anata no tameni

3K 212 22
                                    

Sasuke pov

Jika aku tak melihamu, perasaanku tak menentu, jika kau tak berada dalam jangkauanku hatiku gelisah.
Tolong katakan padaku apa yang seharusnya aku lakukan ?

Kumohon, jangan jauh jauh dariku, jangan tinggalkan aku, aku tak tau apa yang akan jerjadi padaku jika kau tak bersamaku,

Bolehkan kali ini aku egois ? Aku ingin memilikimu, hanya untukku.

Hanya kau satu satunya, seseorang yang mampu membuat hatiku hangat, yang mampu membuatku tenang.

Jika kau tak berada disampingku saat ini, di dunia ini, maka aku ingin tertidur selamanya, untuk dapat bersamamu di dunia lain.

Cinta ini semakin membesar setiap hari, meski aku sempat meninggalkanmu karena obsesi gila dan paling bodoh, tapi tahukah kau bahwa setiap hari aku merindukanmu dan mencintaimu ?

Aku tak peduli meski kau mencintai pria lain, maka aku akan berjuang untuk membuatmu mencintaiku,,

Hinata Kimi ga Suki.

SASUKE POV END

HINATA POV

Perasaan yang tersimpan begitu lama, takkan mudah untuk menghilangkannya. Dan aku pun tak berniat membuang perasaan ini, kau terlalu berharga untuk ku lepas.

Aku tau aku bodoh, karena kebodohanku kau mengira aku mencintai nya, tapi tak bisakah kau lihat ? Bahwa semua itu sengaja ku lakukan untuk mengalihkan rasa ini, aku takut ini hanya perasaan sepihak, aku takut jika hanya aku yang mencintaimu, dan saat kau tau, aku takut kau menjauh, aku tak siap jika harus tak bertemu denganmu,

Saat kau pergi untuk membunuh kakak mu, tak tau kah kau sasuke kun bahwa aku menghawatirkan mu setiap hari, merindukanmu setiap waktu, dan mencintaimu setiap detik.

Lalu sekarang apa yang harus aku lakukan ? Aku ingin memilikimu seutuhnya.

Tanpamu aku bukanlah siapa siapa,
Tanpamu hariku sepi,
Tanpa mendengar suaramu,, aku terasa kacau.

Sasuke kun ijinkan aku mengucapkannya sekali saja bahwa aku.....

Sasuke kun aishiteru.

Naruto punya mashashi kishimoto sensei
Cerita ini punya saya.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤


''Aku... Sebenarnya...aku....'' hinata menundukkan kepalanya, dirinya bingung antara harus mengaku atau tidak, tapi jika dia mengakuinya dia takut sasuke akan tambah khawatir, tapi dia juga tidak bisa jika tidak memberitahu sasuke, dan juga dirinya tidak pandai berbohong, disisi lain sasuke masih dengan sabar menunggu hinata melanjutkan ceritanya. Namun hinata masih tidak melanjutkan ucapannya.
Sasuke mengelus lengan hinata.

''Kau bisa bercerita padaku'' sasuke berucap lembut sambil menggenggam tangan hinata.

Setelah meyakinkan diri, hinata pun menceritakan kejadian tadi pagi, setelah sebelumnya meminta sasuke berjanji untuk tidak marah, sasuke menyetujui, karna pada dasarnya dirinya memang tidak bisa marah pada hinata.
Well, mungkin, ah bukan hanya kepada hinata sasuke seperti itu, bahkan kepada sakura yang notabene juga sahabat sasuke, tapi sasuke hanya bersikap biasa pada sakura.

Sasuke sempat terkejut atas pengakuan hinata, namun itu hanya sebentar karna sesaat setelahnya mukanya kembali datar.

''hn, ceroboh'' ungkap sasuke datar setelah hinata selesai dengan pengakuannya.
Mendengar sasuke berbicara dengan datar seperti itu, membuat kepalanya tertunduk.
''go-gomen''

Kamu HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang