AS-10

1.6K 61 49
                                    

"Haii minna san ,mikha come back hehehe kali ini part ini khusus tmn baru mikha yang menuhin kolam coment😘 sebenernya dia minta malem 😴,gomen tapi mikha malah ketiduran dudududu😂.part ini khususAsh_Mars13.ash jangan salahin mikha kalau ga jelas ya mikha lagi kurang dapet feel ni.intinya semoga kalian suka ,dan ash SEMOGA SUKA. 😂😂happy reading guys."

****

hosh..hosh..hosh..

"nafas sakura memburu sudah berulang kali ia mengambil nafas,entahlah bahkan mimpi itu sangatlah nyata baginya tapi apa maksud mimpi itu,sesekali ia mengusap perut ratanya,jelas-jelas rata-_ orang yang di alami itu HANYA MIMPI .sambil mengingat memori mimpi itu,apa mimpi itu akan jadi nyata."

*itu tidak akan terjadi karna mulai detik ini aku ta akan mau mengenal sosok uchiha*ucapnya sambil melempar batu kerikil kedepan danau berulang kali, entah apa yang ia dapatkan setelah melempar kerikil itu. sampai-sampai ia melakukanya ketia gadis itu sedih."

"baginya melempar sejauh kerikil itu bagai melempar kenangan yang ia ingin lupakan ,dan tenggelam didalam danau itu dan takkan kembali. setidaknya itulah yang gadis itu ingin perbuat yang ia hilangkan saat jenuh, yang diajarkan ino saat mereka msh bersekolah di academi konoha school,sampai terlintas kenangan bersama ino."

Flshback on

"kau kenapa forehead"tannya gadis berambut putih pastel itu.

"emm aku hanya sedang kesal pig"gerutu sakura pada ino.

"ikut aku,setelah ini aku yakin kesalmu akan hilang"ucap ino mengandeng tgn sakura dan nembawanya kesebuah danau yg tenang dan juga indah yang dihiasi berbagai macam bungga juga.

"forehead , its so cute"ino yang menyelipkan sebuah bunga sakura di telinga saku.lalu ino seperti mencari-cari sesuatu dan akhirnya ia berbalik menemui sakura kembali."

"ini" ino memberikan 3 buah kerikil untuk sakura

"untuk apa pig?"tanya sakura dgn ekspresi mengemaskan dgn memiringkan kepalanya.

"ambil saja,setelah ini kau akan tau"ucap ino memberikan kerikil ke tangan mungil sakura yang akhirnya sakura genggam."

"lihat ya"ucp ino melempar kerikil sampai kerikil itu jatuh tenggelam didanau itu.tapi tampak sekali bahwa memang gadis kecil berpita pink ini tidak mengerti ."

"kau lempar kerikil itu, sambil bayangkan apa hal yg meyebalkan lalu hal yang meyebalkan itu akan tenggelam"ucap ino dan merebahkan diri dibawah pohon itu."apa ya kau tunggu cobalah"tegur ino.

"aku ingin sifat dingin sasu menghilang"ucap batin sakura dan melempar kerikil itu sejauh mungkin.

"aku igin sasuke ta memanggilku meyebalkan lgi"batin sakura yang melempar pasa kerikil kedua.

"dan aku harap kejadian memalukan tadi pagi menghilang"ucap batin sakura melempar kerikil ketiga dgn penuh tenaga dan kerikil itu mendarat sangat jauh dan tenggelam."

"apa kau lebih baik?"tannya ino berdiri menepuk bahu sakura.dan sakura terseyum lalu mereka tertawa bersama."

Flshback off

"apa si pantat ayam masih sering membuatmu sedih saku chan"ucap seseorang yang menyadarkan lamunan sakura dgn sekilas sakura menenggok dan mendapati perempuan yang terseyum padannya ,perempuan yang sangat ia rindukan setelah perpisahan academi konoha school"

Drap...

"hitungan detik sakura langsung berdiri dan memeluk gadis itu,gadis itupun tampak sangat mengerti apa yang sahabatnya rasakan,rindu,kesedihan juga rapuh.mereka lama berpelukan meyalurkan rindu selama 3 tahun karna setelah lulus ino harus pindah kekota lain karna urusan  tou san yang pergi ke suna"

"kau berhutang cerita padaku sakura,kau bahkan tampak lebih rapuh jauh sebelum aku meninggalkanmu"sendu ino saat melihat kondisi sakura yang menurutnya sangat malang ."

"hikz..hikz..hikz"

"hey sakura,jika kau ta mau bercerita juga ta apa,jangan menangis forehead"ucap ino dan memeluk sakura,sebenarnya apa yang dilakukan pantat ayam itu pada sahabatnya tersadar dr lamunannya, ino merasakan bahwa bahunya sudah basah oleh air mata sahabatnya."

"pig"lirih sakura

"iya "

"apa jika aku bercerita kau ta akan meninggalkanku dan marah pada sasuke karna itukan selalu jadi kebiasan mu memarahi sasuke saat aku menangis"ucp manja sakura yg membuat ino terseyum.

"hahaha semoga saja tidak ,aku ta akan meninggalkanmu karna aku sahabatmu bukan?"tannya ino meyakinkan dan mendapat seyum serta anggukan mantap dr sakura..

"lalu apa kau mau mulai menceritakannya?"ucap ino serius menatap sendu sahabatnya,sungguh jika ia mengetahui apa yang terjadi dia bahkan tidak akan marah dgn sasuke ,melainkan sudah menghajarnya karna membuat sahabatnya menjadi seperti ini,entah knp ino selalu ingin menjaga sakura karna baginya sakura adalah satu-satunya gadis yang bisa mengerti dirinya ."

"kau ragu jika aku akan meninggalkanmu jika aku bercerita ya?ya sudah lagi pula aku ta memaksa.kalau begitu kita makan eskrim dikebun seperti dlu ,ayo sakura"menarik tgn sakura tpi sakura masih diam dalam posisinya."

"aku percaya ino,aku akan bercerita padamu"ucp sakura menatap ino dan ino terseyum dan merekapun kembali duduk dibawah pohon didepan danau dan diiringi bunga-bunga."

" "ucp sakura

Gimn mkin gaje ya?hehehe maklumi ya amatiran si mikha hihihi,hehehe yg soal hamil ternyata mimpi huhuhu ⊙_⊙

Vote and coment...

Ino : author apa yang terjadi selamaku pergi dgn sakura?

A: kan dipart selanjutnya bakal dibilangin sakura ,ino san-_

Ino: oh kalau bgtu baiklah ,see you minna,ino chan mau cari saku.byeee

A: arigatou minna san(*'∇`*)

Arogant Sasuke kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang