+07 [love sign]

1K 340 117
                                    


pagi-pagi di hari libur gini, handphone gue gak berhenti bunyi daritadi. gue yang masih tidur pules dikasur terpaksa ngangkat telfon itu. pasti justin.

"nGAPA LO NELFON PAGI-PAGI LER???" ucap gue, masih setengah sadar.

"eh, gue ganggu ya? yaudah tidur aja dulu hehehe, nanti gue telfon lagi."

bentar bentar, ini bukan suaranya justin. begitu gue liat kontaknya, ternyata seonho.

"eh gapapa ho, gue kira lo justin tadi hehehe." kata gue, sudah sepenuhnya sadar soalnya ini yang nelfon gebetan. ciaaaah.

"lo nonton anak basket tanding kan?"

"oh iya, kenapa?"

"kita barengan aja ya? nanti gue jemput di rumah lo jam 12, oke?"

iya kita barengan terus aja sampe ke pelaminan,,,

"oke,"

"yaudah, bye. maaf gue ngeganggu tidur lo" kata seonho, lalu langsung nutup telfon.

×××

sekitar jam 12, seonho udah nyampe rumah. kebetulan rumah kosong. nyokap ada kondangan di luar kota, bokap kerja, kak natha kuliah.

gue langsung cabut sama seonho ke pertandingan basket. gue sama seonho nyampe disana dua jam sebelum pertandingan dimulai.

belum apa-apa udah ada yang nyapa gue disana.

"nyeeeet!"

justin dadah-dadah ke arah gue. dia udah pake baju basket tuh, mana rambutnya acak-acakan.

kOK GANTENG SIH ANJING

"woy! jangan terpesona sama gue tai" kata justin, sok ganteng.

yeu ganteng dikit aja sombong. gantengnya ilang mampus lo.

"yah ngapain terpesona sama lo, bosen yang ada liat muka lo mulu"

"sama siapa? sendiri?" tanya justin.

"sama seonho, dia lagi parkir mobil." kata gue. "awas lo tanding gak menang, gue udah nonton loh"

"kalo menang lo kasih apa?"

"apa aja,"

"kasih cium boleh?"

"eNGGAK!"

×××

"AYOOO SEMANGAT! AYO MASUKIN BOLANYA KE RING!!!"

gue teriak-teriak histeris ditengah-tengah pertandingan. ini gue gak cuman histeris gara-gara selisih kedua tim yang tipis banget, tapi juga gara-gara anak basket yang gak ada yang jelek. sumpah.

mulai dari kak jeno, kak jaemin, kak sanha, kak chani, kak renjun, samuel, sama eungㅡ justin pun gak bisa gue bilang jelek.

sedangkan seonho di sebelah kanan gue, lagi ngobrol serius sama herin. kayaknya ngomongin urusan osis. gue gak tau, yaudah terus teriak-teriak aja.

"COME ON JUSTIN YOU CAN DO IT MAN OH MY GAWD BRUHHH" teriakan gue makin menggila pas justin yang mau nge-shoot.

dan yap, dia ngelakuin three point shoot dengan baik.

"YEAHHH DADDY YOU CAN DO IT!!!"

gak nyadar gue tadi teriak keras banget. sampe satu tribun ngeliatin gue. justin kayaknya juga kedengeran, dia ketawa lebar sambil ngeliatin gue.

tiba-tiba justin nunjukin love sign pake kedua tangannya, sambil masih natap gue.

ya gimana gak baper anjay?????

×××

gue ngebayangin justin bikin love sign aja sampe senyum2 nih
wah jangan jangan gue beneran sakit jiwa ini

soulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang