My crazy sunbae

202 16 0
                                    

Hell... Mau apalagi tuan kim itu menghadang jalanku...
Langsung saja jimin menarikku. Dan berkata "mian sunbae... Permisi.." lalu si taehyung itu dengan cepat menarikku dan berkata pada jimin "duluan saja, aku pinjam dia, aku ada urusan dengan nya" heol.. Apa apaan itu.. Pinjam?, memangnya aku apa? Barang? Huhh dasar... Dan parahnya dia langsung menarikku ke rooftop.
Lalu sunbae menyebalkan itu menatapku "kenapa kemarin kau tak datang? Takut eoh? Dan kau tahu sendirikan apa konsekuensi kalau kau sampai tak datang..."ucapnya tajam.
"Kau pikir kau siapa eoh? Memperlakukan ku seenak jidatmu... Memangnya aku ini kambing dungu? Heol... Apa apaan kau.."
Lalu dengan cepat dia menjulurkan tangan nya ke depan.. Dia menjulurkan kalung kesayanganku pemberian mendiang ibuku... Yah ibuku memang sudah meninggal dan aku tinggal bersama yoongi oppa sedangkan appa ku bekerja di jepang.

Hell pasti taehyung sialan itu membobol lokerku lagi...
"Kau mau jadi pencuri? Bukankah kau orang kaya.. Kenapa harus mencuri kalung ku... Bahkan kau bisa membeli yang berkali kali lipat lebih mahal dan bagus dari itu..
Kembalikan!!!"ucap ku.
"Jadilah budakku selama 1 bulan kedepan.. Akan ku jamin kalung ini akan ku kembalikan... Bukan kah ini sangat berharga untukmu."

Aishh... Dasar kalau saja kesabaranku tidak tebal.. Orang di depan ku ini pasti sudah kucincang untuk sarapan yoongi oppa...
Tapi mengingat itu adalah kalung berharga dari mendiang eomma ku,maka terpaksa aku akan menuruti keinginan namja menyebalkan di depan ku ini...
"Baiklah katakan apa maumu?"ucapku sedingin mungkin.
Tanpa izin ia langsung merampas ponsel di tangan ku lalu mengetikkan sesuatu... Lalu ia berkata"kalau aku butuh akan ku telfon" lalu ia menyodorkan ponselku padaku.
"Kembalikan  dulu kalungku..."ucapku.
"Lakukan saja tugasmu.. Akan ku jamin kalungmu aman dan akan ku kembalikan kalau tugasmu selesai."
hell kurang ajar sekali sunbaeku itu... Aishh..

Di kantin
"Je soo-ya kau tidak makan? Kau belum menyentuh makanan mu sama sekali... Kenapa? Apa yoongi hyung memarahimu? atau dia memotong uang jajan mu lagi?". Aigo.. Sahabat bantet ku itu memang baik... Ia selalu tahu kalau aku sedang badmood.
"Eh... Aniyo jimin-ah.. Gwaenchanha.. Geunyang..",
"wae?" potongnya tidak sabaran..
"Aishh... Geunyang aku harus jadi asisten sunbae gila itu selama 1 bulan kedepan.. Dia mencuri kalung pemberian eommaku.."jelas ku pada nya.
"Aish... Kenapa bisa?? Lagipula darimana dia tahu tentamg kalung itu"tanya jimin..
"Molla..tapi yang jelas aku akan mengambilnya kembali yah walau harus menjadi babunya sebulan ke depan..." jelasku pada jimin.
Lalu jimin mengangguk..
"Geurae kalau itu pilihan mu tapi hubungi aku kalau dia macam macam padamu,aku akan menhajarnya... Kalau dia membuat mu susah jangan sungkan menelfonku... Aku pasti akan membantumu" lalu ia tersenyum manis dan mengacak rambutku...

Dan yah.. Kami jadi pusat perhatian di kantin...
Mungkin mereka mengira aku dan jimin berpacaran walaupun nyatanya kami hanya sebatas bersahabat.


"Ya..!bisa cepat sedikit tidak? Lama sekali" ya itu suara menyebalkan kim taehyung itu. Fyi sudah beberapa hari ini aku menjadi babu nya... Oh ya Tuhan.. Masalahnya kadang permintaan orang itu sangat konyol..
Seperti kemarin,ia menyuruhku datang malam2 ke rumahnya hanya untuk merawat&menyisiri rambut boneka singa kesayangan nya... Oh ya tuhan kalau bukan karena kalung itu,pasti makhluk ini sudah ku jambak rambutnya sampai botak..
Tebak sekarang aku ada di ruang osis. Yah apa lagi kalau bukan permintaan sunbaeku itu.
"Nanti pulang sekolah, bawakan tas ku dan buku2 tebal ini.."ucapnya santai.. Entah mengapa belakangan ini taehyung sangat suka mengganggu je soo. Menurutnya ekspresi je soo saat dongkol sangat imut dan lucu..

Hell... Apa lagi ini? Dasar alien gila..
Saat keluar ruangan pun entah sudah berapa banyak sumpah serapah yang ku ucapkan.

Kringgg...
"Je soo-ya.. Kajja pulang bersama..."ucap jimin sambil menghampiriku dengan senyuman nya. Belum sempat ku jawab,sudah ada suara bariton alien yang menjawab. "Tidak bisa,dia pulang dengan ku... Dia masih harus menyelesaikan tugasnya..". Jimin menanggapinya dengan memutar malas bola mata nya.Aku hanya menghela nafas kasar.. Si alien ini memang seenaknya...
Tiba2 dari belakang ada suara manis yang sangat ku kenal tiba2 menyapa pendengaran ku. "Je soo-ya.." ku tengokkan wajahku ke belakang dan yah... Orang yang sangat ku rindukan ada di sana...orang yang selama 3 bulan ini pergi jauh dariku.. Dan orang yang sangat berharga dalam hidupku selain keluargaku dan jimin...

안녕하세요 친구들...
Btw siapa ya itu...pacarnya je soo? Sahabatnya?atau...siapa ya..
Jangan bosen baca ceritaku ya chingu...😄😁
사랑해..

Hell... Why I'm So Love You..Kim Tae Hyung(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang