Second meet

303 17 0
                                    

Kutatap pria yang menghalangi lokerku dengan tajam..
Ku buang nafasku kasar,lalu ku buang pandangan ku..
"Menyingkirlah aku mau ambil sesuatu"ucapku sedingin mungkin.
Dia tersenyum miring. Hei apa apaan itu. "Cepatlah..jangan basa basi. Kau membuang buang waktuku." masih tak ada pergerakan. Ku dorong dia ke samping dan... Yah dimana seragam di lokerku.

"Cari ini?" hell tentu saja kim sialan taehyung itu.. Siapa lagi..
"Pelajaran ku di mulai sekitar 1 menit lagi kalau kau mau tahu.. Dan tolong kembalikan seragamku kalau kau cukup peduli".
lalu dengan seenak jidatnya dia melempar seragamku tepat di mukaku... Sial.. Apa apaan dia...

Kalu saja membunuh tidak dosa sudah kupastikan makhluk sialan di depan ku ini sudah ku cekik sampai lehernya putus..
"Datanglah keruang uks setelah jam pelajaran olahragamu selesai, kalau kau tidak mau sampai ada masalah lagi... Jadi pastikan kau datang ya.. Ku tunggu... Jangan lari seperti pengecut, okay..?kalau kau lari siap siap saja jadi asistenku selama 1 bulan kedepan.,"ucapnya santai lalu pergi meninggalkan ku.. Hell apa apaan dia itu...

Yah seperti dugaan ku sebelumnya.. Sekarang aku sedang di hukum jung ssaem karena telat saat pelajaran nya.. Salahkan saja si makhluk aneh bermarga kim yang telah mengambil seragamku dan mengulur waktuku.

Padahal cuaca sedang panas panas nya,kenapa hukuman ku sangat berat? Outdoor pula...
Ya.. Sekarang aku sedang berlari keliling lapangan sebanyak 10 kali. Rasanya kakiku sudah seperti puding. Issshh... Rasanya aku benar benar ingin menghabisi kim taehyung itu..
Entah merasa sangat lelah atau panas yang sangat menyengat tiba tiba kepalaku mendadak pening dan setelah itu aku tak tahu apa apa lagi..

#taehyung POV
"Aisshh ku kira dia datang.. Dasar pengecut.. Aku akan membuat perhitungan padanya karena telah berani membuat masalah dengan ku."
"Taehyung-ah ayo makan ke kantin.. Kau tak lapar eoh?"ucap jin hyung.
"Eh aniya hyung... Aku sudah kenyang... Hyung duluan saja sama namjoon hyung&hoseok hyung."balasku..
"Umm... Arasseo... Nan monjeo galge"ucap jin hyung.
"Ne hyung.."


#je soo side
"Ya.. Je soo ya.. Kau sudah bangun? Kau lama sekali pingsan nya... Atau kau pura pura pingsan biar bisa tiduran ya?" langsung ku jitak wajah orang itu,yah well siapa lagi kalau bukan sahabat bantetku tersayang itu..
"Ya!! berapa lama aku pingsan? Sekarang jam berapa jimin-ah?"
"Kau pingsan sejak sekitar 4 jam yang lalu dan bel pulang sudah berbunyi sekitar 30 menit yang lalu.... Aisshh.. Kau membuatku bosan setengah mati.."ucap jimin.
"Sudahlah..jangan mendramatisir... Ayo pulang.. Nanti yoongi oppa mencari ku... Akan ku masakkan kau makanan sebagai ucapan terimakasih.. Ngomong ngomong.. Gomawoyo jimin-ah..."ucapku.
"Ne cheonma je soo-ya...,aku akan selalu di sampingmu dan membantumu selagi bisa"ucap jimin sambil tersenyum manis..

Oh astaga jangan tersenyum seperti itu jimin-ah..
Tidak bukan menyukainya.. Tapi jujur saja aku sangat menyukai senyum nya itu... Rasanya ingin meleleh melihatnya...




"Oppa... Aku pulang.."ucapku sesampainya rumah. Tak ada yang menjawab..Jangan tanya lagi kakak ku yang seperti beruang kutub itu pasti sedang berhibernasi..

"Jimin-ah tunggulah... Akan ku buatkan makanan... Kau mau apa? Jjajangmyeon? Tteokbokki?galbi? Kimbab? Sogogi? Kimchi?...."
"Nasi goreng kimchi spesial.." kata nya.

Setelah itu aku mendengar suara dari kamar yoongi oppa"pabboya!!! Kau tak ingin memasakkan untukku juga?" ucapnya.
"Ne oppa akan ku masakkan juga.!!"

Pagi yang indah menyambutku lagi.. Lalu ku bergegas ke kamar mandi lalu ganti seragam,sarapan lalu berangkat... Tapi tunggu... Jjimin.. Pagi ini dia menjemputku.. Bukan itu masalahnya.. Biasanya jimin berangkat sekolah dengan bus umum.. Tapi kali ini ia menggunakan mobil nya... Well tapi aku tak kaget lagi... Dia memang orang kaya..

Sesampainya di sekolah aku dan jimin jalan bersama menuju kelas.. Dan well.. Si prince school lagi.. Mau apa dia menghadang jalan ku dan jimin...
Oh dan jangan lupakan ketiga temannya yakni hoseok,namjoon dan jin,yang berada di belakangnya itu.. Astaga mau apalagi dia?

Kyaa.. Mau apa ya taetae oppa..
Mian chingudeul kalo bosenin...
Love u guys😄

Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang