jika itu kamu

3.3K 193 26
                                    

Setelah insiden langit konoha menggelap disertai badai, Kakashi selaku hokage menggelar pertemuan rahasia dengan pemimpin klan hyuga dan para tetua Hyuga.
Membahas tentang hal yang terjadi.
Tidak ada para Daimyo hanya ada hokage dan klan Hyuga.

"Jika hal ini sampai terjadi lagi maka Sasuke dan Naruto harus menyegel Hinata,sama saat mereka menyegel kaguya" ucap salah satu tetua hyuga

"Tapi tentu kami klan Hyuga tidak akan membiarkannya, menyegel Hinata sama saja kita kehilangan Byakugan no Hime, lagipula Hiashi tak akan setuju akan hal itu" ucap tetua lain.

Sementara Hiashi hanya diam dan bersikap tenang, tak jauh berbeda dengan kakashi.

"Masalah ini harus mendapat jalan keluar paling baik,kita tidak boleh gegabah" ujar kakashi setelah diam cukup lama karna hanya menjadi pendengar.

"Hiashi san, bagaimana pendapat anda ?" Tanya kakashi

"Kita harus memastikan bahwa Hinata tak merasa terhianati agar Cakra dan Kekuatan kaguya tidak bangkit" semua mendengarkan dengan seksama penjelasan Hiashi

"Sasuke mungkin tak akan menghianati putriku, tapi tentu kita tahu tentang Haruno Sakura yang sangat terobsesi akan Cinta Sasuke" jelas Hiashi

"Maksudmu putri Haruno kizashi itu ?" Tanya tetua hyuga

Hiashi mengangguk "Dirinya patut kita waspadai, saya takut tindakannya akan memicu bangkitnya cakra kaguya" jeda sejenak "hokage sama bukankah Sakura murid anda ? Anda jelas lebih paham tentang hal itu"

Kakashi mengangguk membenarkan.
"Saya rasa insiden itu ada hubungannya dengan sakura" aku Hiashi

"Pernikahan mereka harus dipercepat setelah itu mereka harus pindah dari konoha ke luar desa" itu salah satu tetua memberi pendapat.

"Saya setuju dengan mempercepat pernikahan mereka, tapi Uchiha adalah milik Konoha dan lagi apa kalian akan membiarkan Byakugan No Hime keluar dari konoha ?" Kakashi berkata tenang mengeluarkan pemikirannya "bagaimana menurut anda Hiashi san?" Tanya kakashi kepada Hiashi

"Saya setuju! Untuk masalah itu biar saya yang akan menanyakan kepada Hinata dan Sasuke dimana mereka akan tinggal setelah menikah nanti"

Naruto and the geng punya om masashi

This story is mine

Sasuhina always

Karin dan rombongannya sampai di konoha dan bermaksud mencari Sasuke dan Hinata.

Baru beberapa saat mereka memasuki konoha dan bertemu dengan sakura.

Mereka -karin dan sakura- saling menatap tajam satu sama lain seakan dari tatapan itu mampu menguliti sang lawan.

Bukan hal baru bagi mereka, sakura dan karin pernah hampir membunuh karena memperebutkan sasuke saat sasuke masih menjadi ninja pelarian.

Suigetsu mencoba menghentikan itu sebelum terjadi keributan, dirinya melirik juugo yang hanya diam menatap dengan tak tertarik.

Dengan segera suigetsu menarik paksa Karin. Walau mendapat penolakan.

Buagh !

Wajah yang dipukul itu langsung berubah menjadi air.

"Suigetsu sialan!" Teriak karin marah.

Kamu HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang