AS-6

2.1K 82 2
                                    

Tok....tok...tok...tok

"oyy sakura apa kau ta mau keluar,keluar lah aku merindukan pukulanmu .ayolah sakura keluar aku janji akan membelikan buku -buku yang kau mau .jika kau keluar dari kamarmu"teriak naruto dari luar kamar sakura.

Krek...

"suara pintu terbuka tampak sekali sakura yang habis menangis lihatlah,rambut yang berantakan,mata yang bengkak dan sembab ,dan air mata yang masih terlihat dipipi chubbynya ingin sekali naruto memukul sasuke,yah siapa lgi yang bisa membuat singga betina itu menangis selain sasuke .sering sekali naruto coba mananyakan itu pada sasuke tapi sasuke hannya menggangap ta ada apa"sampai saat itu naruto benar-benar sudah habis kesabaran dan akhirnya memilih untung bertanding dgn sasuke"

"sasuke aku tau ,akhir-akhir ini sakura menagis ta mau bicara itu penyebabnnya adalau kau !benarkan penyebabnya kau sasuke?!!!"

/seyum miring

"masih saja kau terseyum baka!!!"ucp naruto memukul wajah tampan sasuke

Buag.....

"sasuke memukul naruto sampai ia tersungkur kebelakang dan sasuke mendekat kearah naruto sambil memegang bekas pukulan naruto."

"jangan coba menuduhku kalau kau ta memiliki bukti bodoh"ucp sasuke berjongkok menyamai tinggi naruto yg terduduk.

"aku memang ta memiliki bukti,tpi lihat jika sampai itu terjadi kau akan habis dgnku sasuke"ucp naruto memegang kerah baju sasuke.

"aku ta memiliki waktu untuk masalah seperti ini ,lebih baik kau jangan ikut campur naruto"ucp sasuke melepaskan genggaman tgn naruto yang berada dikerah baju miliknya. Dan pergi meninggalkan naruto yg masih terduduk"

/sadar

"sakura apa yang terjadi padamu?mengapa kau seperti ini sakura?apa yang sebenarnya terjadi"tannya naruto panik.sakura langsung memeluk naruto yang kini sedang menghawatirkannya."

"tenanglah sakura aku berada disini,aku ini temanmu bukan?kau bisa menceritakan apapun denganku sakura"ucp naruto menenangkan sakura sambil mengusap punggung sakura yang bergetar."

Ash...

"baka!!kepalaku sakit lagi"batin naruto.

"naruto"ucp sakura melihat naruto.

"ada apa sakura?aku ada disini"ucap naruto memberi cengiran khasnya.

"apa kau akan meninggalkanku setelah kau tau apa yang terjadi padaku naruto?"ucp sakura menunduk.

"itu tidak mungkin sakura,aku akan selalu disampingmu dan menemanimu,ttebayo"ucp naruto menggangkat wajah sakura dgn jarinya.dan membuat sakura terseyum seketika.

"kalau begitu lebih baik ttebayo,lalu apa kau akan menceritakannya padaku?"mengusap kepala sakura lembut dan sakura menarik tgn naruto kedalam kamarnya.

Berberapa menit kemudian...

Brak.....

"naruto sudahlah kau sudah janji padaku untuk tidak memukul sasuke,ku mohon naruto."ucp sakura menahan tgn naruto yang lekas pergi.narutopun menenggok kearah sakura dan terseyum.

"aku memang berjanji tidak akan memukulnya, tpi aku tidak janji akan menghajarnya .sekarang lepaskan tanganku sakura"ucp naruto mencoba melepaskan tgn sakura dr lengannya.

"tidak naruto,ini kesalahanku juga seharusnnya hikz..seharusnya"ucp sakura mulai menangis.

"huft...baiklah aku mengerti ,kau sangat mencintainya bukan?kau ta rela jika dia habis ditanganku"ucp naruto yang mulai tenang.sakura hannya diam dari kata-kata naruto.

Arogant Sasuke kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang