1. Preambule

18.5K 1.7K 218
                                    

Roslay

Guys, grab fast tiket dwp 2 day pass deh. Udah tinggal dua aja nih, daripada di yang lain kamu bisa 3x lipat digue cuma 1x aja. Yuk pm aja! Eat - sleep - party and repeat! Tinggal 2 minggu lagi !!!

- mingyu ardan

Ros itu yang kelas apa?

- Somi Langston

Kak early entry di kakak berapa ?

-Jaewon Hendrawan

Ada Martin garrix ga ros?

-Bobby Erlangga

kalo trier presale gue satu dong Ros

-Junhoe Assegaf

Toket lo tinggal apa aja?

-Junhoe Assegaf

#Tiket

-Bambam

Ros mau beli tiket gue ga? Gue gajadi berangkat. Setengah harga juga gapapa

-Lisa Manoban

Trier presale ? Sisain 1 buat jungkook!

-Bang Chanyeol

Dek, bilangin mama suruh cek hapenya ya.

-Doyeon sukma

Ros, tiket yang gold lo jual ga?

Rosè begitu antusias ketika notif bbmnya bunyi terus. Nyalo tiket di dua minggu sebelum acara sampe H-1 acara, dia pasti dapet untung banyak. Karena tiket online di penyelenggara sudah pasti ludes dari dua bulan yang lalu.

Desember emang bulan kesayangan dia.
Dari tiket yang bisa dibeli dengan harga 800 ribu dia bisa jual 1,6 juta per tiketnya, sungguh rezeki akhir tahun.

Baru ingin membalas satu persatu chat teman temannya, ia mendapat satu notif yang buat dia mengernyit

- Jaehyun Alkatiri

Mbak, DWP itu apa ya ?

Rosè menggaruk dagunya, sejak kapan dia punya kontak "anak kemarin sore" di bbmnya. setahu Rosè, dia hanya mempunyai kontak anak anak hits Rajawali yang doyan dugem. Dan pastinya tidak asing sama yang namanya event tahunan ini.

Perhatiannnya jadi fokus untuk membalas chat dari Jaehyun.

Djakarta Warehouse Project
Sorry, tapi lo bukan anak Rajawali ya?


Sebenernya Rosè mau delcont aja. Lagipula saat Rosè mau cek Display Picturenya, hanya ada quotes pake bahasa arab yang Rosé nggak ngerti.

Tapi sebelum itu terjadi Jaehyun membalas chat Rosè terlebih dahulu.


-Jaehyun Alkatiri

Aku juga anak rajawali kok, kelas ipa 2
Emangnya itu acaranya kaya gimana? Dan kalo boleh tau, harga tiketnya berapa?

Rosè mendengus, ya masa dia mau jelasin acaranya seperti apa sih ? Ga etis dong, lagian kalo seandainya Jaehyun anak baik baik, masa Rosè mau nawarin dia ikut dugem bareng bareng tengah malam.
I

a mngedikan bahu, cari jawaban aman saja menurutnya.


Biasanya gue jual 1,6jt sampe 3jt
Tp tiket gue udah habis nih mas


-Jaehyun Alkatiri

Wah gimana ya
Padahal aku penasaran banget
Aku beli dua kali lipat deh,gimana?

Rosè mendelik, kalo seandainya Jaehyun mau beli tiketnya seharga dua kali lipat, Rosé gaperlu minta uang jajan bulan depan kemamanya.

Rosé mengulum senyum kemudian dengan cepat membalas pesan dari Jaehyun

Oke deh mas
Cash ya
Besok jam istirahat kita ketemu di gudang sekolah

-Jaehyun Alkatiri

Oke, tapi kamu jelasin tentang DWP dulu ya?


Oke mas

Rosè tersenyum puas, dia gapernah nyangka kalo bakal punya klien sepolos Jaehyun. Dan Jaehyun gapernah tahu, bahwa ini adalah gerbang surga dunia yang akan menjadi pertama kali untuk dirinya, dengan pemandu cantik bernama Roséanne Alfira.

"Gapapalah dosa bentar, ntar kalo dia nikmatin juga kan, dosanya ditanggung berdua"








Gimana ? Lanjut?

ADDICTED [ JAEROS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang