"pagi hari itu, tampak sedang seeorang pemuda yang termenung di atas pohon ya dia adalah sasuke yg ia sedang pikirkan adalah hal yang selalu membuatnnya tak bisa tidur sampai bola mata onxy melihat gadis yang berada dsungai sedang membersihkan mukannya ya gadis itu adalah sakura"
Wush..
"sakura"suara bariton yang membuat tubuh sakura menegang seketika itu juga masih dalam diam atara sakura dan sasuke hannya suara burung dipagi hari yang mengisi kesunyian antara mereka.akhirnnya sakurapun membalik kan posisi badannya menghadap sasuke yg masih menatapnya dalam tajam bagai elang."
"ada apa sasuke kun"ucp sakura memecah kebisuaan
"apa bnr kau hamil!!"ucp sasuke to the point
*******************************
Author:dasar sasuke nannya soal gtu aja ga ada basa basinya😒😒Sasuke san: memangnnya apa masalah kau author!! Ini urusanku dgn sakura
Author: ya ga ada si😅,tpikan basa basi kan enk -_ apalagi masalah kaya gtu sasuke san
Sakura san: 😕
Sasuke san: kau belum menjawabku sakura😠
Author: kacang...kacang emng enk kau sasu
Sasuke san: diam kau author baka!!
Author: keterlaluan-_ kalau aku kesal ku buat kau mati dicerita ini sasu
Sakura san: jangan author san nanti saku sama siapa?maafkan sasu ya author
Sasuke: heii sakura kau bukannya menjawab malah membelannya😈
Author: sudah cukup lanjut kecerita kalian saja!!
Sasuke:hn
Sakura:baiklah ,dasar sasu😕
********************************
"apa bnr kau hamil!!"ucp sasuke to the point
"HA!!"kaget hannya itu dan dibalas tatapan heran sasuke
"tidak sasuke,aku tidak hamil"suara lirih dari sakura
"lalu apa maksudmu yang dia goa malam itu?!"suara marah sasuke dan sakura hannya diam.
"apa kau hannya menakutiku sakura!!"
/diam
"jawab!!!apa ini caramu menggambil hatiku!!!
/isakan
"jangan menagis ,aku ta akan peduli denganmu !!
/isakan
"kau baka!!ku kira kau berbeda dgn wanita lainnya yang rela dipermainkan tubuhnnya dan kau menjaga kerhormatanmu"seyum miring
"isakan "
"nyatannya kau sama saja ,KAU JALANG!!!KAU--"ucp sasuke mengantung
Buag...
"kesabaran sakura sudah habis sampai sasuke menyebutnnya dgn sebutan JALANG jujur hati sakura sangat sakit diperlakukan tidak senonoh oleh laki" yg ia cintai dan berakhir hinaan yang begitu keji ,memangnnya sakura meginginkan kehormatannya direbut jwbnnya adalah TIDAK tpi hannya sasukelah yg meluluhkan itu semua seblum akhirnya sakura akan membenci sasuke"
"SUDAH CUKUP KAU MENGHINAKU,DAN KAU PERLU TAU AKU BUKAN JALANG.AKU TA IGIN INI TERJADI SOAL YANG WAKTU ITU JWBNYA ADALAH YA AKU INGIN MENJAUH DARI LAKI"BRENGSEK YANG MENODAIKU DAN MENIGGALKANKU BEGTU SAJA BHKAN SEPERTI T ADA APA""emosi sakura yg menggebu
"sasuke yg mendengarnnyapun berdiri ya tdi sasuke sempat tersungkur akibat pukulan sakura
"LALU KENAPA KAU MAU DINODAI LAKI" BRENGSEK SEPERTIKU"
/diam
"APA ITU BUKAN JALANG,JALANG TA MAU AKUI PULA"remeh sasuke tanpa ia ketahui hati sakura kini telah hancur dan berkeping" akibat hinaan yang mungkin benar tpi cinta sakura yang begtu besar merelakan itu semua tanpa memikirkan resiko yg akan dia terima"
"KARNA AKU MENCINTAIMU,AKU SANGT SANGT MENCINTAIMU"ucp sakura menahan tangis
"lalu jika kau mencintai orang lain selain aku apa kau akan bercinta juga dgnnya seperti aku bercinta dgmu JALANG"
"hikz..hikz..hikz"tangisan sakura yg ta bisa dibendung lagi mana mungkin seorang sakura mencintai orang lain selain sasuke justru ia ingin sekali melakukannya itu karna ia ta mau selalu merasakan sakit yang dibuat oleh sasuke yang menjadi-jadi"
"buang" waktu melihat jalang menagis,lebih baik aku pergi"
/sasuke berhenti
"dstulah harapan sakura muncul kalau sasuke akan meminta maaf padannya tpi sakura sadar itu tidak mungkin akhirnya sakura memilih diam dgn tanggisannya"
"dan aku harap masalah bercinta itu lupakan saja "ucp sasuke dan pergi.dalam itungan detik tangisan sakura menjadi-jadi bagaimana ia bisa melakukan semua itu ,melakukan seperti tidak ada yang terjadi dari dirinnya bagaimana bisa???
Ooooo
1 minggu kemudiqn....
"waktu itu sudah berlalu dari 1 minggu yang lalu sakura yang ceria bagai hilang dihutan sana dan digantikan jelmaan sakura yang sedih dan pendiam itulah yg sering disebut oleh tmn"nya selalu saja tmnnya berusaha membuatnnya tertawa tetapi sakura tampak ta perduli mata kosong yang selalu bwrlumuran air matalah yang selalu menghiasi dirinya sekarang ,sasuke???entahlah dia tau atau tidak tpi setiap sakura bertemu tidak sengaja sakura memilih menghindar atau acuh pada sasuke bgtupun sasuke yg makim acuh terhadap diri sakura tanpa sasuke ketahui sakura sangat sakit,kini sakura sedang berada didalam kamarnya dan memutar waktu 1 minggu yang lalu dan kata" pedas dari laki" yg sangat ia cintai melebihi dirinya sendiri"
dan aku harap masalah bercinta itu lupakan saja
"kata" singkat yang membuat sosok haruno sakura menghilang .
"argh...aku benci diriku hikz aku membencinnya"ucp sakura depresi ta terkendali dalam tanggis sampai ia pergi kealam yg tenang ya pergi kealam mimpi bahkan sakura harap sakura ta akan pernah terbangun lgi atau itu hannyalah mimpi buruk"
"soal kedua orangtua sakura...mereka sdh meninggal dan membiarkan sakura hidup sendiri bersama babysister dan pembantu" lainnya walau bgtu ia tumbuh sebagai wanita yg ceria seblum hal itu terjadi dalam dirinnya sungguh malang hidup sakura sekarang ,babysister dan juga pelayanpun sangat sedih karna kehilangan princess ceria mereka yg berganti menjadi princess malang"
Hai....maaf bru apdate lgi...kasian sakura hikz author sedih part ini tpi ga tau ide ini gtu aja dan nulis deh semoga kalian suka ya dan jgn lupa vote..oke??thnx ya mau mampir dicerita abalku ini🙏🙏🙏
And sorry sempet ada percakapan author ama sasu jelek dan saku imut...😂😂
Vote cantik...🙋
Vote ganteng...🙇
Kalo perlu coment biar author tau nanti ceritanya sad ending apa happy ending...atau abis parti pada mau gimn????
Thnx all..lope you😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant Sasuke kun
Fanfiction"cerita pertamaku.ga tau ni alur kemana baca aja mending dr pada kepo.intinya sasuke arogant kaya judulnya" Warning!!! 18+ Arigatou minna san,happy reading all