Ex Boyfriend

193 11 0
                                    

Melihat orang yang selama 2 bulan ini sangat ku rindukan,aku langsung saja menghampirinya lalu memeluknya "dasar kelinci nakal.! Kenapa kau tak menghubungiku sama sekali eoh?kau tak rindu padaku?kau tak membalas pesan dariku? Dasar..."ku peluk dia erat erat,dia pun membalas pelukan erat.

"Ehkm... Je soo-ya ingat nanti pulang bersamaku.. Ingat tugasmu" aishh bisa gak sih dia tak mengacaukan suasana seperti itu.. Dasar alien gila.

"Je soo-ya siapa dia? Pacar baru mu? Kau sudah berhasil move on dariku?"tanyanya sambi tetawa paksa.. "Aishh"kataku sambil meninju lengan nya...
Ya... Kami memang pernah pacaran,dan kami putus.ralat. aku yang memutuskan karena tidak ingin persahabatan kami hancur.. Yah.. Jimin itu memang diam2 menyukaiku.. Walau putus tapi aku dan jungkook tetap memiliki hubungan persahabatan.yah.. Walaupun jujur aku masih menyukainya...entahlah..

"Nanti malam datanglah kerumahku,nanti kita makan bersama oppa.. Jimin kau juga ikut.."baiklah aku pergi dulu,nan monjeo galge..."

Kringgg

Akhirnya bel itu berbunyi juga...
Lalu kulangkahkan kaki ku keluar kelas... Dan.....
Aish.. Rasanya mataku ingin keluar saja dari tempatnya "aisshh... Kkamjjakiya.!!!"umpatku
"Berisik... Bawa ini."ucapnya seraya menyodorkan buku buku tebalnya.
Aish... Rasanya ingin ku lemparkan buku buku ini tepat di kepala alien gila itu,biar gagar otak sekalian..

"Taruh disitu..."ucapnya sembari menunjuk meja di pojok ruangan."jangan lupa rawat lionnie ku.."lanjutnya.

Aishhh rasanya ingin ku gunduli saja rambut boneka singa milik alien gila itu.. Menambah beban saja.
Hell.... yang benar saja kemarin malam dia menangis dan menyuruhku datang ke rumahnya karena lionnie nya itu robek..
Gara gara ulahnya sendiri yang memeluk boneka itu terlalu erat.. Rasanya ingin ku penggal saja kepala alien ini...
Permintaannya bahkan sangat konyol...

Lalu ku langkahkan kakiku ke kamarnya untuk melanjutkan jahitan di perut lionnie yang belum ku selesaikan kemarin malam..

"Hei... Laki laki itu.... Umm..pacarmu" tanya hampir membuatku hampir tersedak ludahku sendiri..
"Umm.. Aniya.. Tepatnya dia mantanku"jawabku.
"Jinjja..?tapi kalian terlihat sangat akrab tadi.. Seperti orang pacaran.. Apa kau mau balikan lagi dengan nya.?." tanyanya..
"Ani.. Kami bersahabat sekarang... Aish... Lagi pula apa pedulimu... Kenapa kau kepo sekali eoh?"tanya ku. Lalu dia pun terdiam dan kami sama sama terdiam.

"Cha... Sudah selesai..  Lain kali jangan kau rusakkan lagi lionnie mu ini... Aishh.."ucapku setelah menyelesaikan jahitan nya sembari mengambil tas ku di sebelahku.
"Umm.. Ne gomawo...kau mau langsung pulang? Umm.. Mau ku antar?"tawarnya.
"Umm... Ne aku mau langsung pulang.. Oppa pasti menunggu. Baiklah."jawabku.

Diperjalanan tak ada satupun dari kami yang membuka obrolan, sampai aku sampai di rumah.
"Umm... Gomawo sudah mengantarku pulang,mau mampir dulu? Kita bisa makan bersama.. Jungkook dan jimin juga akan ikut makan bersama."
"Umm... Lain kali saja.. Aku lelah,ingin langsung pulang saja
Entah mendengar nama jungkook membuat taehyung tidak jadi menerima tawaran je soo untuk mampir ke rumah nya.

"Oppa... Aku pulang.. Na wasseo..."
Aishh pasti tidur.. Gerutuku.
Langsung kulangkahkan kaki ku ke kamar lalu ku ganti bajuku lalu bergegas ke dapur untuk memasak makan malam.
Yah.. Ada nasi,ramyeon, kimchi, kimbap,galbi dan sup rumput laut.
Kimchi favoritku,galbi jimin,sup rumput laut jungkook,dan kimbap untuk yoongi oppa.

Tak lama setelah makanan itu jadi,jimin dan jungkook sampai di rumahku.. "Oh kalian sudah datang... Oppa bangunlah.. Ayo makan... Lihat siapa yang berkunjung..", "pasti park bantet itu" jawab yoongi oppa sambil keluar kamar dan mengucek mata nya.

"Wah... Kookie-ah kapan kau pulang. Astaga kemana saja kau?.. Ngomong ngomong bagaimana sekolahmu?"tanya yoongi oppa sambil menyendok makanan ke mulutnya.
"Umm...mungkin 1-2 hari lagi hyung, appa sudah mengurus surat kepindahanku.."

Setelah makan malam kami menonton tv bersama sampai larut. Aishh itu sangat melelahkan tapi sangat menyenangkan.
"Je soo-ya bangun!!! Kookie sudah di depan.. Katanya mau mengantarmu. Aku langsung membuka mata dan bergegas lari ke kamar mandi.

"Kau lama sekali... Mandi atau berendam?"ucap jungkook saat melihatku sudah siap berangkat sekolah. Lalu ia menarikku keluar rumah dan masuk ke dalam mobilnya.

"Cha... Sudah sampai... Belajar yang rajin... Jangan dekat2 jimin... Aku masih menyukaimu tau.."ucapnya sambil terkekeh dan mengacak pelan rambutku saat kami sudah sampai dan keluar dari mobil..

"Je soo-ya bawa tas ku.. Kau tak ingin segera masuk? Bel akan berbunyi sebentar lagi." ucap orang yang tiba2 berdiri tak jauh dari ku dan jungkook.
Lalu dia menyodorkan tas nya pada je soo. Je soo pun tersenyum pada jungkook lalu melambaikan tangan dan berbalik berjalan menuju kelas.

"Chamkaman...."ucap jungkook yang langsung membuat taehyung berbalik. "Mwo?"balas taehyung malas.

"Apa kau menyukai je soo?" perkataan jungkook barusan hampir membuat taehyung tersedak ludahnya sendiri.
"Ya... Aku hanya mau mengongatkanmu jadi dengar baik baik.. Aku mantan je soo dan aku masih menyukainya... Jadi kumohon jangan menyukai je soo.. Dan jangan membuat langkahku mendapatkan je soo lebih sulit.."  jungkook menghela nafasnya lalu masuk ke mobilnya dan melajukan nya...

안녕하세요 친구들..
Mianhae kalo banyak typo...
Maklum,author dadakan😂
Hope you enjoy it guys..

Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang