Fast update!!
Selamat membaca ^^Tidak ada yang lebih indah dari nada- nada yang mengalun dari dentingan piano,apalagi yang memainkannya adalah Yoongi,aku bisa saja duduk berjam-jam menontonnya main piano dan aku tak akan pernah bosan.
"Indah sekali." pujiku saat lagu berakhir dan tanganku menggengam tanganya yang lembut.
"Kau menyukainya?." tanyanya. Aku mengangguk sambil tersenyum.
"Tentu saja,aku suka apapun yang kau mainkan." jawabku mengecup pipi pucatnya,lalu mencubit ujung hidungnya.
Dia terkikik geli. "Lagu tadi khusus ku ciptakan untukmu,judulnya time traveler.Bukankah kau bilang ingin menjelajah waktu?."
Aku menggeleng dan Yoongi mengerutkan keningnya,hidungnya mengerut lucu.
"Kenapa?.""Aku berubah pikiran,kalau boleh aku ingin bersamamu selamanya."
"Ayyy...kau sudah pintar menggombal sekarang?." kekehnya.
"Oh ya,bolehkah aku bertanya sesuatu?.""Tentu saja,apa?."
Pipinya mendadak merona dan dia menunduk malu malu,ingin rasanya memeluknya erat-erat karena dia begitu menggemaskan.
'Uhm,apa yang biasanya dilakukan orang pacaran,Tae?."
Oh ya ampun,kukira dia akan bertanya apa.
"Apa ya?." aku berlagak berfikir. Sesungguhnya aku juga tidak tahu,aku kan belum pernah berpacaran.Beda dengan Jungkook,bocah pecicilan itu sering bergonta ganti pacar seperti mengganti celana dalam."Taetae belum pernah berpacaran?." tanyanya.Aku menggeleng lalu yoongi menutup mulutnya yang terbuka karena terkejut. "Jadi aku cinta pertama Taetae?." pekiknya senang.Aku mengangguk lagi.
Yoongi tertawa senang,memainkan nada gembira pada piano.Tawa itu menulariku,aku mengusak pucuk kepalanya dan tertawa kecil.
"Mungkin kita bisa berkencan." kataku mencubit ujung hidung bangirnya.
"Kencan?."mata yoongi membulat lucu dan dipenuhi binar bahagia.
"Uhm,kita bisa pergi nonton atau pergi ke theme park atau kita bisa pergi ke hongdae melihat dance battle atau kemana saja yang kau mau." tawarku. Sebenarnya hal yang kusebutkan tadi sering dilakukan oleh Jungkook bersama pacarnya,kurasa cukup menarik jadi aku bisa mempraktekannya pada Yoongi.Aku tidak akan membawanya ke arena balap lagi,dengan kondisiku dan juga kondisinya saat ini aku bisa saja membuat kami berdua celaka.
Sejenak matanya berbinar bahagia namun sedetik kemudian dia murung. "Bagaimana caranya kita keluar? Kita tidak mungkin menyelinap lagi.Terakhir kali kita ketahuan,suster panda mengomeli kita selama satu jam penuh." desahnya kecewa.
Aku menariknya ke dalam pelukanku,mengusap bahu sempit dan mengecup pucuk kepalanya.
"Aku akan meminta ijin pada suster panda." janjiku,tak ingin dia berlarut-larut dalam kekecewaan."Benarkah?."
Aku mengangguk,aku bisa merasakan dia tersenyum dalam pelukanku.Mulai saat ini aku hanya akan mengejar kebahagiaanku bersamanya disisa waktuku.
Tbc
Apa ini?
Pendek ya?
Haha suka-suka aku sih.hehe....Sampai jumpa lagi...
I love u all 😘😘xoxo
anunya_suga
KAMU SEDANG MEMBACA
Already Gone (taegi) ~ OnGoing
Fiksi Penggemarit's taegi. Yaoi,boyxboy Tempat buat nguras air mata.