"Ummm... Tak apa kalau itu pilihan mu... Jaga dirimu baik baik... Aku akan menunggu mu..."
Yah kurang lebih itu lah kata yang di ucapkan je soo 2 tahun yang lalu.
Ya... 2 tahun lalu taehyung berkata padanya bahwa akan melanjutkan kuliah nya di london. Sebenarnya juga tak apa jika ia kuliah di seoul saja,toh universitas di seoul tak kalah bagusnya. Hanya saja itu permintaan dari ayahnya untuk kuliah di london. Lagipula taehyung adalah lulusan terbaik di angkatan nya. Sayang saja kalau tak di asah lebih dalam.
Lagipula Tuan kim hanya ingin yang terbaik untuk taehyung. Dengan hidup sendiri di sana akan mengajarkan taehyung agar lebih mandiri dan rajin. Selain itu juga sebagai pengalaman untuk taehyung, agar nantinya ia bisa memimpin kim corp dengan baik.Setelah mengatakan pada je soo bahwa ia akan melanjutkan kuliah di london, esoknya taehyung berangkat.
Mereka memang masih komunikasi ,walaupun tak sesering dulu. Tapi je soo bisa memaklumi nya. Taehyung sendiri disana, ia sibuk dan harus menyiapkan kebutuhan nya sehari hari sendiri. Berbeda dengan kehidupan nya di seoul yang selalu dikelilingi para maid yang bisa menyiapkan semua kebutuhan nya.Sungguh je soo merindukan suara nya,tingkah manja dan absurd nya.
Bahkan sekarang, di acara kelulusan nya.. Ia tetap memikirkan taehyung.
Bahkan sedari tadi ia tak fokus. Ia sangat ingin taehyung hadir disini., mengucapkan selamat padanya dan memeluk nya erat."Baiklah kita umumkan para lulusan terbaik tahun ini,yang tentunya sangat kami banggakan.
Untuk park jimin dari kelas 12 IPA-1 sebagai lulusan terbaik dengan nilai tertinggi tahun ini diharapakan naik ke atas panggung dan memberikan sepatah dua patah kata"ucap min ssaem sambil tersenyum lembut.
Lalu perlahan jimin berdiri menuju ke atas panggung. Ku acungkan jempolku. Lalu ku kepalkan tanganku tanda memberinya semangat.Perlahan tapi pasti ia mengatakan beberapa patah kata
"Ummm... Sebelumnya saya sangat berterimakasih pada orang tua saya.. Para guru yang selalu mendidik saya dengan sabar dan juga untuk sahabat terbaik saya.. Je soo, jungkook dan kim taehyung sunbae nim. Terimakasih banyak untuk kalian semua, tanpa kalian aku tidak akan menjadi apa apa."ucap jimin lalu membungkuk hormat, tak lupa ia juga tersenyum lembut ke arah ku dan ku balas senyuman nya."Baiklah selanjutnya untuk kim je soo siswa kelas 12 IPA1 diharapkan naik ke atas panggung." sungguh aku tak menyangka bisa menjadi salah satu lulusan terbaik tahun ini.
Apa aku mimpi?? Aissh... Terserah saja lah.. Hanya saja aku harap ada sosok yang amat ku rindukan berdiri disini, yah siapa lagi kalau bukan kim-alien-taehyung itu.Setelah acara sambutan2 itu, akhirnya sampai pada akhir acara, yah... Hanya hiburan. Ada 2 alumni yang akan bernyanyi di atas panggung. Lalu lampu panggung di matikan dan disusul dengan petikan gitar, dan lampu sorot yang mengarah pada seorang namja yang duduk di kursi sambil memetik gitarnya, sambil bernyanyi.
#BGM-love is not over-BTS🎶🎶
geu gin bami neol ttara heulleoman ganeun geot gata
i sigani neol ttara heuryeojineun geot gatawae meoreojyeo ga wae
dahji anheul mankeum gaseo..
Tell me why meoreojyeo ga why
ni nunen deo isang naega boiji anhni uhsarangiran apeugo apeun geot yeah
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
niga eopseumyeon nan andoel geot gata
saranghaejwo saranghaejwo
dasi nae pumeuro wajwosarangiran apeugo apeun geot yeah
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
niga eopseumyeon nan andoel geot gata
saranghaejwo saranghaejwo
dasi nae pumeuro wajwoLove is not over, over, over
Love is not over, over, over
Love is not over, over, over
Love is not over, over, over.
Sungguh sedari tadi aku tak dapat membendung air mataku, mataku tak beralih seinchi pun dari nya. Sungguh aku merindukan nya.
Lalu ia menunduk dan perlahan berjalan menuju arah ku, ia tersenyum lembut. Lalu mengusap air mataku. Lalu memelukku erat.
"Uljima... Uljima... Mian.."ucapnya."Pabboya....nan jeongmal bogoshipeoyo.."ucapku lirih...
"Sstt... Uljima... Aku juga merindukan mu... Sangat merindukan mu...."ucapnya.
"Ugh... Dasar... Kalian melupakan kami"ucap jungkook yang entah sejak kapan ada di samping ku bersama jimin.
"Ckckck... Dasar kalian.. Mengganggu saja"ucap taehyung lalu disusul tawa kami bersama.
"Ok... Untuk merayakan, ayo kita makan makan!!"ucap jimin.
"Call!!!" ucap kami serempak.
"Taehyung sunbae yang bayar.."ucap jimin lagi.
"Huffft.. Aku lagi... Geurae kajja.." ucap taehyung.
"Yeay..." ucap kami serempak lalu tertawa bersama.
Sungguh aku sangat bahagia...
Ku harap jika ini mimpi,aku tak akan bangun.Dan jika ini nyata, aku ingin ini tak akan berubah.
Kuharap kita akan menghadapi semua bersama sama... Merasakan pahit manis bersama, menapaki ruas jalan yang sama,bersama,saling menautkan tangan satu sama lain.
Seperti perahu dan dayung yang selalu bersama dan bekerja sama untuk mencapai tujuan.
Dan seperti sayap kanan yang membutuhkan sayap kiri untuk bisa menikmati luasnya dunia.
END...
Gomawo untuk para reader... Dan maaf kalo cerita ini jauh dari sempurna... Mian...
Makasih ya udah mau baca cerita ku ini..
Kalo busa sih aku akan update cerita yang baru lagi...
Dan doain ya semoga aku bisa menjalani UAS dengan baik... Okeh...Gomawo....
Big luv😘💞💖
Author -
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)
FanfictionSi prince school yg pandai,kaya,dan tampan namun sifatnya yang sok dan ketus Si penyandang juara umum ke 3 di sekolah... Yang kehidupan nya dan penampilan nya yang biasa saja. Suatu hari mereka bertemu karena suatu peristiwa... How about it? How the...