AS-13

1.5K 58 3
                                    

Semoga suka karya pikha nanti ya..tunggu ya...

Oke langsung kecerita aja oke?








Happy reading guys👌.

                           ****

Kya!!!

           Degh...
 
     
                       Dia...

"mau apalagi kau?ini sudah malam aku mengantuk lebih baik kau pulang"ucap sakura melangkah masuk.dan menutup tirai pintu kaca dibalkonya tetapi ia masih berdiri dibalik sana.

"kenapa aku ta ditahan?lalu untuk apa dia datang,huft meyebalkan"batin sakura.

"aku hanya mau bicara"ucap terdengar lembut tapi tetap saja masih dengan bahasa dinginya suara yang terdengar dari luar sana.

"apa kau membenciku?"suara itu keluar lagi.

"baiklah,maafkan aku.kali ini biarkan aku yang pergi tapi aku mungkin ta akan kembali sepertimu karna ta ada yang mengharapkan aku disini"ucap sasuke yang tersedengar serius dengan kilat sakura membuka pintu balkon dan memeluk sasuke dari belakang.

"jangan pergi"ucap sakura mempererat pelukannya.

"kenapa?"dengan gaya cueknya

"karna aku ta mengizinkanmu!!"ucap sakura tegas tapi terdengar manja

"memang kau siapa?"ucap sasuke dan sakura diam dan melonggarkan pelukannya dan dihati sasuke benar-benar ingin tertawa karna melihat ekspresi gadis didepannya.

"aku..em...aku..hmm"lirih sakura

"pokoknya kau tidak boleh pergi ,karna aku..em mencintaimu"sambung sakura dan membuat sasuke terseyum .

Hilang...

"ha!!aku cuma bermimpi-_-"ucap sakura ter bangun dan duduk dipinggir sofa.

Wushh

"apa itu??apa jangan-jangan ada orang dikamarku?"

Wush...

"bayangan itu masuk kebelakang lemari milik sakura"

Drap...

        Drap...
 
                    Drap...

"langkah kaki sakura mendekati lemari itu tapi saat dilihat tidak ada siapapun disana bahkan kucing ta ada"

"jangan mengerjaiku atau aku akan berteriak"ucap sakura mundur sampai dipintu karna dia takut ada musuh yang mencoba menculiknya saat ia sedang sendiri.

"to!---"pekik sakura terhenti saat ada tangan kekar menutup mulutnya dan mata mereka bertemu menyalurkan kerinduan dan mungkin rasa yang lain yang ingin mereka salurkan.dan dekapan tangan itupun terlepas.

"sa ..suke"ucap grogi sakura dan sasuke terseyum tipis bahkan sangat tipis tapi sakura bisa melihatnya dan entah kenapa hal itu yang membuat sakura ikut terseyum.

"bagaimana mimpimu?"

"ha ?apa?mimpi"ucap sakura reflex dengan wajah binggung dan menurut sasuke sangat lucu.

Blush....

"pipi sakura memanas saat mengigat mimpi itu dan dia sangat malu karna dia memasang muka aneh bingungnya depan sasuke."

"em mimpiku kau akan pergi"lirih sakura.

"iya,aku akan pergi"ucap cuek sasuke.

"kenapa kau mau pergi?"ucap sendu sakura

"karna bukan tempatku"

"tapi kenapa ?"ucap sakura memeluk sasuke reflex .

"hn"

"eh gomen sasu"ucap sakura melepas pelukannya.

"jangan pergi kumohon hikz"ucap sakura yang mulai menagis.

"meyeballkan,jangan menagis atau besok aku akan kena pukulan lagi"ledek sasuke yang membuat sakura terseyum.

"tidak,jika kau tidak membuatku menagis,jangan pergi"ucap sendu sakura lagi.tapi sasuke malah melangkah ingin pergi dan langsung dipeluk sakura dari belakang"

"biarkan aku pergi"

"tidak,tidak akan!!"

"lepaskan aku atau"

"atau apa?atau kau akan pergi selamanya dari desakan hiks hiks hiks"

Cup

"satu ciuman dipipi kiri sakura"

"dimimpimu kau sudah melarangku,dan disini  juga?lagipula aku hannya mau pulang"ucap sasuke berbalik kearah sakura dan memeluk pinggang gadis itu.dan sakura hannya diam kenapa sasuke menjadi sweet apa yang terjadi selama dia pergi?.

"kenapa?"

"kau"ucap sakura menggantung yang membuat sasuke mengangkat alisnya.

"apa benar ini sasuke?"

"bukan"

"apah!!"ucap sakura kaget dan menjauhi sasuke dan sasuke malah mendekat.

"kenapa?!kau takut!?sasuke telah kubunuh dan sekarang giliran kau "ucap sasuke terseyum miring dan mendekati sakura sampai ia terjatuh dikasurnya.

"ku mohon jangan sakiti aku hiks..hiks"tangis sakura karna pipi yang dielus oleh pemuda yang mirip sasuke itu menurutnya.dan laki-laki itu mendekati telinga sakura "

"cengeng"ucap sasuke dan seketika menghilang yang mendapati sakura yang membulatkan matanya.

"ihh meyebalkan aku dikerjai olehnya"ucap sakura terseyum dan ingin mematikan lampu tetapi ia menemukan sepucuk mawar dan surat berbentuk hati serta kotak berwarna merah jambu"

"apa ini?apa ini hadian dari teman-teman?tapikan..."ucap sakura melihat jam 12.00 dan tepat hari ini hari kelahirannya.sakurapun terseyum karna teman-teman memberikan hadian yang pertama tetapi saat ia membukanya tiba-tiba saja sakura melompat kekasurnya dan terseyum sambil memeluk hadiahnya"

Selamat ulang tahun cherry cengeng

"kalimat pertama yang ia baca saat membuka surat itu"

Maaf jika selama ini aku menyakitimu

"kalimat kedua yang membuat sakura sendu"

Temui aku ditempat itu dan memakai gaun yang kuberikan

"kalimat yang ketiga adalah yaps tempat dimana mereka bercinta"

Jam 19.00,

-sasuke-

"aaaaa apa aku bermimpi!!!aww tidak aku tidak bermimpi aaa aku bahagia"ucap sakura saat mencubit pipinya.

Yaeyyy part selanjutnya kejutan apa yaa yang dikasih sasuke,eh iya sasuke mulai ga arogant kayanya detik-detik mau tamat ni.soal kenapa naruto sering sakit kepala bakal dibahas juga ...

Pokoknya ini mendekati tamat tapi ga tau deh sampe part berapa ....see youu

Vote+coment

Arigatou minna san😀😀😀

Arogant Sasuke kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang