Chapter 7

154 34 14
                                    

Tittle = Different Gen

Author = Marisa_Kim

Genre = Fantasy, Action & Advanture

^_^-*-Happy Reading -*-^_^

Sebelumnya dichapter 6

GELAP

Chapter 7

Sung Gyu menghela napas tenang. Matanya menyipit ketika melihat keadaan Hoya yang tengah berada di sampingnya. Tertunduk, lemah, seperti tak sadarkan diri.

"Jangan khawatir, Gyu. Hoya sedang bertarung dengan Taec Yeon, hanya 20 menit."

"Kalau begitu kita harus membantunya."

"Tidak, Gyu," cegat Dong Woo. "Mereka sudah berada di dimensi lain. Tenanglah, Hoya pasti bisa mengatasinya."

"Bagaimana kalau kita segera keluar dari sini? Sebelum Taec Yeon kembali sadar."

"Bagaimana caranya, Sung Jong-ah? Siapa yang akan membawa badan Hoya? Dan lagi, bagaimana kalau jiwa Hoya tidak bisa kembali?" Woo Hyun langsung memojokkan Sung Jong dengan pertanyaan-pertanyaan yang begitu sulit di terima akal.

"Kalian berpikir telalu pendek." Ucapan Myung Soo berhasil mengalihkan perhatian different gen. "Di sini kita mempunyai Sung Yeol, dia bisa saja membekukan laut."

"Salah." Sung Yeol mendekati Myung Soo. "Kekuatanku mempunyai waktu, sulit bagi kita keluar dari sini dalam waktu 20 menit. Ah tidak! Sebelum itu kita harus lari dari Taec Yeon."

Sung Jong mengernyitkan dahinya. "Jadi kita akan meninggalkan Taec Yeon?"

"Harus karena itu perlu."

"Benar kata Sung Gyu."

"Lalu bagaimana cara kita keluar dari sini?"

"Dengan adanya dirimu, Woo Hyun-ah." Ucapan Myung Soo membuat Woo Hyun terheran-heran.

"Bagaimana bisa?"

"Kau bisa mengendalikan air, kan? Kau bisa saja membuka jalan bagi kami."

"Dan kekuatanmu juga tidak terbatas, Woo Hyun-ah," timpal Sung Yeol.

"Baiklah, mulai sekarang aku putuskan bahwa aku yang akan menggantikan posisi Taec Yeon. Aku yang akan memimpin kalian." Ucapan Sung Gyu ditanggapi dengan anggukan semua anggota different gen. "Sekarang kita harus cepat keluar dari sini. Dong Woo, kau gendong badan Hoya, Woo Hyun di depan, bukakan jalan bagi kamu, aku di belakangmu, dan Sung Jong di belakangku, gunakan kemampuanmu untuk menutup pintu di atas dengan rumput laut." (Pintu keluar ada di atas mereka.)

"Siap!" Jawab serentak semua anggota.

***

Hoya Dimensi ...

Sebuah tanah gersang, terik matahari, dan kaktus yang tumbuh dengan sembarangan menjadi pilihanku bertarung dengan Taec Yeon. Mungkin akan susah bagiku untuk mengalahkannya, yah ... dia pengendali salah satu elemen, sedangkan aku hanya mempunyai kekuatan ganti raga. Namun, aku percaya pada senjataku, Three Knife Scratches. Aku hanya bisa mengandalkan kemampuannya.

Taec Yeon masih terkapar di depanku, dia belum sadarkan diri karena pergantian ragaku yang tiba-tiba menyerang. Asal kalian tahu, itu sangat menyakitkan karena tadi aku mendorong jiwanya dengan paksa.

Pelan kulihat tangan Taec Yeon mulai bergerak, kepala terangkat, dan akhirnya sukses berdiri, menatapku dengan seringaian menjijikkan.

"Kau hebat, Hoya-ya," ucapnya sambil menatapku seolah-olah kagum. "Kau bisa membuat dunia seperti ini? WoW!"

Different GenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang