"Je soo-ya.. " ucapnya menyuruhku mendekat."Umm.. Apa yang ingin kau bicarakan?.."tanyaku
Lalu dia berjalan lalu menyender di pagar pembatas. Ya... Saat ini kami berada di rooftop.
"Ani... Mungkin aku akan kembali lagi ke jepang untuk 1 minggu. Kau tahu?perusahaan ayah dan perusahaan kim corp bekerja sama. Dan mereka sedang dalam masalah."ucapnya.
"Kim corp? Milik keluarga taehyung oppa? Tapi kenapa kau harus kesana? Bukankah ayahmu bisa mengatasi nya.?"tanyaku
"Ani... Ayah dan tuan kim akan pergi ke luar negeri untuk meyakinkan para pemegang saham agar tidak menarik sahamnya. Dan aku akan memegang kendali perusahaan beberapa waktu sampai keadaan membaik. Mungkin juga dengan taehyung sunbae.." Ucap nya.
"Baiklah kalau begitu,ku harap berhasil dan kondisi perusahaan baik baik saja.lakukan dengan baik dan cepatlah kembali... Aku akan merindukan kalian berdua".
"Geurae... Aku juga akan merindukanmu... Aku dan taehyung sunbae akan kembali ke seoul dengan cepat."ucapnya sambil mengacak rambutku.
"Je soo-ya... "
Ya.. Dia sekarang berlari menghampiriku.
"Neo wasseo... Eoh.. Aku ingin berbicara sesuatu..."ucapnya.
"Eoh... Aku sudah tau.. Jungkook sudah menceritakannya padaku.."sekilas ku lirik arah jungkook dan taehyung oppa mengikuti arah pandangku.
"Eo.. Begitu..."ucapnya.
"Ekhm... Aku pergi dulu."ucap jungkook.
"Ige... Gwaenchanha... Pergilah.. Lakukan dengan baik... Kembalilah secepatnya.. Arasseo?,berjanjilah kau akan segera pulang. Jangan kecewakan ayahmu. Berjuanglah" ucapku sembari mengacungkan jari kelingkingku.
"Ne.. Yaksok.."ucapnya menyambut jari kelingkingku.
"Keundae... Kenapa perusahaan ayahmu bisa sampai seperti ini? Bukankah beberapa waktu lagi kalian akan meluncurkan produk baru? Kenapa sahamnya turun drastis?"tanyaku
"Hhh... Rancangan produk kami bocor dan sudah dipasarkan pesaing. Sedangkan proses produksi sudah mencapai 50%,akan terlalu merugikan kalau kami memproduksi rancangan baru.. Maka dari itu investor menarik investasi mereka."ucapnya.
"Umm... Lalu apa yang akan kalian lakukan?"tanyaku.
Yah walaupun aku tak begitu paham dengan apa yang ia bicarakan."Lihat saja nanti... Aku sudah ada rencana.. Tapi aku belum sempat meminta pendapat dengan appa.." ucapnya.
Yah...hari ini aku tak melihat taehyung oppa dan jungkook. Tah pagi tadi sekitar jam 6 pesawat mereka ke jepang lepas landas.
"Woah... Sudah lama sejak 3 tahun yang lalu aku di sini" ucap taehyung.
"Eoh... Walaupun aku tak selama dirimu. Tapi baru sekitar 2 bulan,aku sudah rindu jepang.. Eoh.. Tadi saat perjalanan ke bandara incheon,appa menelfonku dan berkata lee ajussi akan menjemput kita.. Tapi mana?..."ucap taehyung.
"Eoh.. Itu... "Ucap jungkook. Lalu mereka menghampiri lee ajussi.
Selama perjalanan suasana hening.
Bukannya canggung. Tapi taehyung tertidur.. Yah walaupun hanya 2 jam tapi tetap saja penerbangan mereka itu melelahkan.Sedangkan jungkook melihat pemandangan sepanjang jalan sambil sesekali mengecek ponselnya.
Lalu dia melihat ke arah taehyung yang sedang pulas tertidur. Ide jahil pun muncul di otaknya. Yah.. Memotret taehyung yang tertidur dengan pose aneh ini sepertinya menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)
FanficSi prince school yg pandai,kaya,dan tampan namun sifatnya yang sok dan ketus Si penyandang juara umum ke 3 di sekolah... Yang kehidupan nya dan penampilan nya yang biasa saja. Suatu hari mereka bertemu karena suatu peristiwa... How about it? How the...