Acu ingin bercerita,
Kenawhy acu males banget lanjut cerita?
Acu tydac tau kenawhy.
Kenwhy acu alay?:v
Jadi gini, sebenarnya yang bikin kalian males lanjut cerita adalah diri kalian sendiri. Karena kenapa?
Karena diri kalian selalu mikir kaya gini,
"Tugas gue banyak, nanti aja ah lanjut ceritanya."
"Gue sibuk, hidup gue kan gak cuma di wp aja."
"Gue kena writer block kayanya deh."
Alesan kalian tuh klasik banget
Seklasik barang antik yang kalau dijual dapet duit banyak.
Lah kalo alesan dijual emang ada faedahnya?
Kenapa kalian nyalahin tugas? Kesibukan? Dan wb?
Gue udah pernah kasih tau kalo sebenernya wb itu gak ada itu cuma alasan alasan penulis yang malas buat lanjut ceritanya.
Kalo mind set kalian selalu bilang males, males, dan males ya kapan kalian lanjutin cerita?
Kak wulanfadi aja disaat dia kelas 12 disaat dia sibuk-sibuknya mikirin UN dia masih update cerita?
Coba deh kalian bagi waktu antara tugas dan dunia wp.
Gak akan ada lagi alesan sibuk.
Banyak tugas?
Please deh itu gak cuma diri lo doang author yang lain juga punya banyak tugas tapi apa dia masih bisa update.
Sekarang, bukan saatnya kalian gunain kata malas buat alasan.
Bilangnya mau jadi penulis, tapi banyak tugas, sibuk, wb aja dijadiin alesan.
Gimana mau jadi penulis terkenal kalo jadi penulis amatir kaya gini aja banyak banget alesannya.
Sekian,
Terima kasih.
Acu juga lagi malas-malasnya lanjut cerita sudah berapa abad acu menghilang?
Acu ingin merubah mind set diri acu, daripada cuma diri acu aja mending acu masukin sini biar acu juga update.
Maapkeun acu nyelipin poto para suami:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssstt!✅
Não FicçãoIni sama kaya sebutir nasi yang kalau dimakan gak akan kenyang. Ini cuma tulisan yang kalau dibaca gak akan ada gunanya. Baca pelan-pelan ya nanti tetangga sebelah marah gara-gara kesindir. Copyright © April 2017