"oyyy TEME"teriak narutoDeg...
"Sasuke kun" lirih sakura.
"bhahahaha,kau tertipu.lihatlah wajah pucatmu itu sakura" kata naruto dsusul tawanya.
"ha?apah tertipu"ucp batin sakura dan menenggok ke belakang dan bnr naruto mengerjainnya.mata emerld sakurapun segera mencari sosok naruto tpi nihil sepertinya laki2 itu sdh kabur.
"em paman,ini ua-"
"tidak ush sakura,tdi naruto sdh membayarnya"ucp paman ichiraku dan sakurapun memasukan kembali uangnnya.'
/dperjalan
"lihat saja nanti,ta akan ku ampunini si kucing satu itu"gerutu sakura sambil berjalan.
Brug..
"gom-"ucp sakura berhenti saat ia menangkap sosok laki" dihadapannya.
.
.
.
..
.
.
.
See you dpart selanjutnya
.
.
Bhahahaha bercanda ko ,lanjut ke cerita guys.
Ooo
"sasuke kun"lirih sakura
"hn"
"ma--mau-mau ap-apa lagi kau menem-menemui ku"ucp sakura terbata-bata menahan tangis.
"ikut aku"ucp sasuke seblum dia menarik sakura dan entah mau dibawa kmn sakura,yg pasti sakura mati"an manahan tangis dan terus mengigit bibir bawahnya.
Brak...
"mata emerld sakura membelalak saat ia tau kemana sasuke mambawannya ,suara pintu yg tertutup kasar membuktikan sasuke yang sedang marah,jika sasuke marah???bagaimana kabar hati sakura ,sakit,pedih,kecewa dan tangisan yg lbh dr kata MARAH .bru saja si kucing orenge itu membuatnya tertawa,baru saja hatinya bisa tenang karna sasuke yg telah menjauhkannya dan naruto yg menghiburnya,tpi...tpi apa lagi mau sasuke membawa ketempan ini,tmp tertutup ,gelap dan sepi.apa semua akan terulang kembali bukan kah?dia yg meyuruh sakura untuk melupakannya lalu,lalu apa ini?"
"berapa lama lagi,aku menunggumu merenung"ucp dingin sasuke yg membuat lamunan sakura terhenti dan tersadar,dgn tkut sakura menatap mata onyx milik pemuda tampan itu yg kini sedang menatap sakura dgn tatapan yg sangat marah ,
Tap ,tap,tap
"derap langkah sasuke yg semakin mendekati sakura,sakura yg tkut hannya mundur dan semakin mundur menjauhi sasuke ,sasuke yg meyadari rasa tkut sakurapun terseyum miring.dan semakin mendekati gadis itu.sampai sakura menabrak pintu,dan berbalik mencoba membuka pintu itu dgn kasar tetapi keberuntungan seperti berpihak pada pemilik mata onyx,sakura ta meyerah sampai sesekali ia menenggok kebelakang untuk memastikan sudah sampai sedekat apa dia dgn si pemilik onyx itu"
"oh tuhan apa kau masih mau berpihak kepadanya"batin sakura dan menenggok ke belakang untuk memastikan"
Deg..
"lagi dan lagi tuhan memberikan keberuntungan pada pemilik onyx ,sasuke sudah tepat didpn wajah sakura lihat saja mereka hannya berbeda berberapa inci tgn sakura msh setia menggerak-gerakan knop pintu setidaknya memberi aba pada orang dluar kalau ada seseorang dlm gudang itu.sasuke yg melihat tgn sakura yg setia memutar-mutar knoppun memegang tgn sakura"
Dingin
Hangat
Bahagia
"itulah yg dirasakan sakura saat tgn sasuke yg menyentuh tangan yg berkulit putih itu"ingat sakura kau ta boleh terbuai lgi olehnnya"ucp entahlah siapa itu yg pasti itu yg ada dpikiran sakura tiba2."
"apa yg kau inginkan sasuke!!bukankah kau yg me...mphmm"ucp sakura terhenti saat itu juga karna penyatuan bibir hangat sasuke dan bibir manis sakura ,sasuke terus melumatnya entah perasaan apa yg sasuke rasakan saat sasuke ta segaja melihat sakura dan naruto yg sedang tertawa,sempat terlintas olwh sasuke itu adalah cemburu tetapi fikir devilnya mengatan"sakura hannya milikku dan tidak ada yg boleh menyentuhnya.sasuke terus melumat dan menautkan lidahnya masuk kedalam mulut sakura tetapi sakura ta mau membukanya sampai akhirnya sasuke mengigit bibir bawah sakura dan sepontan sakura membuka mulutnya dan kesempatan itu tidak disia"kan olehnya dan terjadilah aksi perang lidah yg menimbulkan suara decapan2 dan desahan dr sakura yg mengisi suara gudang kosong ini,sampai akhirnya sasuke turun meninggalkan kissmark didaerah leher jenjang milik sakura,sakura sudah ta bisa menahan diri kalau dirinnya memang mengiginkan sasuke uchiha tetapi lagi*sakura sadarlah,jgn terbulai lagi olehnya"suara pikiran sakura yg meyadarkan sakura secepat mungkin sakura mendorong sasuke hingga tersungkur,dan sakura mengetok" dan memutar knop sambil berteriak minta tolong.
"diam!!"bentak sasuke manarik lengan sakura dan mendorongnya ke tembok.
"aku ta akan diam,tolo..mphmm"lagi2 sasukw mencium sakura dan kali ini dgn kasar sampai terlihat bibir manis sakura membengkak "
"ambil ini "ucp sasuke melemparkan kunci gudang,segeralah sakura mengambil dan keluar dr gudang itu dan meninggalkan sasuke yg diam seribu kata karna penolakan sex dr sakura,yg jls2 sangat mencintai sasuke."
"kenapa dgnnya?apa bnr dia membenciku?hn mungkin hannya sementara"ucp sasuke terseyum miring dan meninggalkan gudang itu."
Gimn???mkin ga nyambung ya?atau mkin pendek?klo gaje dimaafkan ya, soalnya bikinnya kan lgi galau hehe .klo kurang panjang?ngehayal aja deh nanti bkl gimn semoga kita sepemikiran atau sehati asiqueee cie ah cie klo sama klo ngga ya sdlah wkwkwk.
Naruto:cie yg abis galau karna urin acie
Sasuke:hn
Mikha:apaan si naruto ,mikha juga manusia punnya rasa punnya hati wkwkwk
Sasuke"nyanyi?
Naruto:bukan teme sepertinya mikha menahan BAB
*Naruto dan sasuke tertawa*
Mikha"ihhh nyeebelin ah masa mikha dbully. Pdhl suara mikha merdu
Sasuke: merdu= merusak dunia
Naruto:bhahaha bnr kau teme
Mikha:serah kalian*pergi
Naruto:see you guys*nyusul mikha
Sasuke" hn aku di tinggalkan,see ya!!*pergi
Mikha: jangan lupa vote dan coment,arigatou minna san*pergi lgi😁😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant Sasuke kun
Fanfikce"cerita pertamaku.ga tau ni alur kemana baca aja mending dr pada kepo.intinya sasuke arogant kaya judulnya" Warning!!! 18+ Arigatou minna san,happy reading all