*Dipedalam hutan*
"sasuke kun, bisakah kau lebih lambat sedikit? Aku ta bisa mengejarmu"ucp sakura yg dibelakang sasuke. Tetapi sasuke mempercepat geraknya sampai membuat sakura kewalahan mengejarnya, entah apa yg membuat sasuke begtu? Apa dia marah karena perilaku sakura sama seperti fangirl nya? Yg selalu mencuri kesempatan untuk memperhatikan dirinnya? Yg membuat dirinya marah dan murka? *gomen, sasuke kun*ucp sakura terhenti pada dahan pohon yg tidak tau dimana sasuke sekarang. Ya pemuda itu meninggalkan gadis itu *sendiri *tanpa membuang byk waktu sakura menghapus air matanya dan melanjutkan misinnya. Tetapi.....
"kya!!! "pekik sakura saat merasa ada yg menarik lengannya. Apakah dia musuh?? Perampok? Hannya itu yg menggangu pikiran sakura saat ini, sakura yg msh setia menutup kedua kelopak matanya mulai terbuka saat merasa punggung nya itu mulai terkena dahan pohon, yaps ia di dorong hingga kedahan pohon oleh orang itu tanpa mengetahui siapa yg melakukan ini,dgn gerakan perlahan tpi pasti dia membuka kedua mata emerld hijaunya dan berhadapan dgn mata mata onxy hitam milik sasuke (ga tau lupa apa namannya) "tubuh sakura menegang tetapi payudara yg naik turun ketakutan karna sedekat ini dgn laki" yg ia cintai"
"kenapa sakura? Apa kau takut kalau aku meninggalkanmu disini? Tannya sasuke yg mendekat kan ketelinga sakura dan berbisik*atau kau takut padaku*bisik sasuke yang membuat darah dan cuaca disekitar sakura memanas derastis.
"apa yang kau lakukan sasuke kun? "ucp sakura gugup
"menurutmu? "
"tanpa perkiraan sasuke menekan bibirnya pada milik bibir sasuke, sasuke yg tadinya niat menggoda sakura ,tetapi entah dorongan apa bibir sasuke justru melahap bibir sakura. dan ta sedikitpun membiarkan sakura bernafas tgn yang mulai ta bisa diampun mulai membuka kancing yang dikenakan sakura satu persatu hingga kekancing yg ke tiga*arghh...apa yg ku lakukan *sadar sasuke. Dan dibalas seyuman oleh sakura*sakura aku mengiginkanmu*bisik sasuke dan sakurapun megangguk. Dan dibalas seyum puas sasuke*kau akan menjadi miliku sakura*ucp sasuke membawa sakura entah kemana hingga mereka sampai kedalam goa*dan sasuke membuat dua bayangan dirinya untuk merubah sakura dan dirinya sementara dirinya yg asli akan melahap gadisnya itu. Bayanganpun pergi, sasuke membaringkan tubuh sakura dan kembali melahap bibir ranun manis sakura yg menjalar ke leher putih sakura yg membuat sakura mendesar ta tertahan"yg membuat sasuke makin terbakar gairah dan membuka kancing sakura dan sakura membuka kancing celana milik sasuke yg sesekali mendesah karna sasuke memberikan tanda kepemilikan dileher sakura. Sasuke pun mulai mempermainkan puting milik sakura*menjilat,menghisap dan meremasnya hingga puas sampai sesekali sakura mendesah dan menjambak rambut revan sasuke.
"ahh.. Hhh... Sasuke kun"ucp sakura meneggelamkan wajahnya pada dada bidang milik sasuke dan kali ini sasuke yg dibuatnya mendesah*sasuke menghisap puting sakura dan sesekali mencium bibir sakura *sakura yg ta mau kalahpun menukar posisi mereka dan kali ini sasuke yg berada dibawah kuasa sakura, sakura turun kebawah yg membuat sasuke bingung?? Dan sakura melaham adik sasuke seperti permen yg membuat sasuke benar" terbakar gairah*hentikan ini sakura!! *suara mengagetkan dr sasuke. Maa--"blum, sempat sakura berbicara sasuke kembali menindih sakura dgn mata yg bergairah bgtupun sakura"kau siap? "dan dpt anggukan dr sakura."ahhh.. Aaa.. Sempit sekali milikmu sakura"ucp sasuke yg mencoba menerbos*sakit sasuke kun*ucp sakura menutup matanya dan dicium pelipis sakura dgn cinta*sebentar sakura*
Jlebb
"akirnya sasuke menerobosnya dan sasuke memundur majukan pinggulnya yg diikuti sakura"sampai mereka pada pelepasannya.
"sakura"
"ya"
"gomen"
"tak apa, aku juga mengiginkannya"ucp sakura terseyum.dan menggunakan pakaiannya lgi
"sakura bolehkah aku meminum susu? "ucp sasuke mulai memakai pakaiannya lagi dan sakura bangkit dan mengambil susu yg ia bila didesa. Dan diberikan pada sasuke*ini sasuke kun"bkn dterima tpi susu kaleng itu dihempas tgn sasuke dan sasuke mendekat pada sakura sampai punggung sakura menabrak dinding goa *kenapa kau buang sasuke kun? Tdi kau memintannya?
*bukan, tpi ini*menunjuk payudara sakura yg membuat sakura memerah.
"hn, tidak boleh? Ya sdhlah kita kembali ke misi ki--"
"tentu sasuke kun"ucp sakura membuka kancingnya lagii
Hap..
*sasuke melaham puting sakura dgn nikmat dgn berada dipangkuan sakura tetapi sasuke berhenti"ada apa? Tannya sakura.
"lepas rok dan celana dalammu! "perintah sasuke yg dituruti sakura. Sasuke membuka celana dalamnnya jugaDan jlebbb dia memasukannya lagi.. Dalam posisi dipangkuann sakura dan sakura hannya terkikik dibalik arogantnya ternyata dia mesum"ah ashh... Sasuke kun ini nikmat sekali"ucp sakura menjambak rambut revan sasuke. Tpi.. Kita hrs mengerjakan mis--"blum sempat bicara justru mrnjadi desahan dr sakura*ash..aah.. Stop sasuke*sasukepun berhenti,
"kita punya misi sasuke, bukan ini misi kita"
"hn"ucp sasuke dan memakai kembali pakaianya dan pergi meninggalkan sakura seperti ta ada apa""
Sakura kembali memakai bajunya dan berdiri menatap sasuke menjauh*apa aku hanya mainanmu sasuke kun"ucp sakura menitikan air mata dan mengejar sasuke.
Vote yess yg baik hargaiin author ya... 💖💖💖💖👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant Sasuke kun
Fanfiction"cerita pertamaku.ga tau ni alur kemana baca aja mending dr pada kepo.intinya sasuke arogant kaya judulnya" Warning!!! 18+ Arigatou minna san,happy reading all