"good morning baby," kata justin yang masuk ke mobil gue, duduk di sebelah gue di jok belakang mobil.
justin nebeng gue pagi ini, kan biasanya gue yang nebeng dia. hal ini juga karena pagi ini kak natha dengan senang hati nganter gue pake mobil. biasanya mah boro-boro.
"eh ngapain lo baby baby segala. kALIAN PACARAN YA???" kak natha yang ada di jok depan, noleh ke arah kita berdua.
"KAGAK!" jawab gue.
"yaudah cepet jalan yuk kak," kata justin, mengalihkan perhatian.
langsung aja kak natha nyalain mesin, nganterin gue sama justin ke sekolah.
===
hari ini hari pertama ukk, yang pastinya tempat duduk urut absen. gue seneng, tadi malem hampir gak bisa tidur.
ada dua alasan. pertama, gue deg-degan besok duduk di belakang seonho. kedua, justin ngechat gue malem-malem.
jadi hari pertama ukk ini, gue gunakan sebagai ajang untuk melihat kegantengan seonho, sekaligus sebagai penyemangat dan sumber motivasi hidup gue.
"yEAY YEAY DUDUK DIBELAKANG MASA DEPAN YUHUUU" teriak gue pagi itu. belum ada temen yang dateng, makanya gue berani teriak-teriak.
si justin ngeliatin gue, "sinting. gitu aja seneng."
"ya iya dong huhuhu bahagia banget gue. kalo deket gini kan kemungkinan dinotice lebih besar," kata gue cengar-cengir sendiri ngebayangin.
"lo gak pernah seneng ya kalo duduk sama gue?" tanya justin, ngambek gitu kayaknya.
"eEH JANGAN NGAMBEK DONG WOY"
===
"yA ALLAH LUR KITA TUH UDAH KENAL DARI JAMAN MANDI BARENG LO KOK CEMBURU GAK JELAS GINI" gue duduk di sebelah justin di sofa. sekarang gue lagi di apartemennya.
justin gak ngerespon.
"tin, maafin gueee" gue meluk justin dari samping. dia diem, gak bergerak.
"justin, ayolah ngomong." kali ini gue ngegoncangin lengannya.
"kadang-kadang ada hal yang gak harus dikatakan, tapi dimengerti." kata justin.
"kenapa sih? lo suka sama gue lebih dari sahabat? ck, klise." gue beranjak dari sofa, ngambil tas gue. mau cepet-cepet pulang.
ya emang ngapain merhatiin orang yang gak peduli sama gue??? kurang kerjaan banget.
tapi tangan justin nahan gue, "jangan pergi dulu."
"kalo lo gak mau gue pergi, ayo selesein masalah ini." gue natap matanya justin serius. "mending kita berantem hebat tapi masalahnya selesai, daripada diem-dieman gini terus."
===
soulmate : work ter-trashy dari semua works gue yang memang trashy.
kak natha = kakak cantikku^__^ seonhole