AS-3

3K 115 1
                                    

*Pagi hari*

"tampak seorang gadis yang sedang duduk di dahan pohon yg tumbang, ya dia sedang memikirkan sesuatu, yg mungkin tidak akan terlupa. Kenangan yg membuat ukiran seyuman dan berakir seyum miring, yaps gadis itu ialah haruno sakura. Tanpa ia sadari ada yang coba memperhatikannya dan.... "

"SAKURA" teriak naruto ditelingga sakura.

Duak....

"ITAII"

"jangan coba"membuatku kesal dipagi ini naruto, atau kau mau tulang"mu tidak menyatu ditubuhmu lagi"ucp sakura acuh.

"kau benar" singga Betina yang galak sakura, sebentarnya kau kenapa saku? "ucp naruto menggaduk kepalanya yang sakit.

"itu bukan urusanmu naruto"ucp sakura sebelum ia melangkah pergi.

"DASAR SINGGA BETINA,KAU SAKURA"teriak naruto yg membuat langkah sakura terhenti dan melangkah menuju tmp naruto terdiam sambil mengepalkan tgnnya"

Duak.. Buak.. Plak...   

"sdh ku bilang jgn buatku kesal bodoh!! "ucp sakura meninggalkan naruto yang pingsan seperti kecoa"

****

"terlihat sakura yang sedang membasuh wajahnnya di pinggir sunggai, sambil mengigat kejadian yang tak akan ia lupakan dgn sebuah ukiran seyuman tetapi ada juga rasa sakit, sampai ia menyadari kalau ada yang sedang memperhatikannya"

"keluar kau bodoh, apa pukulanku yang tadi msh belum cukup? "tannya sakura yg msh asik membasuh wajahnnya yg ia tanpa sadari laki" itu sdh ada tpt di belakang nya sedang memperhatikannya"

"mau apa kau? Naruto? "ucp sakura yg msh membelakangi laki" itu.

*ta ada balasan*

"hei bodoh sampai kpn kau akan dstu?"ucp sakura yg mulai berdiri.

*hening*

"argh.. Kau memb---"ucp sakura menggantung ternyata laki" itu adalah laki" yg dari semlm lah mengganggu tdrnnya, laki" yang amat membuat nya hampir gila dibuatnya ya dia adalah sasuke"

Degh...  

"sasuke kun"ucp sakura pelan yg dlm posisi tgn meninju dan igin mengenai wajah sasuke tetapi laki" itu menahannya, dgn kecepatan kilat sakura menarik tgnnya dan membenarkan posisi dan berdiri tegak dlm kondisi wajah yg menunduk"

"kurasa aku harus menemui ketua yamato "ucp sakura melangkah pergi tetapi lengannya yg ditahan oleh laki" itu dan membuat sakura berbalik menghadapnnya"

"ada apa sasu? Aku harus kembali "ucp sakura pelan.

"kau mencoba menghindar dariku? "ucp sasuke yg msh memegang lengan sakura.

"tidak,apa hannya itu? Aku hrs kembali"ucp sakura yg dari tdi tidak berani menatap wajah laki"nya itu entah mengapa sakura ingin menghindar dr laki" itu. Malu? Ya karna dia meganggap sasuke adalah naruto,Sakit? Ya karna saat itu sasuke meninggalkan, tidak mungkin sasuke tdk tau klo itu adalah pengalaman pertama sakura sex yg membuatnya mimpi indah sakura hancur seketika. "dan sekarang mau apa lgi laki" ini ya itulah yg semua pertanyaan yg keluar dr pikirannya yg ta dia ucapkan ke laki" itu.

"hn"

"kurasa itu pertanda ia, sekarang lepaskan aku sasu"ucp sakura yg mencoba melepaskan genggaman dr tgn kekar sasuke. Tpi laki " itu msh menggegamnnya dan apalah daya saat sakura dihadapan laki" itu dia ta bisa melepaskan genggaman dr tgn sasuke.

*apa mau mu sasu, aku lelah harus diam seperti ini. Lepaskan aku, lepas sasu, lepas"ucp sakura meningggi dan diakir merendah.
"apa kau hanya mau diam dan membuatku menunggu sampai kau berbicara? "ucp sakura yg mulai emosi.

"kau belum menjawab pertanyaanku yang tadi"ucp sasuke dingin.

"AKU BILANG TIDAK,APA KAU TADI TIDAK MENDEGAR ITU"ucp sakura yg ta bisa menahan emosi sampai akirnya sakura meneteskan air matanya. Tiba" genggaman sasuke terbuka dan seketika sasuke saat itu menghilang"

"hah"kgt sakura sampai ia tersenyum miring.

"kau lihat sakura? Dia meningalkan mu, kau wanita bodoh sakura.kau mencintai laki" yang ta pernah mengaggapmu. KAU BODOH SAKURA"teriak sakura dan menagis.  

***

Tap... (hentak kaki sakura)

"kau dari mana sakura? Knp kau lama sekali? Kau tidak tau? Kita sgt membutuhkanmu untuk mengobati korban peperangan dr desa mandara."ucp guru yg terus memarahi sakura dan sakura hannya menunduk.

"gomen guru"

"ya sudahlah ayo kita berangkat, ayo sasuke, naruto"

"yah.. "ucp sasu dan naruto.

***

*perjalanan *

"TEME"

"Hn"

"ayolah teme jgn membuat ku kesal"

"ada apa dobe"

"kau merasa aneh tidak? Sakura seperti nya sedang sedih teme. "

"hn"

"apa kau melakukan sesuatu pdanya teme? Ucp naruto menebak dan menatap tajam pda sasuke.

"jgn menatapku seperti itu, atau aku akan membuat mu hancur seperti debu dobe"memperlihatkan mata onxy pda naruto..

"oh dobe kau sama galaknya seperti sakura"ucp naruto asal.

Duak...

"ITAII"

"kau keterlaluan teme!!!! "ucp naruto yg jatuh disemak" dan guru yamato hannya bisa tersenyum kecil.

***

*sampai*

"sakura kau obati mereka "ucp guru.

"baik ketua"

"sasuke kau dan naruto cobalah periksa apakah msh ada musuh dr berberapa mil dr sini biar aku yg menjaga disini bersama sakura"

"baik ketua"jwb sasu dan naruto.

*sasuke dan narutopun pergi, ketua menjaga" dan sementara sakura pergi ke tenda kesehatan untuk membantu ninja medis yg lainnya "

Vote ya.....

Vote

🙏🙏🙏🙏🙏👌👌👌👌👌

Arogant Sasuke kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang