Tittle = Different Gen
Author = Marisa_Kim
Genre = Fantasy, Action & Advanture
^_^-*-Happy Reading -*-^_^
Sebelumnya dichapter 5
Usaha paling memuaskan adalah usaha yang bersumber dari diri sendiri. Setidaknya itu prinsip yang tertuang dalam diri masing-masing different gen. Memanggil Draco akan mengacaukan semuanya. Mungkin akan lebih gampang, tapi tubuh Draco yang besar belum tentu muat dalam Dunia Aladin. Lalu mereka harus menggunakan apa?
Chapter 6
"Biar aku yang melakukannya," ujar Woo Hyun. Semua mata langsung tertuju pada Woo Hyun. "Kita punya ini teman-teman."
Telunjuk Woo Hyun mengacung terarah pada black note yang ada di atap dunia aladin. Yah ... Woo Hyun menggunakan kekuatan telekinesisnya. Mengendalikan barang dengan jarak jauh merupakan kemampuan yang dimiliki seluruh anggota different gen. Entah kenapa, mendadak mereka melupakan kekuatan itu.
Srettt!!
Black note itu langsung jatuh tepat di atas tangan Sung Gyu, terbuka dengan sendirinya di sertai dengan sebuah cahaya yang menyilaukan. Different gen sedikit memicingkan matanya.
Tanpa di baca, huruf-huruf yang terdapat dalam black note itu sendiri yang keluar dalam bentuk huruf china. Kebingungan sempat menghapiri different gen, tapi mereka kembali tenang ketika ingat bahwa salah satu dari mereka merupakan keturunan campuran China dan Korea. Siapa lagi kalau bukan Sung Gyu.
"Biar aku yang bacakan untuk kalian, 'Kim Sung Gyu, sang infinity dengan pasangat empatinya yang bernama Woo Hyun. Kekuatan Sung Gyu adalah aerokinesis. Ia bisa mengendalikan udara, bahkan memengaruhi udara. Sung Gyu bisa menggerakkan angin semaunya. Nam Woo Hyun, si pengendali monsta sekaligus pemilik infinity, mempunyai kemampuan arenakinesisi. Kau bisa mengendalikan air,' begitu yang tertulis di lembaran ini."
"Bacakan untuk kami juga, Gyu."
Sung Gyu kembali membuka halaman selanjutnya. "Taec Yeon-ah. Di sini tertulis kalau kau mempunyai kekuatannya geokinesis, kau bisa mengendalikan tanah."
Semua mata different gen tertuju pada Taec Yeon. "Hey! Apa kekuatan semua different gen bisa mengendalikan elemen-elemen?"
"Aku tidak tahu, mungkin."
"Untuk lebih jelas, kau baca saja semuanya, Gyu." Sung Gyu memutar bola matanya mendengar ucapan Myung Soo.
Menyebalkan!
"Kim Myung Soo. Kekuatanmu electrokinesis, kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain."
Semua mata different gen membulat. Itu adalah kemampuan yang sangat menakjubkan dan ... itu bukan termasuk elemen yang ada di dunia ini.
"Perkiraan Dong Woo meleset, kemampuan different gen bukan hanya elemen, tapi juga sesuatu yang bisa manusia ciptakan," seru Sung Yeol sambil memandang datar semua different gen. "Aku jadi semakin penasaran dengan semua ini. Baju, senjata dan kekuatan."
"Ck! Bahkan kemampuanmu terlalu jelas, DG-4. Kau si pangeran es. Kekuatanmu crystallokinesis."
Sung Yeol mengerutkan keningnya mendengar ucapan Sung Gyu. "Hm?"
"Kekuatan pembeku dan bisa membuat krystal tipuan. Kau bisa menggunakan kekuatanmu untuk membuat krystal dari air. Kau bahkan bisa membekukan di ruang hampa." Begitu simpulan dari Sung Gyu setelah membaca tentang DG-4, Sung Yeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Gen
ActionSebuah kekuatan dunia yang diburu untuk diambil gennya. Gen manusia super-super ini akan disuntikkan pada manusia biasa yang mempunyai tujuan mengevolusikan manusia .... Seorang perempuan bernama Alice ingin membangkitkan dunia bawah laut yang sudah...