"hehehehe, lo gue culik dulu ya."
gue segera ngambil handphone di dashboard mobil, terus nelfon kak natha.
"kAK NATH AKU DICULIK JUSTIN NIH GIMANA???"
kak natha gak ngejawab, malah ketawa. justin di sebelah gue juga ketawa.
"dia udah ijin mau nyulik lo. udah seneng-seneng sana, yang penting nanti malem udah harus pulang."
gue diem, berusaha mecerna kata-kata yang dilontarkan kak natha dengan sangat santai. padahal gue was-was ini soalnya gue gak pernah keluar seharian gini sama cowok???
"awas ya lo berdua, nanti malem pulang. gak pulang gue kawinin lo pada!"
justin yang ngedenger suara kak natha dari telfon langsung teriak, "IYA GAK USAH PULANG AJA GAK PAPA"
"hEHHH!!! GAK MAU POKOKNYA GUA KAWIN SAMA SEONHOOO"
ㄴsoulmateㄱ
ini udah malem, tapi gue nggak tau justin mau bawa gue kemana.
"ini kita kemana sih? jauh banget dari rumah." tanya gue. jalan yang kita lewati emang belum pernah gue liat sama sekali. gila, dimana nih gue.
"gak tau, gue aja gak punya tujuan. yang penting jalan aja. kalo ada belokan ya belok, kalo gak ada ya lurus aja" jawab justin. bener-bener gak beres nih anak.
"sinting ya lo?!"
"sayangnya iya, hehehehe"
"justin, gue serius."
"gue duarius, sal."
ya karena gue gabut akhirnya ngesnapgram.
gak lama, langsung ada yang ngereply snapgram gue.
seonhoe replied to your story!
seonhoe
friendzone goals! lula sama sergio kalah wkwkwkseonhoe
eh tapi lula sama sergio kan udah jadian kanseonhoe
kalian kapan? wkwkwkmASALAHNYA GUE PENGENNYA JADIAN SAMA LO GIMANA DONG
shafsal_
gak ah ho temen doangshafsal_
lula sama sergio lebih goals btwshafsal_
soalnya justin ga seganteng sergio wkwkwkwkseonhoe
gue sebagai temen lo cuman mau ngingetin, dosa lho ngefriendzonein temen sendirishafsal_
iYA LO JUGA DOSA NGEFRIENDZONEIN GUA PELER [unsend message]shafsal_
ahmasaaa wkwkwk"ah anjay si seonho," gerutu gue lalu ngeclose instagram.
"kenapa?"
"ternyata dia gak peka. emang dia baik ke semua orang. akh friendzone itu sakit ya?"
"karma. lo ngefriendzonein gue sekarang lo yang kena friendzone. enak kaga?" cibir justin. bukannya ngehibur malah nyindir hng.
"nggak enak. au ah kesel gua."
ㄴsoulmateㄱ
yohoo 1k views thank you guys!
gue pengen bikin work vampire tapi gimana ya,,, hnggh