Chapter sebelumnya ...
Sung Gyu ditangap Alice dan dibawa ke Under Sea. Sung Gyu tidak menuruti ucapan suara yang ternyata adalah Woo Hyun, ia kabur dari Alice saat perjalanan menuju Under Sea. Akibatnya Alice mencongkel mata sebelah kirinya hingga akhirnya Sung Gyu tidak sadarkan diri dari saking takutnya. Sung Gyu bangun namun tetap mempunyai mata kiri. Seorang laki-laki jangkung yang mengaku dirinya adalah manusia super sama sepertinya dirinya, mengenalkan dan memperluas pengetahuan Sung Gyu tentang different gen. Sung Gyu dibawa ke dalam LAB, kemudian otaknya dicuci dengan helm listrik yang ada di sana hingga membuatnya tidak sadar bahwa dirinya tengah menjalan misi (membunuh) tanpa pelatihan. Dua tahun kemudian, different gen mempunyai misi di satu tempat. Woo Hyun yang merupakan satu-satunya different gen yang mempunyai monsta bertemu dengan lawannya dulu waktu ia masih menjadi seorang gamer. Monstanya yang bernama Draco harus bertarung melawan Alligator, monsta milik Tn. Axel. Pertarungan sengit itu akhirnya dimenangkan oleh Woo Hyun, dan Tn. Axel dimakan oleh monstanya sendiri. Misi selesai. Sebuah usulan yang diusulkan oleh Lee Sung Jong untuk kabur dari kurungan Alice dan dorongan dari Prof. Lee Jung Yeop untuk pergi ke Dunia Aladin semakin memperkuat different gen untuk cepat menjauh dari Alice. Selain bisa menemukan kekuatan sejati dengan black note, nantinya mereka juga bisa melawan pasukan air yang Alice ciptakan apabila sewaktu-waktu menyerang mereka.
===== Perjalanan ke Dunia Aladin =====
Chapter 5
Setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan, different gen memilih istirahat di atas sebuah bukit hijau. Woo Hyun dan Sung Gyu memilih mengisi energi dengan menempelkan kedua dahi mereka karena Woo Hyun baru selesai bertarung hebat dengan Tn. Axel. Myung Soo dan Sung Yeol masih berdebat tentang suatu hal yang tidak dapat dimengerti, mungkin hanya keduanya yang mengerti. Dong Woo dan Hoya berburu di hutan yang tidak jauh dari bukit untuk makan malam mereka. Terakhir, Sung Jong dan Taec Yeon menyusuri pantai mencari manusia lain selain mereka di sekitar bukit untuk sekedar bertanya atau menanyakan sesuatu tentang Palung Lauretian.
Woo Hyun menjauhkan wajahnya dari Sung Gyu merasa energinya cukup, mengambil senjatanya lalu mendirikan badannya menerawang jauh ke ujung laut. Sung Gyu mendongakkan kepalanya kemudian mengikuti Woo Hyun, berdiri di sampingnya.
"Boleh ku lihat petanya, Gyu ..."
"Sebentar,"
Sung Gyu mengambil pedang emas yang tadi ia letakkan di tempat duduknya. Membawanya ke samping Woo Hyun, mengacungkan pedang emas itu keatas sambil memejamkan matanya. Memancarlah sinar emas seperti lampu sorot yang sangat tinggi membuat semua different gen menarik perhatiannya.
Hoya yang berada di hutan bersama Dong Woo ternganga melihat sebuah pancaran cahaya tinggi yang sepertinya berasal dari atas bukit. Segera ia mengajak Dong Woo kembali ke tempat dengan tangan hampa tanpa membawa makan malam. Sesampainya di sana, rupanya different gen sedang berkumpul mendiskusikan sesuatu.
"Hey! Kalian melewatkan kami," seru Dong Woo.
"Cepatlah ..."
Mendengar ucapan sigap Myung Soo, Dong Woo dan Hoya segera menghampiri different gen yang lain. Mata Hoya membulat melihat pedang Sung Gyu yang diberikan Alice bisa memancarkan cahaya yang terlihat seperti sebuah peta berwarna hijau.
"Ba-bagaimana kau melakukannya, Gyu?"
"Aku hanya meletakkan petanya dalam sarung pedangku, lalu tiba-tiba ada sebuah bisikan suara untukku agar aku mengangkat tanganku,"
"Tunggu!"
Sergahan Myung Soo berhasil membuat different gen menoleh kearahnya. Tapi Myung Soo malah mendelikkan matanya melihat Woo Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Gen
ActionSebuah kekuatan dunia yang diburu untuk diambil gennya. Gen manusia super-super ini akan disuntikkan pada manusia biasa yang mempunyai tujuan mengevolusikan manusia .... Seorang perempuan bernama Alice ingin membangkitkan dunia bawah laut yang sudah...