yang belom tau tante vic, dia tuh victoria f(x)!!
cantik banget ya allah biasku!!!
°°°
setelah setengah jam di dalem ruangan serba putih itu, gue pun keluar. iya, abis ke dokter gigi. ternyata ada geraham liar yang tumbuh sembarangan jadinya gusi gue sakit. dan saat itu juga langsung dicabut.
sakit? banget ler ya allah gak bisa ngomong. dan yang paling ga enak, gak bisa makan.
begitu keluar ruangan, justin udah nanya nanya.
"muka lo sepet banget anjing kenapa???"
"dicabut."
"giginya?"
gue ngangguk doang.
"kok dicabut?"
"geraham liar."
"kok ngirit banget ngomongnya?"
"sakit."
dan sampe apartemen pun gue gak ngomong apa-apa. gak bisa makan padahal justin lagi ngemilin pringles di depan gue. bangsat.
"sal ngomong dong," justin nyikut-nyikut gue.
"sakit."
"mau pringles ga?" dia nyodorin pringlesnya ke gue.
gue menggeleng, "sakit sat."
kerjaan gue sekarang cuman tiduran di kamar sambil nontonin vlognya anak2 eclipse di youtube. sesekali gue ngeclose youtube, ngeaccept follow request di instagram atau ngescroll askfm.
terus justin tiba-tiba nongol, "saaaal mau go food gak? gue ngidam float nih."
gue ketawa, "hamil berapa bulan lo?"
"anjay. mau float gak lo?"
"gak, ngilu ntar."
"sakit banget ya?" tanya justin. gue ngangguk doang.
"sakit mana sama sakit hati?"
"mending sakit hati." jawab gue.
ungkapan 'lebih baik sakit gigi daripada sakit hati' itu bullshit. nyatanya, sakit gigi lebih menyiksa gue daripada sakit hati doang.
°°°