Aku gak bisa diginiin!

483 51 11
                                    

Gue bukan pakaian yang bisa digantung kapan aja. Setuju?

Duhh gini deh ya, sakit mana digantung sama doi atau sama para author yang ngegantungin cerita karena mau diterbitin?

Yapss, sakit dua-duanya.

Tapi gini deh ya, digantung doi mah tinggal nanya kepastiannya gimana hilangin aja dulu tuh gengsi.

Kalo digantung penulis? Gilss, novel itu mahal apalagi novel wattpad yang pasti tebel. Rata-rata diatas 50k. So, buat minta kepastian kita harus ngumpulin duit dulu baru bisa beli?

Aduhh kasihanilah para pelajar kaya gue gini. Sehari jajan 10k, gue harus gak jajan selama 5 hari buat bisa beli novel. Itu baru novel doang, belum ongkos buat kesana.

Patungan deh ya sama temen naik grab. Pergi 30k pulang 30k, itu kalo harganya masih sama kadang kan beda. Bisa lebih mahal.

Dan juga gak mungkin ke gramed bawa duit 50k doang? Itu baru novel. Misalkan ongkos 20k. Terus emang ga pengen beli yang lain?

Aku tuh gak bisa diginiin.

Lanjutin dulu atuh sampai ending baru abis itu diterbitin. Sumpah demi apa pun kalo gue gak penasaran banget sama ending itu cerita gue gak akan beli.

Tau "Dear Nathan" ituloh novel Kak Erisca yang difilmin dan yang katanya juga mau dibikin sinetron itu. Harganya berapa? 99k. Kalo gue gak pengen banget itu novel gak akan gue beli, 99k bisa gue beli makanan yang banyak sampai kenyang.

Digantungin itu sakit loh. Iyalah gue juga sebagai penulis tau rasanya tiba-tiba ditawarin penerbit *dan gue pengen itu terjadi sama gue* pasti seneng banget kan ya. Tapi pikiran juga readers yang download wattpad emang karena mau baca secara GRATIS.

Ssstt!✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang