*Pagi hari*
"pagi semuanya"sapa sakura pada perkerja yang ada dirumahnya.
"pagi juga nona"ucap mereka serempak
"nona mau sarapan apa?"ucap salah satu dari mereka.
"bentto saja mici aku ingin makan bersama hinata dan ino chan,dan buatkan yang kesukaan mereka juga"ucap sakura sambil melantunkan lagu-lagu dengan nada.
"ini sudah nona,apa ada lagi?"ucap mici dan sakura menggeleng.
"yasudah aku pergi dulu"ucap sakura ingin melangkah dan membawa bentto
"nona tunggu"
"kenapa mici?"
"tampaknya hari ini nona sangat bahagia?kenapa?"
"ah mici mau tau saja,sudah ya aku pergi dulu"
"akhirnya nona kembali ceria"batin mici dan lanjut berkerja lagi.
****
"pagi teman-teman"sapa sakura
"pagi juga sakura,apa yang kau bawa?"tannya ino
"bentto untuk kalian pig"
"pig ,hinata ,aku sangat senang,entah selama aku pergi apa yang terjadi .tapi sasuke telah berubah pig,dia bahkan mengajakku berkencan nanti malam"ucap bersemangat sakura.
"benarkah??!!"ucap mereka
"iyah"
"syukurlah,lalu bagaimana denganmu hinata?"ucap ino
"naruto juga akan mengajaku kencan teman-teman"ucap hinata
"apah!!kenapa sai ta mengajakku juga -_"
"karna kalian sudah sering,benarkan hinata?"
"iya benar "ucap hinata , sakura tertawa bersama hinata dan ino cemberut.
"huftt,jadi selama aku pergi naruto dan hinata kau dan sai pdkt-_ "ucap sakura memberikan bentto.
"iya begitulah,tapi hinata belum ditembak oleh si rambut nanas itu"ucap ino memakan benttonya
"mungkin malam ini"ledek sakura
"ah semoga"ucap hinata malu-malu lalu mereka memakan benttonya.
*****
*Malam hari*
"sebenarnya aku lelah karna memakai gaun dan pergi kehutan"ucap sakura yang memakai baju berwarna hitam merah dengan panjang selutut dan sepatu tanpa hils dan rambut yang dikepang kesamping ala princess es dan make up yang natural menambah kesan manis padanya sementara laki-laki yang berada didalam goa itu hannya bisa menengguk ludah karna melihat gadis yang begitu cantik,saat langkah gadis itu melangkah mendekat ."
Clik
"lampu berwarna warnipun menyala dengan meja yang dihiasi vas bungga tulip yang indah dengan tidak sabar dia berlari kecil tetapi ia terjatuh dan spontan ia menutup matanya.
"kenapa tidak sakit?"ucap sakura masih menutup matanya lalu membukanya perlahan-lahan.
"sasuke"
"hn"dehem sasuke yang masih memeluk pinggang sakura dan terus menghirup aroma lavender dari sakura.dan melepaskan pelukanya lalu membawa kemeja mereka.
"ini untukmu"ucap sasuke memberikan sebucket bungga tulip untuk sakura.
"em terimakasih"ucap sakura yang tersadar ya tadi dia melihat penampilan yang menurutnya cold dengan kemeja yang seiras dengan milik sakura rambut yang tidak disisir yang dibiatkan berantakan dan 2 kacing yang dibiarkan terbuka membuat kesan hot menurut sakura.{duhhh mikha ngebayangin sasuke gitu mikha yang mabuk kepayang hihihi}.
"ekhm"dehem sasuke
"emm sasuke,apa aku boleh bertannya?
"tidak ,tapi biarkan aku berbicara"ucap sasuke.
"seblum aku ingin mengucapkan sesuatu aku ingin bercerita padamu,aku seperti ini jauh dari kata uchiha sasuke yang arognt ,mungkin aku yang telat menyadari jika aku menyukaimu bahkan mencintaimu ,jujur selama kau pergi aku meyesal dan tersiksa. dan semua yang dikatakan teman-temanmu juga naruto semua benar ,itu yang membuatku tersiksa dan ingin menjauh karna aku kira kau pergi karna membenciku .akhirnya aku mrmilih berbicara dari mimpimu aku senang saat kau menghalagiku tuk pergi,dan--"
"hiks hikss hiks,jujur aku juga ta percaya jika ini sasukeku yang arogant tapi ternyata benar aku bahagia sekali jika ini bukan mimpi,jika benar aku memilih untuk tidak terbangun"sambung sakura
"apa kau mau menikah denganku?"tannya sasuke mengenggam tgn sakura tpi sakura melepasnya dan berdiri lalu keluar dr goa.
"kenapa pergi?"
"tidak itu jawabanku."
"baiklahlah aku mengerti"
"aku tidak akan nenolakmu sasu"ucap sakura memeluk sasuke dan sasuke memakaikan cincin dijemari milik sakura.
Duar..
Selamat sasusaku ....
"saat melihat dilangit-langit dan teman-teman keluar dari persembuyian,sakura menangis"
"hey kenapa menagis"ucap ino berbicara kepada sakura dan menatap sinis sasuke.
"hahaha aku terharu pig,jagan pukul sasu"
"iya forehead tidak akan selama seyuman ada dibibirmu."
"hn"
"hahaha selamat ya sakura ,sasuke bagaimana rencanaku berhasilkan?tebayyo "ucap naruto dan mereka tertawa bersama.
Brugh.....
" naruto pingsan"
"naruto!!!"ucap mereka serempak
"Hiks...hiks..hiks..naru"tanggis hinata.
"kenapa dengan naruto ?"ucap sakura.
"tidak ada waktu ayo selamatkan naruto "sikamaru
Ooo
#UGD
"sabenernya apa yang terjadi pada naruto?"sakura
"hinata tenaglah jangan menagis,naruto pasti tidak apa-apa aku yakin"ucap neji.
"hikz hiks hiks"
"sebenarnya saat tadi pagi kita makan bentto naruto dirumah sakit dan dia difonis dokter memiliki penyakit kanker otak,saat hinata bilang ia akan kencan karna ia ingin menutupi rasa sedihnya dan agar kau ta curiga dimana naruto"jelas ino
*dokterpun keluar dari ruang UGD*
" " dokter
#mendekati tamat
Vote+coment 🙏🙏👌
terimakasih 😍
Thnx 😝
Arigatou😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant Sasuke kun
Fanfiction"cerita pertamaku.ga tau ni alur kemana baca aja mending dr pada kepo.intinya sasuke arogant kaya judulnya" Warning!!! 18+ Arigatou minna san,happy reading all