingga akhirnya umji tersadar lalu menundukkan kepalanya.
"Namaku min yoongi...kau bisa panggil aku yoongi oppa...ku lihat kau masih siswa sma"ucp yoongi lalu tersenyum simpul.
"A-aku kim yewon..yoo-yoongi oppa bi-bisa memanggilku um-umji"ucp umji yg gugup.
"Tk ush gugup sperti itu...oh ya apa kau mengenal shinbi?"tanya yoongi yg msh setia tersenyum.
Umji memberanikan dirinya...ia menegakkan kepalanya memberanikkan dirinya menatap manik hitam indah milik yoongi...ia mencoba untuk tetap tersenyum manis pada yoongi.
"Aku mengenalnya oppa...di teman sekelasku"ucp umji yg sdh tdk tergagap lagi.
"Bisakah kau sampaikan padanya..bahwa namjoon akan mengundangnya mkn malam...lusa"pinta yoongi pada umji.
"Knp namjoon oppa tdk sampaikan langsung pada shinbi...bknkah dia mempunyai contact shinbi"kini umji balik bertanya.
"Dia terlalu sibuk...kau taukan dia adalah seorang direktur utama"jawab yoongi.
"Oh baiklah akan aku sampaikan oppa....apa kau juga seorang direktur?"tanya umji dengan ekspresi menggemaskan.
"Aku manejer utama min corp...aku hanya berbeda satu tahun dari namjoon."jls yoongi kepada umji.
"Oh manejer...."jawab umji singkat.
"Ngomong-ngomong namjoon juga akan mengundangmu...kau dtng ya"pinta yoongi begitu lembut pada umji.
"Oh benarkah?....aku akan dtng....tapi aku tdk tau dimana rumah namjoon oppa"ucp umji sedih.
"Akan ku jemput kau...dimana rumahmu?"tawar yoongi pada umji yg mempout bibirnya.
"Aku tinggal diperumahan dekat sini...blok m no 24...itu rumahku oppa"jls umji dengan mata berbinar.
Dan itu sukses membuat yoongi merasa gemas pada umji.
"Dia lucu"gumam yoongi dlm hatinya.
"Baiklah ku jemput kau jam 7 mlm ya"yoongi tersenyum simpul pada umji.
"Gomawo oppa"ucp umji antusias.
Drrrtttt.....drrrttt...
From:namjoon
Hyung bantu aku mempersiapkan acara untuk lusa.Aku menunggumu di min corp.Yoongi menerima pesan dari namjoon.
Ia lalu mengarahkan pandangannya kepada umji yg kembali menunduk membaca novelnya sambil menyeruput urenji juicenya."Kau begitu manis dan menggemaskan...ku harap kita bisa lebih dekat lagi umji"gumam yoongi dlm hatinya sambil tersenyum simpul pada umji...
"E...umji oppa pergi dulu ya...namjoon membutuhkanku...tdk apa apa kan ku tinggal."tanya yoongi ragu pada umji
"Gwenchana oppa...pergilah aku tdk apa apa"ucp umji sambil memberikan jempolnya pada yoongi.
Hingga terbesit dipikiran yoongi....
"Umji ayo aku antarkan plng....tk baik seorang yeoja cantik imut dan menggemaskan sepertimu berjalan sendirian"tawar yoongi pada umji.
Mendengar itu umji langsung menundukan wajahnya....tentu saja ia merona karena perkataan yoongi.
"Baiklah oppa"jwb umji singkat.
Kini sampailah yoongi dan umji...
"Yoongi oppa...gomawo ne....bnr ya lusa?"ucp umji antusias.
"Iya bersiap ya.. jgn lupa berdandan yg cantik ya"ucp yoongi dengan smirknya.
Hell....bahkan yoongi baru saja mengenal umji....dan dia sdh berani menggoda umji....dan tk akan salah lagi jika sekarang umji merona."Ish oppa"umji mempuot bibirnya.
Membuat yoongi benar benar ingin memakan bibir itu.
"Baiklah oppa pulang dulu ne...annyeong jaljayo"yoongi tersenyum lalu melajukan mobilanya.
Di Min Corporation.....
"Hyung kau lama sekali"gerutu namjoon yg sdh menunggu dari 1 jm yg lalu.Yoongi seakan tak peduli gerutuan dari namjoon dengan santai mendududkan dirinya ke kursi kebesarannya.
"Namjoon"panggil yoongi pada namjoon....merasa terpanggil namjoon menatap yoongi.
"Aku bertemu dengan gadis yg ada dimimpiku beberapa jari yg lalu....namanya umji....dan tepat seperti di mimpiku dia adalah teman shinbi."jls yoongi.
"Kan sdh ku blng....mimpimu itu seperti mimpiku...."jawab namjoon meninggikkan suaranya.
"Entahlah...tapi sperti aku menyukainya namjoon...dan mungkin aku akan mencoba mendekatinya"ucp yoongi dengan senyum terukir di wajahnya.
"Mwo!...hyung kau yakin?...kau baru saja mengenalnya...dan kau juga tau kau akan dijodohkandgn irene"seru namjoon terkejut karena pernyataan yoongi.
"Eomma dan appa blng perjodohan itu hanya sementara...jika aku mendapatkan seorang yeoja lain eomma dan appa akan membatalkannya."jls yoongi pada namjoon yang msh terkejut.
"Y sudah jika memang itu mau mu....selamat berjuang ya hyung"ucp namjoon memberi semangat kpd yoongi.
Dan kini mereka sdng membicarakan persiapan untuk mkn mlm lusa...karena namjoon ingin mengenalkan shinbi pada orang tuanya....jadi mkn mlm untuk lusa harus sempurna.
Setelah selesai mendiskusikan untuk lusa...namjoon meninggalkan yoongi dan yoongi kembali berkutat pada beberapa proposal dan surat surat penting yg blm ia tanda tangani.Namun setiap yoongi mencoba fokus selalu gagal....karena wajah umji masih terbayang di otaknya...senyumnya...ke imutannya...semua itu teringat jelas di otak yoongi.
"Sepertinya aku jatuh cinta padamu umji....aku bersumpah aku akan mendapatkanmu"gumam yoongi pelan.
-
-
-
-
-
-
-
TBCHai readers maaf ya kalo updatenya agak lama.
Jangan lupa vote and koment ya
See you in the next chap
Pay pay👋👋