The End

3.6K 206 24
                                    

Hinata membuka portalnya, kemudian memasukkan karin kedalam portal tersebut yang ternyata menuju mansion Hyuga.

Brakkh !

"Ittaiiiii..." ringis karin karin terjatuh dan menimbulkan suara yang cukup keras sehingga membuat beberapa maid dan penghuni mansion tersebut bergegas menuju asal suara.

Hiashi dan Hanabi menghampiri karin.
Mereka cukup mengenal gadis Uzumaki itu karena pernah beberapa kali mampir ke mansion Hyuga untuk menemui Hinata.

"Karin nee" hanabi berlari mengahmpiri karin.

"Kalian tetaplah bersikap tenang, dan siapkan teh hangat" perintah Hiashi pada beberapa maid.

Setelah mengucapkan itu mereka bertiga memasuki kedalam Mansion.

"Karin san bisa ceritakan yang sebenarnya terjadi" pinta Hiashi.

Karin mengangguk dan kemudian menceritakan semua kejadian yang dirinya lihat sampai dirinya berada disini.

Hiashi menghela nafas samar, lagi lagi si Haruno.

"Apa yang akan anda lakukan jii san ?" Tanya karin pada sang kepala Rumah.

"Aku tak mungkin membatalkan pernikahan mereka karena mereka saling mencintai dan lagi mungkin sasuke akan berontak jika itu terjadi" jelas sang kepala klan dengan nada yang terdengar lelah.

Mereka bertiga nampak berfikir. Hingga hanya keheningan yang ada.

"Emm bagaimana jika..." karin memberitahukan idenya pada hanabi dan hiashi.

Kemudian karin dan hanabi tersenyum evil.

Berbeda dengan Hiashi yang nampak datar namun dalam hati tertawa terbahak.

"Dasar kau pantat ayam sialan!" Seorang gadis berusia sekitar 13 tahun itu langsung menghantam pria yang dirinya sebut pantat ayam itu.
Walaupun dengan reflek bagus milik sasuke, sehingga sasuke dapat dengan mudah menghindari serangan dadakan itu
Mata amethys khas klan hyuga menatap nyalang Uchiha terakhir itu.

Nafasnya memburu menahan amarah.
Hanabi, adik dari Hinata begitu murka saat dirinya tau yang terjadi.

Hinata nampak terkejut ditempatnya.

"Ha-hanabi chan" ucapnya terbata.

Setelah itu masuklah karin,suigetsu dan juugo.

"Hanabi chan kau takkan bisa mengenainya jika melawan sasuke" ucap karin begitu memasuki kamar sasuke.

Hanabi tau dan mengerti dengan maksud dari karin, sepertinya memang benar jika Sasuke harus diberi sedikit pelajaran.

Hanabi menyeringai angkuh. Dagunya ia angkat. Kemudian berbalik menghadap hinata.

"Huuuaaaa, nee sama,, daijobu ?" Ekspresi angkuh menghilang begitu saja berganti 180 derajat saat hanabi menghadap hinata, berlari dan memeluk tubuh ringkih kakaknya itu.

Hinata meringis menahan sakit. Membalas pelukan sang adik kemudian mengangguk.

"Kau tau Tou sama begitu khawatir saat tiba tiba errr konoha membeku" jelas hanabi setelah melepas pelukannya.

Yang lain hanya mendengarkan

Begitupun hinata.

"Tou sama ingin segera ke tempatmu tapi entah mengapa sesuatu seperti menutupi mansion Hyuga" jelas hanabi lagi.

Hinata hanya menghela nafas, ia tau jika mansion hyuga ia beri kekkai saat membawa karin ke mansion hyuga lewat portal miliknya.

"Dan tou sama sudah memutuskan, bahawa.." hanabi menghentikan ucapannya hanya untuk menengok ke arah sasuke dan menyeringai.

Kamu HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang