1. Kekuatan Dong Woo itu indra super tajam, kan? Terus apa bedanya dengan kekuatan membaca pikiran yang sudah melekat pada different gen?
Jawabannya :
Ya beda donk ^_^
Ini jawabannya dijawab oleh @Cdiraizel731
Jawabannya gini. "Bedanya, indra super tajam juga bisa mendengar dalam jarak jauh. Kalo membaca pikiran dalam jarak dekat dan melihat dari mata atau gerak gerik tubuh. Mungkin, 😁😁😁😂just ngarang. Semangat thor."
Hahaha 😂ngarang tapi jawabannya bener koq 😉
Ada lagi, @Ainunkk menjawab. "Indra sama baca pikiran bukannya beda ya thor..
Kalau indra super tajam kan berarti dia mampu merasakan keberadaan sesuatu lebih tajam yg hubungannya sama 5 indra.. indra ke 6 berarti indigo ya?"
Iya bener, tapi Dong Woo gak indigo yaaa ^^ dia tetep gak bisa lihat roh-roh koq, hanya saja tingkat kepekaannya lebih tinggi daripada different gen yang lain. Salah satu fungsingnya adalah, dia bisa mengetahui yang mana Alice asli jika sewaktu-waktu Alice menggunakan kemampuan menggandakan dirinya.
Terimakasih untuk jawabannya ^_^
2. Terus itu gimana kekuatan Myung Soo? Kata Dong Woo, kekuatan yang bisa digunakan hanya milik Hoya dan Sung Yeol di dunia aladin. Kenapa dengan kekuatan listriknya Myung Soo?
Jawabannya :
Karena kekuatan Myung Soo itu mengendalikan, bukan membuat. Kalau mengendalikan, berarti harus ada sumber.
Seperti kata Ainunkk ."Kalau pengendali listriknya myung itu dia bisa menghasilkan listrik atau dia hanya bisa mengendalikan sesuatu yg ada? Kalau hanya mengendalikan kan berarti harus ada sumbernya... kalau bisa membuat kan lebih baik... listrik juga ada dipetir."
Untuk info saja, jika Myung Soo benar-benar berhasil menguasai kekuatannya, aliran listriknya bisa berubah menjadi hitam pekat, bisa menghancurkan siapapun yang ada di dekatnya. Makanya Dong Woo bilang hanya Sung Yeol dan Hoya yang bisa menghadapi Taec Yeon saat itu, kemungkinan Myung Soo tidak bisa mengendalikan kekuatannya dengan benar.
Jawabannya @Ainam_28 "Kl hoya kayaknya bisa digunain di mana aja dh, kan dia mh bisa pindah tempat kemana aja seenak jidatne hehe😉. Apa pendapatku salah? He mian.
Ditunggu lanjutannya."
Hoya kan kekuatannya ganti raga, jadi bisa digunakan dimana saja, seperti kata @Ainam_28. Tapi pengecualian untuk nanti di Under Sea ya .... Under Sea, kan anti banget sama kekuatan-kekuatan semacam itu, yang berfungsi hanya kekuatan sejati dan otak.
Okkehhh itu jawaban dari pertanyaan sayeee ^_^
Terimakasih untuk respondnya ^^
Yang mau nanya silakan ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Gen
ActionSebuah kekuatan dunia yang diburu untuk diambil gennya. Gen manusia super-super ini akan disuntikkan pada manusia biasa yang mempunyai tujuan mengevolusikan manusia .... Seorang perempuan bernama Alice ingin membangkitkan dunia bawah laut yang sudah...