"Ya!!bukan seperti itu... Dasar kelinci montok!!begini caranya!!"maki jimin.
Yah dari tadi jungkook memang kurang serius dan ujung ujungnya jimin harus mengeluarkan siraman rohani untuknya.ya..."Je soo kau sudah bisa??"tanya jimin padaku.
"Ummm.. Yeah.. Kurasa...ini.. Apa benar??"tanyaku.
"Ya.. Benar.. Kerjakan lagi yang lain nya ya..."ucap jimin padaku lalu mengacak rambutku.
"Dasar tadi saja aku di maki maki"gerutu jungkook.
"Ah... Sudahlah.. Ayo istirahat dulu.. Nanti bisa di lanjutkan. Akan ku traktir"ucap taehyung oppa.
"Yeey... Ucap kami serentak.
"Ya.. Kau tak ingin mentratir ku juga eoh??!?" itu suara yoongi oppa.
"Ne hyung juga akan ku traktir."ucap taehyung oppa.
"Whoa... Mashitta... Eskrim di kedai ajumma memang terbaik!!"ucap jungkook.
"Ne.. Matta.. Jeongmal massitta... Sesuai janji kau yang traktir"ucap jimin.
"Aigo.. Geokjeongma... Aku yang bayar... Dasar''"
"O... Je soo ya.. Pelan pelan lihat bibirmu..."ucap taehyung oppa lalu mengelap sudut bibirku lalu menjilat eskrim di jari nya. Sontak wajahku langsung memerah.
"Manis.. Aku mau eskrim mu.."ucapnya."Ya... Bilang saja kalau modus huh.."gerutu jungkook.
"Mwo??. Mengganggu saja... You're so jealous...,right??"ucap taehyung.
"Big no.!!!. Lagipula aku sudah menyerah pada je soo. Aku sudah move on!"ucap jungkook asal.
"Mwo!!?!?!"ucap kami serentak.
"Jinjjayo??!dengan siapa?? Woah..kelinci ini sudah dewasa ternyata.. Tapi sejak kapan jungkook mau menyerah untuk mendapatkan sesuatu.?? Apa kau benar benar jungkook... Apa kau sedang kerasukan?? Haruskah kita rukyah.??!"ucap jimin heboh.
"Ya dasar tteokbokki pabbo... Ya hyung aku menyerah juga karena nasehatmu waktu itu.. Dasar kau ini..."ucap jungkook kesal.
"Ooo... Matta... Eoh tadi kau bilang kau sudah move on.. Dengan siapa.. Eo!jangan2... Ya!!apa kau pacaran dengan kuda gwangju itu?!?! Apa kau belok?!!!"ucap jimin yang membuat kami semua hanya melongo.
Tak!!
"Ahh.. Appo... Kenapa kau memukul kepala ku eoh?!kalau otak cemerlang ku geser gimana??!!"ucap jimin.
"Ya!!lagian kau berkata yang tidak tidak.. Mana mungkin aku suka dengan hoseok hyung... Aku ini normal... Huh..."ucap jungkook.
"Ya siapa tau saja. Lagian aku sering melihatmu dengannya"ucap jimin.
"Hhh... Otak cemerlangmu sangat tak berguna. Dengan dasar itu kau langsung menyimpulkan seenak jidatmu. Tapi kalau kau sampai nenyakitinya,aku tak akan segan2 membunuhmu& merebutnya kembali"ucapnya.
Hufft... Jungkook benar2 imut saat sedang kesal. Aku hanya tersenyum melihatnya.
"Ya.. Jangan melihatnya. Bagaimana kalau kau jatuh cinta lagi padanya"ucap taehyung oppa padaku.
Huh... Dasar kekanakan sekali. Akupun hanya memutar bola mataku malas."Bagaimana kalau setelah ini kita kerumahku,lalu nonton film...?"ucap jimin.
"Call!!"ucap kami serentak.
.
.
.
..
.
..
"Hiks.... Hiks... Kenapa dia jahat sekali eoh... Kenapa dia hiks... Tega membunuh gadis itu?"ucap jimin sambil sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)
Fiksi PenggemarSi prince school yg pandai,kaya,dan tampan namun sifatnya yang sok dan ketus Si penyandang juara umum ke 3 di sekolah... Yang kehidupan nya dan penampilan nya yang biasa saja. Suatu hari mereka bertemu karena suatu peristiwa... How about it? How the...